indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftSkill dan Item Nunu & Willump Wild Rift

Skill dan Item Nunu & Willump Wild Rift

Nunu & Willump Wild Rift adalah duo champion unik dalam game mobile populer, League of Legends: Wild Rift. Willump adalah yeti yang dikendalikan oleh Nunu, seorang anak laki-laki muda dengan kekuatan magic. Bersama-sama, mereka menjadi tim yang tangguh di medan perang. Champion ini unggul dalam peran sebagai tank dan support.

Willump memiliki banyak HPdan dapat menyerap damage untuk tim, sementara Nunu dapat memberikan banyak crowd control dan utilitas dengan skillnya. Skill Ultimate, Absolute Zero, memungkinkannya untuk memperlambat dan memberikan damage pada semua lawan di suatu AoE, menjadikannya Champ yang hebat untuk memulai teamfight.

Pemain yang senang memainkan peran support dan menjadi petarung garis depan akan menemukan Nunu & Willump sebagai pilihan yang bagus. Dia juga memiliki waktu yang cepat membersihkan lane, berkat skill Consume yang dapat digunakan untuk membersihkan kamp hutan dengan mudah. Jika kamu mencari champion yang menyenangkan dan unik untuk dimainkan, Nunu & Willump layak untuk dicoba di Wild Rift.

Skill Nunu & Willump Wild Rift

Skill Nunu & Willump Wild Rift

Skill dari Nunu & Willump Wild Rift sangat keren dan juga punya efek yang bermanfaat. Mari kita lihat masing-masing skill dan bagaimana mereka dapat membantumu mendominasi medan perang.

Call of The Freljord (Passive)

Nunu & Willump akan mendapatkan bonus serangan dan juga movement speed selama beberapa detik dari memberikan damage ke lawan, monster dan minion. Selain itu, sekutu yang berada di sekitar juga akan mendapatkan setengah kemampuan itu.

Consume (1)

Skill ini memungkinkan Willump untuk mengunyah monster hutan atau minion musuh, memberikan damage dan memulihkan health Willump. Tidak hanya bagus untuk membersihkan kamp hutan, tetapi juga merupakan cara yang bagus untuk mempertahankan Willump dalam pertarungan.

Biggest Snowball Ever! (2)

Skill utama gangking dari Nunu & Willump Wild Rift yang memudahkan dirinya untuk bergerak bebas di map. Nantinya Willump akan menggulirkan Snowball dan jika menabrak lawan lawan, mereka akan menerima damage dan terlempar ke udara. Gunakan skill ini disungai untuk mendapatkan kecepatan tambahan.

Snowball Barrage (3)

Skill ini akan membuat Nunu & Willump mengeluarkan bola salju secara berurutan selama 2 detik. Efek skill ini juga memberikan magic damage dan juga ketika berakhir juga memberikan efek stun pada target. Ini akan sangat berguna saat digunakan ketika teamfight dan banyak target.

Absolute Zero (Ultimate)

Skill ini adalah game-changer. Skill ini memungkinkan Nunu untuk melakukan channel selama beberapa detik, memperlambat dan memberikan damage ke semua musuh di suatu Ao. Ini sempurna untuk membuat musuh lengah dan dapat mengubah gelombang pertarungan tim menjadi menguntungkanmu.

Baca Juga : Skill Dan Item Orianna Wild Rift

Tips Menggunakan Nunu & Willump Wild Rift

Tips Menggunakan Nunu & Willump Wild Rift

Memainkan Nunu & Willump Wild Rift pada fase awal pertandingan cukup mudah. Fokus membersihkan lane dengan Consume dan juga ini akan membuat kamu bisa bertahan di lane karena health akan terus terisi. Ketika sudah mendapatkan skill ultimate, ini waktunya untuk mencoba mencari kill ke lawan. Dengan begini, item core kamu akan cepat didapatkan.

Masuk mid game, fokus utama masih tetap dengan cara membersihkan lane dengan cepat. Fokus juga untuk mendapatkan tower dari daerah mid atau sisi atas maupun bawah. Selain itu, kamu juga bisa terus berkeliling bersama dengan sekutu untuk mendapatkan space yang lebih luas. Ini juga bermanfaat untuk mengontrol map sehingga lawan tidak bisa farming lagi.

Masuk ke late game. kamu bisa menggunakan “Absolute Zero,” untuk memulai dan memberikan kerusakan besar pada tim musuh. Fokus untuk melumpuhkan carry musuh sambil melindungi carry kamu. Prioritaskan tujuan seperti Baron dan inhibitor untuk mengamankan permainan. Secara keseluruhan, Nunu & Willump adalah champion serbaguna dengan clear, sustain, dan crowd control yang baik.

Kelebihan

  • Sustain yang kuat dengan kemampuannya “Consume“.
  • Kontrol kerumunan yang tinggi dengan ultimate-nya “Absolute Zero“.
  • Bagus dalam mengamankan objektif seperti dragon dan baron.

Kekurangan 

  • Bisa rentan terhadap poke dan kiting.
  • Sangat bergantung pada ultimate-nya.
  • Bisa jadi sulit untuk menguasai kit dan gaya bermainnya.
  • Bisa lemah di fase laning awal.
  • Dapat dengan mudah terfokus dalam teamfight jika tidak dimainkan dengan benar.
  • Dapat menjelajah secara efektif untuk membantu jalur lain.

Build Item Nunu & Willump Wild Rift

Build Item Nunu & Willump Wild Rift

Ingat, item bersifat situasional dan kamu harus selalu menyesuaikan diri dengan situasi permainan. Bersenang-senanglah dan bereksperimen lah dengan build Nunu & Willump Wild Rift yang berbeda untuk menemukan yang terbaik untukmu!

  • Spirit Visage – Item yang harus dimiliki, karena dapat meningkatkan penyembuhan Nunu dan memberikan Magic resistance dan pengurangan CD.
  • Manamune – Memberi kamu dorongan besar dalam mana dan AD, item ini bersinergi dengan baik dengan Skill Nunu yang juga meningkatkan output damage-nya.
  • Dead Man’s Plate – Item yang bagus untuk meningkatkan mobilitas dan tankiness Nunu.
  • Frozen Heart – Item yang bagus untuk membantu Nunu mengendalikan teamfight dengan mengurangi kecepatan serangan musuh di sekitarnya.
  • Guardian Angel – Item yang bagus untuk memberi Nunu kesempatan kedua untuk kembali bertarung.
  • Plated Steelcaps – Pilih item ini jika kamu lebih suka membau Champion ini lebih tebal menjadi Tank.

Rune Nunu & Willump Wild Rift

  • Aftershock
  • Brutal
  • Hunter – Titan
  • Pathfinder

Spell Nunu & Willump Wild Rift

Smite menjadi wajib bagi Nunu & Willump Wild Rift ketika mengambil role jungler. Spell ini akan membuat kamu lebih cepat membersihkan Hutan sangat bagus ketika memperebutkan Dragon. Sedangkan spell yang lain, ambil saja Flash untuk outplay ofensif dan defensif menjadi lebih baik.

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Cara top up game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...