indonesia flag
united-states
Monday, April 15, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG MobileIni Harga Skin Pharaoh PUBG, Benarkah Jadi yang Termahal?

Ini Harga Skin Pharaoh PUBG, Benarkah Jadi yang Termahal?

Skin Pharaoh PUBG kembali mencuri perhatian banyak pemain setelah perilisannya di Season 15. Skin tersebut memang memiliki keunikannya sendiri yang membuat para pemain wajib untuk membelinya.

Salah satu keunikannya adalah skin Pharaoh memiliki desain emas yang dibuat mirip dengan raja Firaun. Balutan warna emas ini menjadi pertanda kekayaan yang dimiliki oleh raja Mesir Kuno tersebut.

Skin-Pharaoh-PUBG-Gambar

Tak hanya itu, skin Pharaoh PUBG dibuat dengan tingkatan 6 level yang mempunyai fitur berbeda-beda. Tiap levelnya akan memiliki fitur dan skill tersendiri. Jika level skin meningkat, maka fitur yang hadir juga akan naik kelas.

Agar bisa meningkatkan level skin raja Mesir Kuno ini, pemain perlu mempunyai sejumlah token. Para pemain bisa mengumpulkan token, kemudian menukarkannya dengan level terbaru Pharaoh PUBG.

Selain fitur dan konsep yang unik, ternyata Pharaoh dianggap menjadi skin termahal yang dimiliki PUBG. Memangnya berapa harga yang dibanderol untuk skin raja Mesir Kuno tersebut? Untuk mengetahuinya, simak ulasan di bawah ini.

Harga Skin Pharaoh PUBG

Sebagai salah satu skin yang dibalut dengan konsep emas, tentunya Pharaoh memiliki harga khusus. Untuk memilikinya, para pemain harus melakukan draw spin beberapa kali hingga mendapatkannya.

Skin-Pharaoh-PUBG-Wallpaper

PUBG memberikan pilihan untuk para pemainnya melakukan draw satu kali atau 10 kali dengan biaya yang berbeda. Jika ingin melakukan satu kali draw, maka pemain bisa menggunakan 60UC. Apabila ingin melakukan 10 kali draw, maka harus merogoh kocek 600UC.

Dengan jumlah UC tersebut, tentunya para pemain harus memiliki setidaknya 75.000UC atau sekitar 15 juta rupiah. Untuk kamu yang berminat memiliki skin Pharaoh PUBG dan belum mempunyai cukup UC, maka bisa melakukan top up PUBG di UniPin.

Nah, itulah ulasan mengenai skin Pharaoh PUBG yang dianggap menjadi salah satu item termahal. Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Bermain PUBG Mobile Tanpa Lag

Ingin tahu gimana cara main PUBG Mobile tanpa lag? Gampang banget, bro! Sekarang, main game udah jadi kegiatan yang banyak diminati, kan? Apalagi yang...