indonesia flag
united-states
Thursday, April 11, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBGCara Menaikkan Merit PUBG yang di Bawah 60 Poin

Cara Menaikkan Merit PUBG yang di Bawah 60 Poin

Menaikkan merit PUBG yang berada di bawah angka 60 sangat diperlukan oleh para pemain. Pasalnya, merit dalam game Tencent satu ini menjadi salah satu faktor yang menentukan nasib akun PUBG.

Sistem yang dimiliki merit PUBG sangat memungkinkan nasib sebuah akun bisa digunakan atau tidak. Jika angka merit terus berkurang, maka bisa saja akun ditangguhkan atau tidak bisa dimainkan.

Merit dalam game buatan Tencent ini menjadi tolok ukur kesehatan suatu akun. Sistem tersebut digunakan sebagai penilaian yang membantu PUBG mempertemukan lawan sebanding.

Sistem penilaian yang dibuat merit bisa naik atau turun. Hal itu disesuaikan dengan aktivitas pemain yang menggunakan akun PUBG selama dalam match. Adapun beberapa alasan nilai merit berkurang, di antaranya sebagai berikut.

Kenapa Merit PUBG Berkurang?

  • Memakai Cheat dalam bermain PUBG – berkurang 60 poin
  • Tergabung dengan kelompok Hacker – berkurang 15 poin
  • Melakukan kill terhadap rekan satu tim – berkurang 20 hingga 60 poin

Merit PUBG sendiri bekerja secara otomatis, sehingga berbagai aktivitas pemain akan terekam dengan sangat baik. Maka dari itu, pemain disarankan untuk melakukan pengecekan terhadap poin merit secara berkala. Pemain bisa mengecek poin tersebut dengan cara sebagai berikut.

Cara-menaikan-merit-pubg

Bagaimana Cara Melihat Merit PUBG?

  • Klik Profil PBUG
  • Pilih menu ‘Tier Overview’
  • Nantinya akan terlihat nilai merit di sebelah kiri bawah

Perhatikan nilai yang tertera pada profil PUBG milikmu. Jika nilainya di atas 90 poin, maka terbilang bagus. Namun, apabila berada di bawah 60 poin, maka harus berhati-hati dan mulai strategi untuk menaiki angka merit.

Untuk bisa membuat angka merit menjadi lebih baik lagi, maka pemain bisa melakukan beberapa strategi. Berikut cara menaikkan angka merit PUBG yang berada di bawah 60 poin.

Tips-menjaga-merit-PUBG

Main di Mode Klasik

Dengan bermain di mode klasik, pemain bisa mendapatkan kesempatan mengumpulkan satu poin. Pemain bisa bermain dengan mode solo juga apabila ingin mengejar ketertinggalan merit.

Berada di Top 50

Untuk bisa mendapatkan tambahan nilai merit, terkadang tidak perlu menjadi pemenang dalam game. Pemain cukup perlu finish di jajaran top 50 dan mendapatkan dua poin merit. Tentunya ini akan membantu pemain yang sedang membutuhkan nilai tambahan.

Ada di Top 10

Jika ingin mendapatkan nilai merit yang besar, maka disarankan bisa masuk dalam jajaran top 10 PUBG. Mainkan di mode klasik dan rebut posisi 10 besar. Nantinya, pemain bisa mengumpulkan lebih banyak poin.

Nah, itulah beberapa cara untuk bisa menaikkan merit PUBG yang ada di bawah 60 poin. Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Unknown Cash (UC) di UniPin Pakai GoPay Cashback 90%!

Hi Sahabat UniPin! Sekarang di UniPin lagi ada promo PUBGM nih. Top up Unknown Cash (UC) kamu di UniPin dapatkan cashback 90% max 15.000 koin...