indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsSimak Info KoF MLBB 2023: Jenis Skin, Tanggal Rilis, hingga Harga

Simak Info KoF MLBB 2023: Jenis Skin, Tanggal Rilis, hingga Harga

KoF MLBB kembali hadir pada 2023 dengan membawa sejumlah skin menarik dan menggoda untuk dimiliki. Kolaborasi event Mobile Legends bersama King of Fighters ini memang menjadi salah satu yang banyak diincar oleh banyak pemain.

Kolaborasi KoF MLBB kali ini akan hadir pada 23 Januari 2023 seperti yang diumumkan pihak Mobile Legends melalui akun Twitter resminya. Nah, untuk para pemain yang sangat ingin memiliki skin spesial dari event tersebut, maka jangan sampai terlewat.

Adapun salah satu hal yang menarik dalam kolaborasi kali ini adalah diberikan skin gratis. Hal itu bisa didapatkan dengan cara mengikuti event pre-register di MLBB X King of Fighters. Dengan mengikuti event pre-register, maka pemain bisa mendapatkan skin Karina “Leona” secara gratis.

Selain itu, ada beberapa skin lainnya yang disediakan pada event kolaborasi KoF MLBB 2023. Jika ingin mengetahuinya, maka jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut beberapa skin yang bisa diincar oleh para pemain.

KOF-MLBB-2023-SKIN-HARGA

Daftar Skin KoF MLBB 2023

  • Chou “Iori Yagami”
  • Gusion “K”
  • Karina “Leona”
  • Guinevere “Athena Asamiya”
  • Dyrroth “Orochi Chris”
  • Aurora “Kula Berlian”

Skin-Karina-KOF-MLBB-2023-Wallpaper

Harga Skin KoF MLBB 2023 dan Cara Mendapatkannya

Untuk mendapatkan skin di atas, maka para pemain harus memainkan Bingo Draw King of Fighters. Hal tersebut bisa dilakukan dengan cara membayar sebanyak 225 Diamonds dan mendapatkan kesempatan 10 kali draws.

Pada draw pertama, pemain bisa mendapatkan diskon sebanyak 50%. Sementara untuk draw selanjutnya, pemain akan mendapatkan diskon 30%.

Nah, itulah jenis skin, tanggal rilis, hingga harga skin KoF MLBB 2023 kali ini. Jika kamu ingin mengikuti random draw tersebut, namun tidak memiliki cukup diamonds di akunmu, maka bisa melakukan top up Diamond ML di UniPin dengan berbagai cara pembayaran.

Dapatkan berbagai informasi mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...