indonesia flag
united-states
Sunday, April 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsWajib Dicoba! Ini Emblem Paling Ampuh Natalia Mobile Legends 2024

Wajib Dicoba! Ini Emblem Paling Ampuh Natalia Mobile Legends 2024

Natalia Mobile Legends menjadi hero yang terbilang kuat, terlebih jika menggunakan emblem paling ampuh. Dengan penggunaan set emblem tepat, Sang Assassin tersebut bisa memiliki serangan mematikan.

Natalia MLBB sendiri telah terkenal dengan kemampuannya menghilang, lalu siap menerkam mangsanya di Land of Dawn. Bagi para pemain Natalia yang ingin memaksimalkan potensinya, maka memilih emblem tepat adalah kunci utama.

Lalu, apa set emblem yang paling ampuh untuk memaksimalkan serangan Natalia Mobile Legend? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

emblem-Natalia-Mobile-Legends-paling-ampuh-2024-guide

 

Set Emblem Natalia

Assassin Emblem Set adalah pilihan terbaik untuk Natalia ML di tahun 2024. Emblem ini meningkatkan damage output, mobilitas, dan kemampuan Assassinnya.

Hal tersebut akan membuat Natalia menjadi Assassin yang lebih mematikan dan efektif dalam pertempuran. Jika emblem ini dikombinasi dengan build Natalia secara tepat, maka Ia bisa mendominasi Land of Dawn.

Keunggulan Assassin Emblem

Adaptive Penetration (+16)

Set emblem Assassin akan meningkatkan penetrasi Natalia Mobile Legends. Ini akan membantunya menembus pertahanan musuh yang tebal. Sehingga, pemain akan tetap bisa menyerang dengan lebih leluasa.

Adaptive Attack (+10)

Emblem ini juga bisa memperkuat serangan dasar Natalia. Kemudian, adaptive attacknya dapat meningkatkan damage yang dihasilkan.

Movement Speed (+3%)

Set emblem Assassin juga dapat meningkatkan mobilitas Natalia. Ini bisa membantunya bergerak lebih cepat serta gesit dalam pertempuran.

emblem-Natalia-Mobile-Legends-paling-ampuh-2024-wallpaper

Alasan Assassin Emblem Set Lebih Unggul

Meningkatkan Damage Output

Kombinasi Adaptive Penetration dan Adaptive Attack bisa meningkatkan damage Natalia secara signifikan. Efek emblem ini akan membuatnya lebih mematikan dalam pertempuran.

Meningkatkan Mobilitas

Emblem Natalia Mobile Legends set Assassin akan memberikan movement speed tambahan. Ini akan membantunya melakukan beberapa hal. Mulai dari bergerak lebih cepat, mengejar target, kabur dari situasi berbahaya, dan melakukan gank dengan lebih efektif.

Memperkuat Kemampuan Assassin

Assassin Set dirancang khusus untuk Assassin, sehingga memberikan bonus yang lebih optimal untuk Natalia MLBB dibandingkan emblem lain.

Tips Memaksimalkan Emblem Assassin Set

  • Gunakan Emblem Talent “Killing Spree”
    Talent ini memberikan bonus damage setelah membunuh hero musuh, meningkatkan kemampuan snowballing Natalia.
  • Kombinasikan dengan Build Tepat
    Gunakan build yang fokus pada damage dan attack speed untuk memaksimalkan potensi emblem Assassin Set.
  • Pakai Skill Natalia Secara Efektif
    Manfaatkan kemampuan menghilang Natalia Mobile Legends untuk mendekati target dan melancarkan serangan kejutan.

Nah, itulah ulasan mengenai emblem Natalia Mobile Legends paling ampuh 2024 yang bisa dijadikan panduan pemain. Segera miliki berbagai senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...