indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftSkill Dan Item Orianna Wild Rift

Skill Dan Item Orianna Wild Rift

Orianna Wild Rift adalah Champion bertipe Control Mage dan biasanya mengisi posisi mid laner. Kemampuan Champ ini memang cukup bagus dengan skill yang dapat mengontrol jalannya pertandingan. Selain itu, kemampuan sang Champ untuk mendominasi lawan dan menghancurkannya juga cukup unggul.

Salah satu skillnya bisa memberikan efek magic damage yang lumayan tinggi dan mengejutkan musuh secara cepat. Paling tidak musuh harus kembali ke base dan memberikan kesempatan tim kamu untuk terus melakukan tekanan. Pada tahap early game, kamu harus ekstra hati-hati karena Champ ini punya mobilitas yang cukup rendah.

Selain posisi mid laner, Orianna juga bisa bermain di side lane. Orianna bisa bermain duo dan menjadi support untuk membantu memberi tekanan atau mengganggu musuh untuk mendapatkan xp dan gold. Selain itu, walu mobilitasnya rendah ini juga bisa berguna karena skillnya.

Skill Orianna Wild Rift

Skill Orianna Wild Rift

Orianna Wild Rift bisa memanipulasi jalannya pertandingan dengan skill yang dimiliki. Agar lebih tahu tentang efek skill dari Champ ini, kami akan menjelaskannya secara singkat dan jelas.

· Clockwork Windup (Passive)

Bola dari Orianna akan dijadikan titik fokus dari kemampuan yang dimilikinya. Ini nantinya akan secara otomatis kembali ke Orianna setelah berada cukup jauh dari sang Champ. Serangan ini akan memberikan 13 bonus magic damage (13 + 15% AP). Selain itu ini dapat di stack sebanyak 2 kali sehingga memberikan magic damage tambahan selama 4 detik pada target yang sama.

· Command: Attack (1)

Bola akan meluncur ke arah target dan memberikan magic damage sebesar 60 (60 + 50% AP) di sepanjang arah skill. Namun skill ini akan berkurang magic damage sebesar 10% untuk setiap target yang terkena serangan selanjutnya. Akan sangat mudah untuk membersihkan minion dengan skill ini.

· Command: Dissonance (2)

Orianna Wild Rift akan menggerakkan bola yang berefek electric pulse dan memberikan 60 magic damage ke target yang paling dekat. Efek pulse tadi nantinya akan bertahan selama 3 detik dan memberikan efek slow ke target dengan persentase 20%. Untuk sekutu, efek skill ini akan mempercepat movement speed mereka dengan persentase 20% selama 2 detik juga.

· Command: Protect (3)

Orianna akan memerintahkan Bola yang dia punya ke kawan dengan memberikan shield yang menyerap 60 damage. Efek skill ini akan bertahan selama 4 detik sehingga dapat mudah bertahan di lane dengan baik. Selama skill ini melewati target akan memberikan magic damage sebesar 60 (60 + 30% AP).

· Command: Shockwave (Ultimate)

Memerintahkan Bola ke target dengan efek shockwave yang akan memberikan magic damage sebesar 150 untuk level 1. Magic damage ini akan bertambah besar seiring skill ultimate terus naik dan memberikan 300 magic damage pada level 4.

Baca Juga : Skill Dan Item Rammus Wild Rift

Tips Menggunakan Orianna Wild Rift

Tips Menggunakan Orianna Wild Rift

Di fase awal pertandingan, Orianna Wild Rift memang membutuhkan waktu untuk membuat item jadi dan terus berusaha untuk meningkatkan level. Selama fase laning ini, kamu harus melakukan yang terbaik untuk terus mendapatkan gold sehingga item core pertama dapat terbeli dengan cepat.

Jika bermain di posisi mid lane dan dengan cepat membersihkan minions, kamu dapat ikut membantu hero kawan yang terdesak. Setelah itu kembali lagi ke Mid untuk dengan cepat mendapatkan gold dan XP. Ulangi hal ini sampai semua tim memperoleh item core pertama mereka dan mulailah melakukan gangking.

Memasuki mid dan late game, Orianna akan semakin kuat dan bertambah sakit dengan skill-skillnya. Terus hindari by one dengan Champ lawan karena Orianna sangat lemah jika menghadapi situasi itu. Jadi lebih baik terus berkumpul dekat dengan teman agar dapat saling membantu ketika lawan melakukan serangan. Penggunaan Skill Ultimate yang tepat juga akan membuat musuh tereliminasi dengan cepat.

· Kelebihan 

Lineup apapun di tim dapat dengan mudah memasukan Orianna kedalamnya. Salah satu Champ yang terbilang rusuh dan membuat lawan frustasi. Karena Champ bertipe jarak jauh, Orianna juga mudah mencari posisi yang nyaman sambil memberikan magic damage.

· Kekurangan

Seperti halnya Champ lain yang punya mobilitas rendah, Orianna juga akan menjadi sasaran utama dari gangking lawan.

Orianna Wild Rift ini bukan Champ yang mudah dimainkan karena punya mekanik yang cukup tinggi. Jadi lebih baik mempelajari dengan baik sebelum menggunakannya di ranked.

Build Item Orianna Wild Rift

Ini adalah Item Build untuk Orianna Wild Rift ketika berada di posisi mid lane. Untuk posisi support atau side lane, kamu hanya perlu menyesuaikannya saja.

  • Archangel’s Staff – Item wajib untuk Orianna karena akan membuat sang Champ punya mana yang tak terbatas dan juga AP yang cukup tinggi. Ketika nantinya item ini di upgrade jadi Seraph’s Embrace, ini juga akan memberikan shield ketika HP kamu turun dengan persentase tertentu.
  • Ionian Boots of Lucidity – Orianna akan mendapatkan kemampuan yang meningkat ketika melakukan spam skill. Item ini juga punya Stasis Enchant yang bisa menghalau burst damage. Upgrade menjadi Quicksilver Enchant jika tim banyak yang punya ability Crowd Control.
  • Liandry’s Torment – Efek burn akan terpicu ketika menggunakan item ini dan dapat muncul saat menggunakan skill ke arah lawan. Efek ini juga akan sangat bagus dengan spam skill yang dilakukan secara terus menerus ke arah target.
  • Rabadon’s Deathcap – AP yang diberikan item ini sangat tinggi dan cocok untuk digunakan oleh Orianna. Ketika item ini diperoleh, Orianna dapat dengan mudah mengeliminasi lawan non tank dengan satu combo saja.
  • Void Staff – Penetrasi magic damage dari Void Staff memang sangat sakit dan cocok untuk digunakan dengan combo skill dari Orianna.
  • Morellonomicon – Orianna akan membutuhkan item penetrasi magic damage ketika ada Champ lawan yang bertipe sustain. Ini akan sangat berguna dan membantu untuk membuat lawan kerepotan.

Rune Orianna Wild Rift

  • Electrocute
  • Brutal
  • Hunter – Titan
  • Hunter – Genius

Spell Orianna Wild Rift

Pemilihan Barrier untuk Orianna Wild Rift jadi yang tepat untuk menghadapi Champ yang punya skill Burst Damage yang tinggi. Sedangkan pemilihan spell Flash juga cocok untuk Orianna yang punya mobilitas rendah.

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Cara top up game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...