indonesia flag
united-states
Tuesday, March 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBGCara Mudah Beli PUBG di Steam, Bisa Tanpa Kartu Kredit

Cara Mudah Beli PUBG di Steam, Bisa Tanpa Kartu Kredit

Bagi kamu para pecinta game battle royale dan peperangan, PUBG pasti termasuk salah satu game yang ingin kamu mainkan. Bagi yang ingin memainkan game PUBG, kamu bisa membelinya di Steam. Di artikel ini kita akan bahas cara mudah membeli game PUBG di Steam tanpa harus punya kartu kredit.

Baca juga:

Agar bisa beli game di Steam tanpa kartu kredit, kamu bisa gunakan Steam Wallet. Nantinya Steam Wallet ini dapat kamu isi menggunakan voucher Steam/Steam Wallet Code. Kamu juga bisa membeli voucher Steam langsung di web UniPin.com.

Langsung saja, inilah langkah-langkah yang perlu dilakukan jika ingin membeli game PUBG di Steam.

1. Buat Akun Dulu di Steam Lalu Instal Steam

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah memiliki akun di Steam. Nantinya akun tersebut yang akan kamu gunakan untuk pembelian dan main game Steam. Jika belum punya akun, silakan daftar dulu. Kamu bisa akses halaman pendaftaran akun Steam di sini: https://store.steampowered.com/join/. Di laman tersebut, kamu bisa isi data yang diminta. Selanjutnya silakan daftar.daftar Steam

Setelah berhasil punya akun Steam, silakan instal dulu Steam di komputer/PC/laptop kamu.

2. Lakukan Pengisian Steam Wallet

Setelah punya akun di Steam, kamu bisa isi dulu Steam Wallet di akun mu. Untuk melakukan pengisian Steam Wallet, berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

  1. Beli dulu voucher Steam Wallet di UniPin.com.beli steam wallet
  2. Di halaman pembelian voucher Steam tadi, tentukan nominal voucher yang akan kamu. Sebagai informasi, harga game PUBG di Steam adalah 219.999. Dengan demikian, sebaiknya kamu isi Steam Wallet dengan nominal sekitar harga tersebut. Misalkan kamu bisa beli voucher Steam senilai 250 ribu di UniPin.beli voucher Steam
  3. Selanjutnya tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Di UniPin kamu bisa pilih dan gunakan berbagai jenis metode pembayaran. Seperti pakai pulsa, pakai transfer bank, pembayaran pakai e-wallet, bayar melalui Indomaret/Alfamart, atau yang lainnya.
  4. Berikutnya masukkan email kamu untuk melakukan konfirmasi pembelian. Nantinya kode voucher Steam juga akan dikirimkan ke email kamu.
  5. Sampai di sini segera selesaikan pesanan dan bayar.

Setelah pembayaran berhasil, voucher Steam akan dikirimkan ke email kamu.

Sekarang mari tukarkan voucher tadi dengan nominal di Steam Wallet. Ini langkah yang perlu kamu lakukan.

3. Beli Game yang Kamu Inginkan

Sekarang lanjut ke langkah berikutnya. Kamu bisa buka web Steam, lalu buka halaman pembelian game PUBG.beli game Steam

Di halaman game PUBG, tinggal klik add to cart. Berikutnya kamu bisa segera lakukan pembelian dan bayar pakai Steam Wallet akun kamu.lanjut ke pembelian

Itulah cara mudah membeli game PUBG Steam tanpa harus punya kartu kredit. Intinya kamu bisa gunakan dan isi terlebih dahulu Steam Wallet di akun Steam kamu. Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Segera Isi Steam Wallet-mu di February Fest! Penuhi Dompet & Dapatkan Cashback 10Ribu UniPin Credits

Hai, Sahabat UniPin! Festival Februari telah dimulai! Segera isi Steam Wallet #PakeUniPin dan dapatkan cashback 10.000 UniPin Credits setiap harinya! Cari tahu disini dan dapatkan cashbacknya: ...