indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRagnarok OriginWajib Tahu, Ini Ragnarok Origin Equipment List

Wajib Tahu, Ini Ragnarok Origin Equipment List

Game Ragnarok Origin memiliki daftar equipment sebagai peralatan perlengkapan untuk pemain. Adapun jenis equipment yang disediakan oleh game buatan Tencent ini di antaranya adalah senjata dan armor.

Berbagai jenis equipment Ragnarok Origin, seperti senjata, armor, dan headgear bisa didapatkan di Dungeon atau craft. Sementara untuk mendapatkan peralatan aksesoris lainnya, pemain bisa memburu monster sebanyak-banyaknya.

Pada bagian senjata, ROO membuat beberapa kategori yang disesuaikan dengan kekuatannya. Jadi, pemain perlu mencari tahu mengenai kelebihan dan kelemahan dari suatu senjata agar bisa mudah memilih.

Semua jenis equipment ROO Global dapat dilihat di database Diary. Lalu, ada apa saja item yang masuk dalam equipment list Ragnarok Origin? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan satu ini.

ragnarok-origin-equipment-list

Weapon Equipment List

Swords

  • Excalibur: Pedang legendaris yang telah ada selama berabad-abad dan sudah diwariskan secara turun temurun. Jenis item ini bisa memberikan damage yang besar, hingga membuat musuh menjadi kritis.
  • Ice Falchion: Pedang satu ini dibuat dengan material es yang berasal dari pembekuan musuh. Jadi, musuh yang membeku akan sangat membantu membuat pedang Ice Falchion. Item tersebut bisa memberikan damage yang tinggi, terlebih pada musuh elemen api.

Axes

  • Executioner’s Axe: Kapak satu ini memiliki peluang tinggi untuk memberikan serangan mematikan. Executioner Axe juga memberikan debuff yang dapat mengurangi pertahanan musuh.
  • Fire Axe: Jenis Axe tersebut memberikan damage pada api tambahan. Item ini sangat efektif melawan musuh berelemen es.

Spears

  • Spears Valkyrie: Spears ini merupakan senjata dengan peluang tinggi untuk memberikan serangan mematikan. Item tersebut juga bisa meningkatkan kecepatan serangan pemain.
  • Spears Longinus: Senjata jenis tombak Longinus memberikan tambahan kerusakan yang cukup parah. Tombak ini sangat efektif untuk melawan musuh zombie.

Maces

  • Mjolnir: Maces kuat yang memberikan damage petir dengan skala sangat besar. Item ini memiliki peluang untuk melumpuhkan musuh.
  • Book of the Dead: Buku tebal ajaib yang memberikan dark damage. Dengan item satu ini, pemain bisa memiliki peluang untuk membungkam musuh.

macam-macam-equipment-ragnarok origin

Ragnarok Origin Equipment Armor List

Armor di game Ragnarok Origin kini tersedia dalam beberapa pilihan. Mulai dari yang berat, ringan, hingga item dengan skill sihir.

Tiap armor tentunya memiliki bonus dan bantuan pertahanan tersendiri. Sehingga, pemain harus memilih dengan cermat tipe armor yang akan digunakan untuk menemani petualangan di ROO. Ada baiknya sesuaikan tipe item dengan gaya permainan serta kelas karakter.

Untuk membantu kamu dalam memilih jenis armor, kami akan mengulas beberapa daftar yang ada. Simaklah ulasan satu ini yang akan membahas berbagai jenis armor di Ragnarok Origin.

  • Headgear: headgear merupakan salah satu armor yang akan memberikan berbagai bonus stat. Tak hanya itu, item ini juga dapat disesuaikan dengan kartu untuk meningkatkan efeknya. Tiap kelas memiliki jenis headgear yang berbeda, maka sangat penting untuk memerhatikan berbagai aspek saat memilihnya.
  • Armor: Armor memberikan bonus pada statistik pemain dan dapat dipilih oleh berbagai kelas
  • Garments: Item ini menawarkan berbagai bonus, termasuk peningkatan evasion, hingga element resistance. Garments bisa digunakan sebagian besar kelas.
  • Sepatu: Sepatu memberikan berbagai bonus seperti kecepatan gerakan sampai peningkatan kelincahan. Item tersebut dapat digunakan oleh sejumlah kelas.
  • Aksesoris: Aksesoris menawarkan berbagai bonus dan efek, seperti peningkatan daya serang dan critical rate. Item aksesoris dapat digunakan oleh sebagian jenis kelas.

Nah, itulah beberapa equipment list yang ada pada game Ragnarok Origin. Hal ini bisa membantu pemain menjadi lebih banyak pilihan item untuk meningkatkan kualitas permainan.

Dapatkan berbagai ulasan menarik dan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Mengganti Job Ragnarok Origin? Begini Caranya!

Cara Mengganti Job Ragnarok Origin - Kalau kamu udah bosan banget jadi pedang atau mage di Ragnarok Origin, pasti nih ngerasa kayak kami. Saya,...