indonesia flag
united-states
Monday, January 30, 2023
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoYES (Year-End Sale) di UniPin Bareng OVO!

YES (Year-End Sale) di UniPin Bareng OVO!

Hai Sahabat UniPin!

Mau dapetin cashback 80% OVO Points dan Grand Prize menarik lainnya dari UniPin? Yuk ikut rayakan promo YES (Year-End Sale) bersama UniPin dan OVO! Kamu cukup top up game favorit kamu sebanyak-banyaknya di UniPin pakai OVO dan kamu berkesempatan menangkan hadiahnya!

Penasaran gimana cara dapetnya? Yuk kepoin syarat & ketentuan di bawah ini. Dijamin gak rugi deh!

Syarat & Ketentuan:

  1. Periode promo: 10-31 Desember 2022.
  2. Waktu promo: 10:00 – 23:00 WIB.
  3. Pengguna wajib login di akun UniPin.
  4. Cashback berupa OVO Points (1 OVO Point = Rp1).
  5. Cashback akan dikirim selambatnya 3 x 24 jam setelah transaksi dilakukan.
  6. Cashback 80% max 7.000 berupa OVO Points/transaksi/user/periode promo.
  7. Promo berlaku untuk top up semua produk yang ada di UniPin tanpa minimal transaksi menggunakan OVO Cash.
  8. Kuota promo terbatas setiap harinya.
  9. Tidak berlaku untuk pembayaran dengan metode QRIS.
  10. Top up sebanyak-banyaknya untuk memenangkan Grand Prize:
    Winner Rewards
    1 Lucky Winner OSIM Gaming Massage Chair
    1 Lucky Winner Samsung Z Flip
    5 Lucky Winners Logam Mulia 1gr
  11. Promo tidak bisa digabungkan dengan promo internal lainnya.
  12. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui Instagram @UniPinIndonesia H+7 setelah promo berakhir.
  13. Pengiriman hadiah ditanggung oleh UniPin selama pemenang berada di area Jabodetabek. Untuk pemenang di luar area Jabodetabek, biaya pengiriman ditanggung oleh pemenang.
  14. Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.
  15. UniPin berhak, atas kebijakannya sendiri dan mutlak, mengganti hadiah dengan hadiah lain dengan nilai yang sama, dalam keadaan tidak tersedianya hadiah asli, terindikasi barang ilegal atau tidak layak. Semua hadiah tidak dapat dipindahtangakan dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai/kredit.
  16. 1 (satu) user hanya bisa mendapatkan 1x (satu kali) cashback dalam 1 (satu) merchant yang sama selama 1 (satu) bulan yang sama atau periode promo berlangsung.
  17. Jika OVO Points tidak diterima setelah transaksi, harap lapor ke CS OVO di 1500 696 (24 Jam) / [email protected].
  18. OVO berhak membatalkan OVO Points yang telah diberikan apabila ditemukan kecurangan dalam pelaksanaan promo ini.
  19. Apabila terdapat keluhan/permintaan refund atas terkait produk/pembayaran, harap dapat langsung menghubungi merchant terkait.
  20. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  21. Jika terjadi kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun (baik EDC atau aplikasi) tidak menjadi tanggung jawab merchant. Konsumen wajib melakukan pelunasan pembayaran dan bisa menghubungi CS OVO.
  22. OVO dan UniPin berhak mengubah atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cara ikutan eventnya mudah, hadiahnya berlimpah!! Top up bersama UniPin selalu bertabur hadiah yang gak habis-habis deh!

Sering-sering buka website dan media sosial UniPin biar kamu tetap aktif ngikutin program kita dan nggak kelewatan hadiah seperti ini. Yuk, langsung aja top up sebanyak-banyaknya sekarang juga di UniPin!

Tunggu apa lagi, ayo Top Up game kesayanganmu sekarang juga hanya di UniPin!

Cara top up kredit game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com.

Happy gaming! Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun sosial media UniPin dan Youtube UniPin Gaming.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamond MLBB Hemat di Akhir Bulan Cuma di UniPin!

Hai Sahabat UniPin, Bulan Januari segera berakhir, tapi bonus buat kamu ga pernah berakhir nih! Cukup Top up Diamonds MLBB di UniPin setiap harinya selama periode...