indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsApa Itu Thumbs Up ML dan Bagaimana Cara Memberikannya?

Apa Itu Thumbs Up ML dan Bagaimana Cara Memberikannya?

Thumbs Up ML menjadi salah satu fitur yang disediakan oleh pihak Moonton dalam game Mobile Legend. Fitur tersebut belakangan ini tengah dibicarakan banyak gamers yang sering login ML.

Thumbs Up ML sendiri merupakan fitur yang digunakan sebagai apresiasi dari pemain untuk pemain lainnya. Fitur tersebut bisa digunakan untuk diberikan kepada rekan satu tim atau pemain lain yang memang memiliki performa bagus.

Dengan memiliki jumlah Thumbs Up yang terbilang banyak, maka ada kemungkinan pemain bisa makin terkenal di kalangan gamers ML. Hal itu akan sangat berpengaruh bagi profil pemain, terlebih bisa membuat point karisma bertambah. Tentunya dengan tingginya jumlah point karisma akan membantu akun ML bisa masuk dalam jajaran Top Leaderboard Charisma.

Jika pemain ingin memberikan Thumbs Up ML kepada rekan satu timnya, tetapi masih belum mengetahui caranya, maka jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut cara memberikan tombol Like atau Thumbs Up ML untuk pemain.

Cara-Memberikan-Thumbs-Up-ML

After-game

  • Selesaikan permainan Mobile Legend bersama tim
  • Lihat bagian screen result, kemudian tekan tombol Thumbs Up

Profil Pemain

Jika ingin memberikan Thumbs Up kepada rekan tim atau pemain lain, maka bisa juga melalui profil akun yang dituju. Cukup kunjungi profil pemain, lalu klik logo jempol yang ada pada screen. Setelah itu, Thumbs Up atau Like akan berhasil diberikan.

Itulah pengertian Thumbs Up ML dan cara memberikannya kepada pemain lain. Para pemain juga bisa memberikan apresiasi kepada rekan satu tim dengan menggunakan emoji dalam game Mobile Legend, seperti ‘Genius!’.

Pemain bisa mendapatkan berbagai jenis emoji dalam game dengan membelinya melalui Mobile Legends Store. Nah, jika ingin mengoleksi berbagai emoji dengan membeli di store, maka bisa melakukan top up diamond ML di UniPin.

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favorit kamu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Penting! 8 Counter Ruby Mobile Legends, Instant Kill!

Salah satu cara terbaik untuk counter Ruby adalah dengan menggunakan beberapa hero tertentu. Ruby, sang Ratu Lifesteal, memang tengah menjadi favorit di kalangan pemain...