indonesia flag
united-states
Sunday, March 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsCara Mengganti Nama Akun Game Among Us 2023 di HP

Cara Mengganti Nama Akun Game Among Us 2023 di HP

Game Among Us menjadi salah satu yang masih banyak dimainkan hingga saat ini di kalangan masyarakat. Meski mempunyai banyak penggemar dan sudah lama dirilis, masih terdapat beberapa orang yang merasa kesulitan mengganti nama akun Among Us.

Memang game keluaran LLC ini memiliki fitur mengubah nama akun pemain. Para pemain bisa mengganti nama dengan mudah dan cepat. Bahkan, Among Us juga memberikan beberapa referensi nama akun.

Pemain bisa menuliskan nama akun sesuai selera atau memilih salah satu dari refensi yang diberikan Among Us. Untuk bisa mengganti nama akun dengan mudah dan cepat, pemain harus mengikuti beberapa langkah.

Berikut panduan untuk mengganti nama akun game Among Us 2023 di HP.

  • Buka Aplikasi Among Us di Ponsel
  • Klik menu ‘Akun’ yang ada pada sebelah kiri layar

cara ganti akun among us

  • Pilih opsi ‘Ganti Nama’

tutorial ganti akun among us

  • Kemudian, masukkan id yang diinginkan atau bisa menggunakan referensi dari Among Us dengan menekan tombol icon panah di sebelah kanan

ganti nama akun among us

  • Jika sudah, klik menu ‘Konfirmasi’
  • Nantinya, nama akun Among Us akan berubah secara otomatis

Nah, itulah cara mudah mengganti nama akun game Among Us 2023 dengan cepat di HP. Game Among Us bisa dimainkan di berbagai platform, seperti ponsel dan PC. Dapatkan berbagai informasi menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...