indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsInilah Arti Angka Romawi yang Ada di Mobile Legend

Inilah Arti Angka Romawi yang Ada di Mobile Legend

Angka Romawi menjadi salah satu ikon yang kerap muncul di game Mobile Legends. Pemain biasanya akan menemukan angka tersebut di tiap level rank pada game tersebut.

Romawi dalam game Mobile Legends di tempatkan pada tier yang menentukan urutan rank. Seperti pada rank Master yang biasanya ditulis dengan tier IV-I.

Game buatan Moonton ini memang sengaja menuliskan angka romawi pada level di tiap ranked. Hal ini juga memudahkan pemain untuk lebih memahami posisi tier yang sedang di tempatinya.

angka-romawi-MLBB

Namun, tahukah kamu bahwa romawi yang diadopsi oleh Mobile Legends ternyata memiliki arti? Nah, untuk kamu yang penasaran, jangan lewatkan ulasan satu ini.

Romawi yang dibawa oleh Moonton dalam game MLBB sendiri memiliki urutan hingga angka V. Simbol tersebut menunjukkan posisi pemain pada suatu rank.

Jika pemain berada di awal rank, maka akan menggunakan simbol I. Apabila sudah berada di level terakhir pada rank tertentu dan siap melangkah ke tier selanjutnya, maka menggunakan level V.

arti-romawi-mobile-legends

Dengan mengetahui arti romawi dalam game Mobile Legends, pemain diharapkan dapat mengerti posisinya masing-masing. Sehingga, tidak merasa kebingungan untuk membuat strategi dalam melawan musuh.

Sebab, tiap level dan rank memiliki kesulitannya masing-masing. Dengan memahami posisi level yang ditandai dengan angka romawi, pemain akan lebih mengetahui jenis lawan yang dihadapinya.

Nah, itulah ulasan mengenai arti angka romawi yang digunakan pada tier dan rank MLBB. Dapatkan informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Daftar Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Saat ini, terdapat sejumlah game yang terbilang mirip dengan Mobile Legends. Deretan game tersebut memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang seru dan...