indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG MobileDaftar Senjata Bolt Action Rifle PUBG yang Cocok di Erangel

Daftar Senjata Bolt Action Rifle PUBG yang Cocok di Erangel

Senjata Bolt Action Rifle PUBG Mobile memiliki beragam pilihan yang bisa kamu gunakan di wilayah Erangel. Jenis senjata tersebut kerap digemari pemain untuk bisa menyerang pada jarak jauh.

Sebagai tipe senjata jarak jauh, Bolt Action Rifle mampu menjangkau hingga jarak 800 meter. Hal ini tentunya akan sangat membantu pemain dalam memerangi musuh di PUBG. Terlebih jika ada bantuan dari aksesoris senjata scope x4.

Tak hanya memiliki jarak tembak yang jauh, senjata Bolt Action Rifle PUBG juga memberikan damage tinggi. Tentunya sangat cocok untuk pemain yang ingin menumbangkan tim musuh tanpa ketahuan.

Jika kamu merupakan pemain yang ingin menyerang pada mid dan late game, maka bolt action rifle PUBG sangat tepat. Hal ini berkat tingkat akurasinya yang mampu menembak jarak jauh.

Tertarik untuk menggunakannya? Maka ada beberapa pilihan yang bisa kamu coba untuk bermain di Erangel. Berikut daftar senjata bolt action rifle PUBG.

senjata-rifle-pubg-wallpaper AWM

AWM menjadi salah satu tipe senjata bolt action rifle yang paling diminati. Senjata tersebut memang memiliki damage tinggi terhadap siapa saja yang terkena pelurunya. Tak tanggung-tanggung, satu peluru AWM bisa saja membuat musuh kehabisan darah secara langsung.

Pasalnya, AWM memiliki damage hingga angka 132 dengan range 100 serta stabilitynya 34. Untuk menggunakannya, pemain harus mencari AWM di kotak airdrop berwarna merah.

Kar98k

Kar98k merupakan bolt action rifle PUBG lainnya yang hanya bisa ditemui pada airdrop. Sayangnya, senjata ini tidak mempunyai damage yang terlalu kuat. Kar98 dibekali dengan power sebesar 72, range 79, dan stability 34.

Meski begitu, senjata ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Sehingga, masih bisa menjadi pilihan pemain untuk melumpuhkan musuh di area Erangel.

Senjata-bolt-action-rifle-Pubg

M24

Jika kamu mencari senjata bolt action rifle PUBG yang setara dengan AWM, maka M24 jawabannya. Senjata ini dapat membuat musuh kehabisan darah secara langsung hanya dengan satu peluru.

Hal itu didukung dengan hit damage yang mencapai angka 84. Tak cukup sampai di situ, M24 dilengkapi dengan akurasi jarak hingga 96 dan stability 32.

Nah, itulah beberapa tipe senjata bolt action rifle PUBG yang bisa kamu gunakan di area Erangel. Jika membutuhkan item lainnya untuk mendukung skill kamu, maka bisa lakukan top up UC PUBG. Sehingga, kamu dapat membeli sejumlah item yang memiliki damage tinggi atau aksesoris untuk bertahan hidup.

Dapatkan berbagai ulasan menarik dan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

M249 PUBG vs Groza: Mana Senjata yang Paling Tinggi Damage?

Senjata M249 PUBG dan Groza menjadi pilihan andalan para pemain saat melakukan push rank. Dua senjata tersebut sering menjadi pilihan para pemain karena dianggap...