indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop Up5 Cara Mudah Beli Voucher UniPin Untuk Top Up Game

5 Cara Mudah Beli Voucher UniPin Untuk Top Up Game

Salah satu cara termudah untuk top up game online adalah pakai UniPin. Gamers pasti sudah tidak asing dengan UniPin, sebuah platform top up game online yang praktis. Salah satu cara pembayaran yang dapat dipakai adalah dengan memakai voucher UniPin.

Bagi yang belum tahu, voucher UniPin adalah voucher yang bisa dibeli oleh para gamers. Selanjutnya voucher tersebut dapat ditukarkan dengan saldo UniPin Credits. Nantinya, UniPin Credits tersebut dapat dipakai untuk top up berbagai game di website UniPin.com. Bisa dipakai untuk top up berbagai game populer, seperti: Free Fire, Mobile Legends, Point Blank, Call of Duty Mobile, dan berbagai game lainnya.

Lantas, bagaimana cara membeli voucher UniPin? Inilah 5 cara paling mudah untuk beli UniPin voucher.

1. Beli Voucher UniPin di Indomaret

Salah satu cara paling praktis adalah kamu bisa membeli secara langsung melalui Indomaret. Kamu tinggal datang ke Indomaret terdekat, lalu katakan pada kasir kalau kamu mau membeli voucher UniPin. Berikutnya tinggal lakukan pembayaran, lalu kamu akan mendapatkan kode voucher. Nantinya kode voucher tersebut bisa langsung kamu tukarkan di web UniPin.

Baca juga: Cara Top Up Game Pakai UniPin di Indomaret.

2. Beli Secara Langsung di UniPin.com

Untukmu yang malas keluar rumah, kamu juga bisa beli vouchernya langsung di web UniPin. Kamu tinggal masuk ke halaman pembelian voucher UniPin. Selanjutnya kamu bisa beli vouchernya sesuai nominal yang diinginkan. Nantinya, tinggal bayar pakai berbagai metode pembayaran yang sudah tersedia di UniPin.

voucher unipin
Halaman pembelian voucher UniPin di UniPin.com

3. Voucher UniPin Bisa Dibeli di Aplikasi Grab

Bagimu para pengguna Grab, kamu juga bisa beli voucher UniPin langsung di Grab. Berikut cara pembeliannya.

  1. Tinggal buka aplikasi Grab, lalu pilih menu more, lalu top up.beli voucher unipin di grab 1
  2. Selanjutnya pilih game top up.
  3. Berikutnya pilih UniPin voucher ID. Tinggal pilih nominal voucher yang diinginkan.beli voucher unipin grab 2
  4. Selanjutnya kamu tinggal selesaikan pembayaran melalui aplikasi Grab.

4. Bisa Beli di Berbagai Toko Online

Tak hanya itu, kamu juga bisa beli voucher UniPin di berbagai toko online. Sebut saja seperti melalui Tokopedia, Blibli, Shopee, Lazada, JD.id, dan berbagai toko online lainnya. Sudah ada banyak penyedia layanan toko online yang juga menjual voucher UniPin. Tinggal pilih dan beli di toko online langgananmu.

5. Bisa Juga Beli Pakai Aplikasi Mobile Banking/ATM

Kamu juga bisa melakukan pembelian voucher UniPin langsung dari ATM ataupun aplikasi mobile banking. Salah satunya, kamu juga bisa membeli voucher UniPin dengan memakai aplikasi Livin’ dari Bank Mandiri.

Langkah-langkah pembelian dan promo voucher UniPin di Livin’ Mandiri bisa kamu lihat di sini: Beli Voucher UniPin di Livin’ Mandiri.

Selain itu, jika kamu pengguna bank lain, kamu juga bisa top up game dengan praktis di UniPin. Sebab tersedia metode pembayaran transfer virtual account di UniPin. Dengan memakai fasilitas tersebut, kamu bisa top up semua game di UniPin dan melakukan pembayaran pakai virtual account. Misalkan tersedia virtual account BCA, Bank BRI, Bank BNI, CIMB Niaga, Permata Bank, dan banyak lagi.

virtual account di UniPin

Keunggulan jika memakai metode pembayaran virtual account adalah proses verifikasi berjalan secara otomatis. Dengan demikian, saldo/diamond game akan langsung masuk ke akun game kamu. Untuk itu, yuk segera pakai UniPin untuk kebutuhan top up game onlinemu.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...