indonesia flag
united-states
Wednesday, March 13, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Legends4 Skin yang Jadi Bagian dari Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen

4 Skin yang Jadi Bagian dari Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen

Kolaborasi Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen tengah menjadi perbincangan hangat di antara para gamers. Sejumlah pemain masih tak menyangka jika pihak MLBB akan serius melakukan collab dengan anime tersebut.

Sebab, awal mula wacana kolaborasi MLBB x Jujutsu hanyalah sebuah survei biasa. Kemudian, pihak Mobile Legends secara mengejutkan mengumumkan bahwa kolaborasi tersebut akan segera dirilis.

Setelah membuat informasi akan segera merilis kolaborasi dengan anime popular, tak jarang Mobile Legends memberikan sedikit bocoran. Adapun bocoran terbaru adalah jenis skin yang akan masuk dalam event MLBB X Jujutsu Kaisen.

Kolaborasi-MLBB-X-Jujutsu-Kaisen

Dalam bocoran tersebut, terlihat setidaknya ada empat skin yang akan hadir. Di antaranya adalah Xavier, Melissa, Yin, hinggga Julian. Nantinya semua skin itu akan tampil dengan menggunakan outfit Tokyo Metropolitan Jujutsu Technical High School.

Seperti pada hero Xavier yang akan menggunakan skin Gojou Satoru. Hal itu membuatnya menjadi mempunyai skill layaknya Gojou Satoru. Sementara hero Yin diperkirakan akan menggunakan skin Yuuji Itadori.

Skin-Xavier-MLBB-X-Jujutsu

Meski sudah memberikan bocoran tipis-tipis, hingga kini pihak Moonton masih belum mengumumkan tanggal rilis kolaborasi MLBB x Jujutsu. Walau begitu, para pemain ML tetap merasa senang dengan wacana event tersebut.

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds MLBB di UniPin Dapat Cashback 12Ribu Koin Shopee!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds MLBB kamu di UniPin pakai Aplikasi ShopeePay, kamu bisa dapetin cashback 12Ribu koin Shopee Loh! Jangan lupa mainkan lucky...