indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireBegini Cara Dapat Hayato FF, Gratis!

Begini Cara Dapat Hayato FF, Gratis!

Tanggal 29 Juli lalu, salah satu yang dibagikan oleh Garena saat update besarnya adalah karakter Luqueta dan Hayato. Hayato “Firebrand” mendapatkan versi Awakening yang lebih mantap dari versi sebelumnya. Dengan skill barunya Art of Blades, pasti banyak nih yang mau coba pakai Hayato FF versi terbaru. Itulah kenapa banyak yang ingin tahu cara mendapatkan Hayato di FF secara gratis. Sebelum dibahas, kita ketahui dulu kelebihan dan kekurangan karakter ini.

Kelebihan dan Kekurangan Hayato FF

cara mendapatkan hayato di ff gratis
Sumber : Tribunnews.com

Bukan hanya penampilannya yang keren, Hayato juga memiliki kemampuan yang tidak main-main. Sebagai keturunan dari keluarga samurai, kekuatan Hayato terletak pada pengorbanannya. Inilah mengapa karakter ini cocok digunakan sebagai umpan ketika bermain tim; dengan catatan, yang lain harus siap cover dan melakukan serangan jarak jauh apabila dibutuhkan. Sementara pada permainan solo atau duo, lawan benar-benar harus waspada dengan skill pasif karakter ini.

Secara singkat, inilah kelebihan Hayato:

Skill Pasif: Bushido

Ini merupakan skill andalan Hayato FF dan yang membuatnya kuat. Makin HP atau darah menipis, damage yang dihasilkan karakter ini akan makin kuat. Ketika darah menurun sebesar 10%, penetrasi armor Hayato akan meningkat sebesar 7,5%, meningkat lagi di level 2 menjadi 8%, di level ketiga menjadi 8,5%, di level 4 menjadi 4%, kemudian mendapatkan Fist of Flame di level 5.

Penetrasi armor akan terus naik menjadi 9,5% di level 6, dan akan mendapatkan Banner Life of Hayato di level ke 7. Kesimpulannya, lawan pun harus berhati-hati karena makin diserang, Hayato malah akan memberikan serangan yang lebih bar-bar.

Skill Baru di Awakening: Art of Blades

Di versi Awakening, Hayato mendapatkan skill baru yaitu Art of Blades. Keahlian ini memungkinkan Hayato untuk mengurangi damage yang didapat ketika diserang. Di level 1, keahlian ini memblokir 35% total damage selama 6 deik dengan 50 detik waktu cool down. Dengan begitu, Art of Blades cocok digunakan di awal permainan karena membuat musuh lelah di awal.

Begini Cara Dapat Hayato Free Fire

cara mendapatkan karakter hayato gratis
Sumber : Duniagames.co.id

Bisa dibilang, Hayato adalah salah satu karakter yang paling sulit didapat. Kalau mau beli, harganya bisa mencapai 499 Diamonds yang bisa kamu beli di UniPin. Meskipun begitu, kamu yang rela mengeluarkan uang untuk membeli juga tidak akan menyesal melihat kemampuan Hayato yang hampir tak terkalahkan.

Namun, tak ada salahnya kamu tahu bagaimana cara mendapatkan karakter Hayato gratis. Mulai tanggal 22 Agustus 2020 yang bertepatan dengan anniversary 3 tahun Free Fire, sering diadakan event yang memberikan Hayato gratis. Menyelesaikan misi di event memang bisa menjadi salah satu cara mendapatkan Hayato di FF gratis. Namun, kamu harus tahu apa saja triknya agar bisa menang di event. Betapa tidak, saingan kamu nantinya datang dari berbagai level dan karakter.

Mau Ikut Event? Perhatikan Hal Ini

begini-cara-mendapatkan-hayato di ff

Event Garena free fire biasanya digelar ketika ada acara tertentu. Selain event main bareng, FF juga sering mengadakan event diskon dan nonton pertandingan. Nah, di saat nonton pertandingan inilah kamu bisa mendapatkan kode yang bisa ditebus dan digunakan untuk karakter kamu. Untuk itu, sebaiknya kamu rajin-rajin cari info di media sosial resmi Free Fire supaya tahu update terbaru mengenai event. Bagi kamu yang enggan mengeluarkan uang untuk top up dan membeli karakter, senjata, atau skin, event bisa menjadi jalan keluar.

Tips Menang Event Free Fire

Skill-karakter-hayato-free-fire

Untuk event free fire dalam game, biasanya kamu akan diberikan misi tertentu. Kamu bisa menebus hadiahnya jika misi sudah terpenuhi. Tergantung mode tempat kamu bermain, berikut tips yang perlu kamu ingat saat bermain:

1.      Berlatih Squad di Mode Classic Clash Squad

Karena tidak mengurangi bintang dan rank, sebaiknya manfaatkan mode Classic Clash Squad sebagai tempat berlatih. Kamu akan mengenal teman satu tim dan menyusun strategi. Seperti yang sudah disebutkan, Hayato sendiri baik digunakan untuk umpan. Tidak seperti karakter yang lain yang harus menghemat HP dan darah, Hayato malah makin kuat ketika ia diserang. Mode Classic juga tepat digunakan untuk menyelesaikan misi sehingga kamu bisa menebus hadiah yang diinginkan.

2.      Tingkatkan Sensitivitas Touch Screen di Ponsel

Bagi kamu yang bermain di mobile, sepertinya meningkatkan sensitivitas layar menjadi trik yang bisa dicoba. Ini membuat kamu responsif dalam bergerak sambil menyerang musuh. Kalau kamu menggunakan emulator, tentu akan lebih sulit mengontrolnya. Jadi, jangan heran kalau lihat karakter yang diam ketika menyerang karena mungkin ia menggunakan emulator seperti BlueStack di PC.

3.      Tidak Perlu Menghabiskan Waktu di Kostum

Memang, kostum bisa membuat karaktermu makin keren. Namun ingat, Free Fire adalah permainan Battle Royale atau survival, bukan perang. Jadi, pakaian yang kamu sematkan pada karakter tidak akan berpengaruh apa-apa. Lakukan pengaturan pakaian karakter saat kamu senggang atau sedang tidak memiliki misi apa pun.

Kalau kamu sudah tahu cara mendapatkan Hayato di FF dan menemukan event yang tepat, kamu bisa mulai berlatih agar bisa menguasai karakter samurai ini. Pertama, jangan terlena dengan kemampuannya yang bisa mengubah serangan musuh menjadi kekuatan.  Kalau tidak diperhatikan HP dan darah bisa habis duluan. Kalau main solo, jelas kamu akan kalah, tetapi kalau main duo atau squad, sebaiknya pilih tim yang bisa backup dari jauh.

Begini tips main Hayato FF yang bisa kamu pakai:

  • Jangan panik. Saat baru pakai Hayato, pasti kamu belum terbiasa. Misalnya dengan buru-buru pakai Medkit waktu HP turun. Padahal, ketika HP turun itulah kekuatan Hayato makin ganas, apalagi kalau levelnya sudah tinggi. Kelebihan ini juga bisa membuat Hayato cocok untuk dimainkan 1v1.
  • Gunakan senjata jarak dekat. Melee, shotgun, assault rifle free fire dan pistol bisa menjadi pilihan senjata karena bertarung jarak dekat adalah keahlian Hayato. Musuh akan makin terintimidasi dengan kekuatan Bushido serta senjata jarak dekat yang tepat.

Memiliki karakter Hayato FF bisa membuat kamu Booyah setiap kali. Maka dari itu banyak pemain yang rela keluarin Diamonds dan ikut event demi bisa dapat Hayato. Mulai sekarang, coba update terus mengenai event untuk bisa dapat Hayato FF secara gratis!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Tips Mengasah Kemampuan dengan Senjata AUG di Free Fire

Apakah kamu ingin menguasai medan pertempuran Free Fire dengan lebih efektif? Jika iya, maka kamu berada di tempat yang tepat! Dalam dunia Free Fire,...