indonesia flag
united-states
Friday, April 5, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG MobileDaftar Urutan Rank PUBG dari Terendah Sampai Tertinggi

Daftar Urutan Rank PUBG dari Terendah Sampai Tertinggi

Bagi sejumlah pemain, urutan rank PUBG dari terendah hingga tertinggi menjadi hal yang wajib diketahui. Dengan begitu, pemain bisa lebih serius dalam mengejar tiap tingkatan peringkat yang sudah ditargetkan.

Game PUBG memang mempunyai 8 peringkat yang dilengkapi pula dengan level masing-masing. Misalnya, pada peringkat Bronze terdapat level I hingga V. Jika pemain sudah mencapai level V pada peringkat Bronze, maka bisa langsung berpindah ke ranking selanjutnya, yakni Silver.

Masing-masing level pada tiap peringkat memiliki kesulitan tersendiri untuk pemain. Di sanalah pemain akan bertemu dengan player lain yang skillnya setara. Sehingga, pemain hanya perlu fokus merancang strategi untuk mengalahkan tim lain.

Untuk bisa merancang strategi, tentunya pemain harus mengetahui medan perang yang akan dilaluinya. Salah satunya adalah jenis peringkat yang ada pada game PUBG. Hal itu agar pemain bisa mengetahui tipe musuh yang akan dihadapinya.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan urutan rank PUBG dari paling rendah hingga tertinggi, maka jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut rank PUBG dari terendah sampai tertinggi.

daftar-rank-pubg-terendah

Bronze

Pada saat pertama kali bermain PUBG, kamu akan berada di peringkat paling rendah, yakni Bronze. Di peringkat ini para pemain akan dibekali dengan panci yang khas dari game buatan Tencent.

Bronze sendiri mempunyai level I hingga V yang wajib dijelajahi para pemain, jika ingin melangkah ke peringkat selanjutnya. Untuk menyelesaikan ranking tersebut, kamu harus mengoleksi poin di angka 1000 hingga 1700. Dengan begitu, kamu sudah memenuhi syarat untuk berlanjut ke ranking setelahnya, yakni Silver.

Silver

Setelah menyelesaikan berbagai misi di peringkat Bronze, kamu akan berada di rank Silver. Di ranking satu ini, kamu akan diberikan senjata berjenis pistol untuk bertahan dan menyerang dalam jarak dekat.

Peringkat Silver tidak jauh berbeda dengan Bronze yang mempunyai level I hingga V. Untuk menyelesaikan level di rank Silver, pemain perlu mengumpulkan poin hingga 2200.

Gold

Ranking Gold menjadi salah satu tempat berkumpulnya pemain yang sudah mulai memahami permainan PUBG. Maka dari itu, di rank inilah pemain harus segera membuat strategi bersama tim agar bisa melumpuhkan lawan.

Skill dan strategi yang mumpuni sangat dibutuhkan pada peringkat Gold. Hal itu dapat mendorong pemain lebih cepat mencapai ke ranking selanjutnya.

rank-pubg-gambar-list

Platinum

Peringkat Platinum sebagian besar diisi oleh pemain yang terbilang sudah cukup menguasai sejumlah jenis senjata PUBG. Sehingga, para pemain bisa lebih menyerang musuh dengan efisien.

Diamond

Diamond menjadi awal mula dipertemukannya para pemain yang sudah memahami berbagai medan pertempuran di PUBG. Hal itu tentunya membuat persaingan antar pemain akan lebih terasa sengit. Bahkan, sejumlah pemain bisa melumpuhkan lawannya dengan waktu yang sebentar.

Crown

Para pemain yang sudah mencapai ranking Crown tak hanya memiliki skill mumpuni. Namun, mereka juga sudah terbiasa membuat strategi yang matang. Sehingga, persiapan melawan musuh lebih detail dan komunikasi antar tim juga terbilang baik.

Ace

Pada peringkat Ace, sudah mempunyai pemahaman yang sangat baik untuk memdibik lawan serta membuat strategi. Skill dan komunikasi para pemain yang ada di rank Ace terbilang luar biasa.

Bahkan, saat terdesak oleh lawan sekalipun, terkadang mereka masih bisa memenangkan pertarungan. Hal itu tentunya berkat pengalaman bermain PUBG secara rutin.

Conqueror

Conqueror menjadi rank tertinggi yang ada pada daftar peringkat PUBG. Rank tersebut biasa berisi para pemain yang sudah pro dan kerap bermain di sejumlah turnamen Tencent. Tak heran jika penghuni Conqueror merupakan pemain yang berada pada jajaran 500 teratas PUBG.

Nah, itulah daftar urutan rank PUBG dari terendah hingga tertinggi yang bisa menjadi panduan untuk pemain pemula. Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Promo THR dari UniPin – Buka Amplop dan Menangkan Total Ratusan Ribu UniPin Credits

Hai Sahabat UniPin, Merayakan Lebaran semakin seru bersama UniPin! Dapatkan Amplop THR spesial dari UniPin yang berisi total ratusan ribu UniPin Credits untuk kamu! Cukup top up...