indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG MobileDeretan Senjata Assault Rifle PUBG Mobile yang Berdamage Besar

Deretan Senjata Assault Rifle PUBG Mobile yang Berdamage Besar

Senjata Assault Rifle PUBG Mobile menjadi salah satu yang paling banyak digunakan pemain. Hal itu karena senjata tersebut memiliki jangkauan yang lebih luas dan dapat digunakan dalam jarak dekat maupun jauh.

Assault Rifle (AR) dalam game PUBG sendiri telah dirilis sebanyak 10 jenis berbeda beserta kemampuannya yang luar biasa. Dari banyaknya pilihan AR yang ada pada game MOBA tersebut, terdapat beberapa jenis dengan damage besar.

Sejumlah jenis Assault Rifle PUBG ini dibekali dengan damage yang bisa mematikan lawan. Bahkan, tak jarang pula yang bisa mengantarkan pemain untuk merebut gelar Chicken Dinner.

senjata-assault-rifle-mematikan PUBG

Jika kamu adalah pemain yang ingin Winner Chicken Dinner, maka bisa menggunakan beberapa rekomendasi senjata AR PUBG dengan damage besar. Berikut beberapa pilihan Assault Rifle senjata PUBG yang memiliki damage besar hingga mematikan.

MK-47 Mutant

Salah satu pilihan AR PUBG yang bisa kamu gunakan dalam war adalah MK-47 Mutant. Senjata satu ini dibekali dengan damage berjumlah 49 dalam satu peluru.

Hal itu tentunya bisa membuat lawan menjadi resah saat terkena tembakan MK-47 Mutant. Senjata yang mirip M16A4 tersebut bisa beroperasi dengan peluru cokelat 7,62mm dan memiliki mode single shot serta burst.

Groza

Groza merupakan salah satu senjata yang banyak diincar saat ada airdrop terjatuh di wilayah PUBG Mobile. Senjata AR ini sendiri dibekali dengan damage sekitar 49 pada satu peluru.

Dengan jumlah damage tersebut, tentu akan membuat lawan mudah kehabisan darah jika terkena satu peluru. Groza juga mempunyai keakuratan jarak 100 sampai 300 meter dalam pertempuran.

senjata-assasul-rifle-pubg-gambar

AKM

AKM menjadi senjata assault rifle PUBG yang juga mempunya damage besar. Dengan peluru cokelat berukuran 7,62mm-nya, senjata tersebut mampu menaklukan lawan lebih mudah.

Layaknya groza, AKM mempunyai damage hingga 49 dalam satu pelurunya. Tak heran jika banyak yang mengincar senjata AKM dalam permainan PUBG.

Beryl M762

Masih terbilang jarang yang menggunakan Beryl M762, namun ternyata memiliki damage besar. Bahkan, senjata assault rifle PUBG Mobile ini bisa menghasilkan damage hingga 47 di satu pelurunya. Untuk bisa menggunakan Beryl M762, pemain membutuhkan peluru cokelat berukuran 7,6mm.

AUG

Jika kamu sedang bingung untuk memilih senjata AR, maka bisa mengambil AUG. Senjata satu ini setara dengan Groza dan Scar-L yang mempunyai damage besar terhadap lawan. Tingkat keakuratannya juga tidak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, AUG bisa melakukan tembakan dari jarak 100 sampai 500 meter jauhnya. Untuk damagenya, AUG mempunyai dampak sebesar 43 per peluru. Tentunya bisa menjadi pilihan tepat untuk mengganti posisi Groza.

Nah, itulah deretan senjata Assault Rifle PUBG Mobile yang mempunyai damage besar dalam lapangan. Tak hanya senjata, AR juga memiliki skin yang berkualitas baik. Skin tersebut bisa didapatkan pada Battle Pass, Shop, atau UC. Jika ingin membelinya dengan UC, maka bisa segera lakukan top up PUBG di UniPin.

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

mk14 PUBG vs Groza: Mana Sniper Paling Tinggi Damage?

Senjata mk14 PUBG dan Groza menjadi dua jenis tembakan yang sering menjadi incaran para pemain saat push rank. Kedua senjata tersebut banyak disukai karena...