indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoSudah Siap? Yuk Sambut Kembalinya Skin KOF di Mobile Legends

Sudah Siap? Yuk Sambut Kembalinya Skin KOF di Mobile Legends

Pemain Mobile Legends bisa bergembira. Sebab kabar kembalinya KOF (King of Fighter) dalam Mobile Legends terjawab sudah. Tanggal 22 Mei 2021, skin KOF hadir kembali di MLBB untuk waktu yang terbatas. Wah menarik banget, seperti apa detailnya? Yuk kita bahas.

Trailer: Kembalinya Skin KOF di Mobile Legends

Dalam unggahan video di channel Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, Mobile Legends mengumumkan bahwa skin KOF akan hadir kembali secara terbatas mulai 22 Mei mendatang. Selengkapnya kamu bisa lihat langsung trailer berikut.



Dalam kehadiran ini, akan ada banyak skin yang kembali, di antaranya:

  • Chou “Iori Yagami”,
  • Guinevere “Athena Asamiya”,
  • Gusion “K”, dan
  • Skin KOF lainnya.

Event ini pun antusias ditunggu oleh para pemain Mobile Legends. Terlihat pada video trailer tadi yang mendapatkan ribuan komentar dari para player. Adapun hero yang dapatkan skin KOF sendiri ada 6, antara lain Karina, Gusion, Guinevere, Chou, Dyrroth, dan Aurora.

Bagaimana, makin tertarik untuk ikut dapat skinnya?

Seperti biasa, tentu saja pemain diharuskan menyelesaikan berbagai misi yang sudah tersedia supaya bisa mendapatkan secara gratis. Berbagai misi yang tersedia misalnya login, top up, bermain bersama teman, dan lainnya.

Baca juga: Ketahui Berbagai Jenis Skin dalam Mobile Legends.

Event KOF ini hadir berkat kolaborasi antara Mobile Legends dan KOF (King of Fighter). Kerja sama ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu, namun memang event diadakan satu tahun sekali hingga saat ini.

Mau Top Up Diamond Untuk Beli Skin? Yuk Beli di UniPin

Untuk kebutuhan skin, tentu kamu juga bisa menggunakan diamond yang tersedia. Jika kamu ingin melakukan pengisian diamond, mari gunakan layanan top up diamond di UniPin. Termasuk untuk game kesayanganmu, game MLBB. Apalagi saat ini sedang ada berbagai promo terbaru di UniPin.

Buat para gamers, kamu bisa cek halaman promo di web UniPin.com. Dengan promo-promo tersebut, tentu bisa beli diamond dan skin dengan lebih hemat. Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih metode pembayaran yang paling praktis. Bisa bayar pakai pulsa, pakai Indomaret/Alfamart, pakai OVO, GoPay, DANA, ShopeePay, dan banyak lagi.

cek promo terbaru UniPin

Jika kamu mau lihat berbagai ulasan seputar hero Mobile Legends, bisa akses juga di sini: Daftar dan Ulasan Lengkap Hero MLBB.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Octopath Traveler x NieR: Top Up Ruby Set di UniPin, Bonus Cashback 10%

Hai, Sahabat UniPin Cek kolaborasi terbaru dari Octopath Traveler x NieR: Automata! Top up Ruby Set sekarang biar karaktermu semakin kece dan dapatkan bonus Cashback setiap...