indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesXavier Mobile Legends - Hero Mage Dengan Jangkauan Serang Terjauh

Xavier Mobile Legends – Hero Mage Dengan Jangkauan Serang Terjauh

Xavier, Defier of light, adalah hero mage terbaru yang hadir di Mobile Legends: Bang Bang. Dia memiliki skill ultimate global Dawning Light untuk pertama kalinya di antara para hero di Land of Dawn.

Hero ini sangat cocok jika kamu ingin menyalurkan jiwa petarung jarak jauh karena sebagian besar skill-nya dapat memberikan damage dari jarak jauh. Pelajari lebih lanjut tentang hero mage jarak jauh ini di panduan pemula Mobile Legends: Bang bang Bang untuk pemula.

Di Mobile Legends, Xavier memiliki skill sebagai berikut:

xavier-mlbb

Passive Bang Bang – Transcendence

Xavier meningkatkan skill berikutnya yang dia gunakan setiap kali salah satu skillnya mengenai hero musuh.

  • Tahap I: Damage skill meningkat 120%.
  • Tahap II: Damage skill meningkat 125%.
  • Tahap III: Damage skill meningkat sebesar 130% – Kondisi ini berlangsung selama 5 detik.

Dia dapat menambah durasi pasifnya dengan memberikan damage kepada lawan dengan skillnya. Karena pasifnya, salah satu hero teratas di lane tengah adalah The Defier of Light.

Cobalah untuk memberikan damage sebanyak mungkin sebelum level 4 dengan memanfaatkan ini. Semua skill memiliki peningkatan yang signifikan di Stage II. Di Stage III, semua cooldown skill akan berkurang 4 detik. Skillnya akan mendapatkan efek berwarna ungu ketika dia mencapai Stage III.

Skill 1 : Infinite Extension

Xavier menembakkan peluru magic yang memberikan damage pada setiap musuh yang dilewatinya. Jarak terbang peluru tersebut akan bertambah setiap kali mengenai musuh atau Mystic Barrier.

Dalam pertempuran tim yang ramai, Infinite Extension adalah skill dengan damage burst terbaik karena dapat memberikan damage ke beberapa hero tanpa menerima damage tambahan. Bahkan musuh yang berada di luar jangkauan penglihatanmu dapat terkena damage oleh skill ini, dan juga dapat menembus map obstacle di mana pun.

Kemampuan ini dapat membuat Stun banyak musuh dan menghasilkan damage tambahan saat dilakukan di Mystic Field. Jangkauan skill ini juga dapat ditingkatkan oleh creep dan minion hutan.

Skill 2 : Mystic Field

Hero Xavier Mobile Legends memanggil Mystic Barrier dengan durasi 5 detik. Ketika musuh mengenai barrier, mereka mendapatkan 100-150 damage dan terkena efek slow sebesar 50%, sementara teman akan mendapatkan peningkatan movement speed yang akan hilang dalam waktu 1,2 detik.

Skill lainnya akan membuat barrier yang lebih besar dan mengubahnya menjadi zona terlarang selama tiga detik, memberikan magic damage kepada musuh yang bersentuhan dan melumpuhkan mereka selama satu setengah detik.

Skill ini, meskipun kurang bisa diandalkan, tetapi bisa menolongmu lolos dari pertarungan tim dan mensupport teman satu timmu ketika keadaan mulai kacau. Mystic Field memiliki fungsi terbaik di area terlarang ketika musuh berusaha menembus barrier. Skill ini sangat bagus digunakan saat membantu jungler sekutu dalam melakukan serangan di hutan. Mystic Field dapat berpengaruh pada banyak musuh dan teman kamu.

The dawning light sangat ideal.

Xavier memunculkan seberkas sihir mystic, yang menyerang sederetan musuh di map, memberikan magic damage. Setelah menggunakan Dawning Light, Xavier akan langsung memasuki Tahap III Transendence.

Skill ini memberikan damage pada banyak musuh. Ini adalah serangan global pertama di dalam game. Siapa pun yang telah terbiasa menggunakan ultimate jarak jauh sebelumnya, entah itu pada Moskov, Layla, atau hero lain, akan lebih mahir dalam menggunakan skill ini. The Dawning Light juga membuat musuh stun dalam Mystic Field-nya.

Panduan Lengkap untuk Memainkan Xavier Mobile Legends

Spell yang direkomendasikan untuk Digunakan Dalam Pertarungan

Spell terbaik untuk Xavier adalah Flameshot, karena Flameshot dapat digunakan bersamaan dengan kemampuannya yang lain untuk menghasilkan damage jarak jauh tambahan. Spell tempur ini juga menjauhkan musuh sehingga mereka berada sedikit lebih jauh dari kamu, sehingga kamu memiliki waktu ekstra untuk bereaksi atau meninggalkan tim fight yang sedang kalah.

Flicker juga merupakan kemampuan yang bagus jika pihak lawan memiliki banyak pemain yang bisa mendekati kamu. Flicker juga bisa menjadi pilihan yang lebih aman jika kamu baru saja memulai bermain dengan hero ini di ranked game.

Set Emblem yang Direkomendasikan

Karena dia adalah hero mage murni, Magic Worship dan Impure Rage sangat cocok untuk Defier of Light. Jika kamu adalah damage dealer utama timmu, Magic Worship adalah opsi yang lebih agresif, tetapi Impure Rage lebih baik jika lawan memiliki banyak hero defensif. Impure Rage juga bisa memulihkan mana setiap kali kamu mengeluarkan skill, sehingga bisa memberikanmu keuntungan selama fase laning.

Mystery Shop adalah pilihan yang sempurna jika kamu mengincar permainan yang memungkinkan kamu bisa unggul lebih awal. Ini jauh lebih berisiko dan bisa lebih berguna jika kamu berhasil mendapatkan beberapa kill di early game.

Build Mobile Legends Terbaik untuk Xavier

Para pemain Top Xavier membuild hero mereka dengan mengutamakan regenerasi mana dan magic damage. Biasanya, pemain membuat Demon Shoes jika mereka ingin menggunakan Clock of Destiny. Jika tidak, hal terbaik yang harus dilakukan adalah membuat enchanted talisman dan sepasang arcane boots.

Xavier juga akan mendapat manfaat dari item magic damage populer seperti Holy Crystal, Blood Wings, dan Genius Wand. Di Mobile Legends, build ideal khas Xavier adalah sebagai berikut:

  1. Devil’s Shoes
  2. Clock of destiny
  3. Truncheon
  4. Divine Glaive
  5. Holy Crystal
  6. Blood Wings

Kombinasi yang mudah dipelajari

Mystic Field, Infinite Extension, Dawning Light, dan Infinite Extension merupakan kombinasi umum untuk meningkatkan damage. Gunakan skill apa pun yang kamu miliki saat berada di Mystic Field untuk menambah damage. Untuk membuat lawanmu lengah, lemparkan Mystic Field di tengah-tengah setelah menggunakan Infinite Extension untuk kombo yang lebih rumit. Jika kamu unggul jauh, menggunakan Mystic Field, Infinite Extension, dan Dawning Light bisa dengan mudah membunuh marksman atau hero midlane.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Lagi OP! 10 Counter Minotaur Terbaik di Mobile Legends

Hero Minotaur tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di kalangan pemain Mobile Legends belakangan ini. Alasannya? Karena Minotaur semakin populer sejak patch update terakhir game ini. Saat...