indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNews3 Karakter Baru Hadir Pada Event Miracle Snow Game NIKKE

3 Karakter Baru Hadir Pada Event Miracle Snow Game NIKKE

Game Goddess of Victory: NIKKE akan merilis karakter baru spesial di event natal 2022. Para karakter tersebut dirilis dengan berbagai keunikan yang membuat pemain tertarik.

Adapun tipe karakter yang diluncurkan adalah memiliki rarity SR ke SSR dan SR baru. Karakter yang dibuat oleh NIKKE akan dirilis selama event Miracle Snow berlangsung, yakni 8-28 Desember 2022.

Ketiga karakter baru game NIKKE bisa kamu ambil dengan berbagai cara. Salah satunya adalah limited-time recruitment. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan jenis karakter baru dari game NIKKE pada event natal, maka jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut adalah karakter-karakter yang akan dirilis pada event Miracle Snow Game Nikke.

karakter-baru-game-NIKKE

Anne (SSR)

Anne merupakan karakter Miracle Fairy yang memiliki kelas SSR dan menjadi class supporter. Ia memiliki senjata Mayfly atau RL yang menjadi tamengnya dalam bertarung di game. Karakter Anne sendiri bisa kamu dapatkan dengan edisi terbatas di Limited-Time Recruit.

Rupee (SSR)

Karakter baru lainnya yang akan hadir adalah Rupee atau Winter Shopper. Ia memiliki rarity SSR yang bisa kamu klaim pada 8 hingga 28 Desember 2022 di event natal NIKKE. Rupee sendiri dirilis dengan kelas Defender dan mempunyai senjata Shopaholic atau AR. Untuk menemui Rupee, kamu bisa mendapatkannya di Limited-Time Recruit

Neve (SR)

Neve merupakan karakter dengan rarity SR yang berposisi Attacker. Ia dibekali oleh senjata Hibernation (SG) dan Manufacturer Tetra Line. Neve bisa kamu dapatkan secara gratis pada event Grand Winter.

GAMBAR-EVENT-TERBARU-GAME-N

Tak hanya karakter baru, event natal yang diadakan oleh game buatan Shift Up ini menyediakan skin dan item lainnya. Para pemain bisa menyelesaikan story event dan tukar token dengan gift menarik.

Selain itu, game Goddess of Victory: NIKKE juga membuat mode PvP yang memungkinkan kamu bermain dengan pemain lain. Masih ada banyak kegiatan dan update lainnya dari game NIKKE kali ini.

Untuk kamu yang ingin mengetahui berbagai update terbaru game favorit, maka kunjungi UniPin Blog.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...