indonesia flag
united-states
Sunday, March 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG MobileApa itu Supply Converter PUBG dan Fungsinya? Ini Ulasan Selengkapnya!

Apa itu Supply Converter PUBG dan Fungsinya? Ini Ulasan Selengkapnya!

Supply Converter PUBG menjadi salah satu fitur yang kini sedang ramai dibicarakan oleh pemain. Fitur tersebut memang terbilang baru ditambahkan dalam game, tak heran jika masih banyak pemain yang bingung.

Supply Converter

Fitur Supply Converter dalam game PUBG layaknya sistem daur ulang item yang dimiliki pemain. Dengan kata lain, fitur tersebut membantu pemain mengubah item yang tidak terlalu dibutuhkan menjadi item terbaru.

Hal ini tentunya sangat membantu pemain untuk segera mempunyai item baru tanpa repot. Namun, perubahan yang dilakukan oleh Supply Converter PUBG terbilang random.

Sehingga, pemain tidak bisa mengetahui seperti apa item terbaru yang akan didapatkan nantinya. Bisa saja pemain mendapatkan item eksklusif setelah melakukan konversi.

Dengan kemudahan yang diberikan oleh fitur Supply Converter PUBG, pemain ingin segera menggunakannya. Tetapi, sayangnya tidak semua pemain mengetahui tata cara menggunakan fitur terbaru dari game Battle Royale tersebut.

supply-converter-pubg-tutor

Lalu, bagaimana cara menggunakan Supply Converter PUBG? Untuk mengetahuinya, simaklah langkah berikut ini.

  • Buka Game dan Login PUBG
  • Pergi ke menu ‘Inventory’
  • Cari menu ‘Supply Converter’ yang ada pada di bagian kiri bawah
  • Nantinya, akan terlihat dua jenis kolom berbeda
  • Kemudian, masukkanlah dua jenis item berbeda yang ingin kamu konversi, seperti melee weapon dan consumable
  • Lalu, ikutilah proses Supply Converter sesuai dengan instruksi
  • Jika sudah, nantinya item akan muncul dan bisa diterima oleh pemain.

Cara-pakai-supply-converter PUBG

Fitur Supply Converter PUBG dibuat dengan mempunyai nilai reward tertentu. Pemain mendapatkan kesempatan sekitar 6 hasil convert untuk setiap item campur yang diinput.

Tiap item hasil convert tentunya mempunyai rarity tersendiri yang membuatnya spesial. Makin langka itemnya, maka makin jarang muncul di Supply Converter. Meski begitu, fitur baru ini patut dicoba!

Nah, itulah ulasan mengenai pengertian dan fungsi dari fitur Supply Converter PUBG untuk memiliki berbagai jenis item terbaru. Jika kamu belum mendapatkan item sesuai keinginan, maka bisa membelinya di menu shop dengan melakukan top up PUBG di UniPin sekarang!

Dapatkan berbagai informasi menarik dan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up UC PUBGM di UniPin Dapat Cashback 10Ribu uc & HP Oppo Reno!

Hai Sahabat UniPin! UniPin dan OVO mau bagi-bagi promo nih. Top up Unknown Cash kamu dan bayar pakai OVO, kamu berkesempatan mendapatkan cashback 10Ribu UniPin...