indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsBikin Ciut! 10 Hero Counter Karrie yang Dapat Kamu Pilih

Bikin Ciut! 10 Hero Counter Karrie yang Dapat Kamu Pilih

Karrie adalah salah satu hero marksman anti-tank yang cukup pedih damagenya. Hero yang satu ini memiliki kemampuan skill pasif yang bisa meruntuhkan armor dari tank ataupun hero yang sudah menggunakan item tank yang compact. Namun, jangan takut karena kita akan membahas counter dari hero Karrie!

Pada dasarnya beberapa marksman memiliki mobilitas yang baik dan damage yang tinggi. Nah, karrie ini memiliki keduanya dan dapat dimaksimalkan untuk menggunakan basic attack yang memiliki true damage yang cukup tinggi. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas hero counter Karrie dan cara mengantisipasi hero marksman yang satu ini!

Counter Karrie Paling Manjur yang Dapat Kamu Gunakan!

counter-karrie

Karrie memiliki true damage dari pasifnya, selain itu Karrie ini bisa menjadi hero marksman yang late-game banget! Seperti Bennyqt pemain dari Echo PH. Karrie ini sangat cocok untuk hero momen.

Tapi Karrie ini bukan berarti tidak bisa dikalahkan pada kesempatan kali ini kita akan membahas 10 Counter Karrie yang bisa kamu manfaatkan dengan baik ya!

1. Harith

Counter Karrie pertama yang bisa kamu gunakan yaitu Harith Hero ini sudah cukup komplit untuk memasmi Karrie. Karena dengan kelincahan dan magical damage yang besar sangat mudah untuk menguncar Marksman tersebut.

Terlebih lagi Harith ini mendapatkan beberapa Buff pada Patch baru-baru ini. Mungkin bisa menjadi hero META lagi yang bisa kamu gunakan. Harith Gold Lane juga bisa kamu gunakan juga, lho!

2. Lunox

Hero yang satu ini memiliki Burst magical damage yang tinggi dan pastinya dapat melumpuhkan Karrie dengan mudah. Selain itu, Lunox ini sulit ditangkap oleh lawan karena memiliki 6 Skill yang berbeda-beda.

Maksimalkan Lunox dengan berbagai combo yang bisa kamu gunakan. Pastikan hero marksman tersebut tidak dapat bergerak dan kesulitan untuk membalikan keadaan.

3. Pharsa

Feather Air Strike atau Ultimate dari Pharsa bisa menjadi Karrie kewalahahan, hal ini bisa kamu manfaatkan karena Pharsa juga hero yang mobile dan dinamis. Kehadiran Pharsa akan sangat menakutkan bagi Karrie karena Pharsa ini memiliki burst damage juga seperti Lunox.

Selain itu, hadirnya Pharsa juga sangat baik untuk high ground terlebih lagi bagi para Marksman musuh akan kesulitan untuk menumpas tuntaskan di Land Of Dawn.

4.. Lolita

Meskipun Karrie adalah marksman anti-tank dengan true damage yang menyakitkan serta dapat mengkikis armor dari Tank. Namun, Lolita bisa menjadi opsi kamu untuk menggunakan tank dalam berhadapan dengan Karrie.

Lolita memiliki skill yang cukup kompleks dengan hero yang tebal bisa dijadikan salah satu hero utama untuk mengalahkan Karrie dengan mudah. Jangan lupa kamu juga perlu tempel terus dealer damage teammu!

5. Natalia

Hero Assassin yang satu ini memiliki ciri khasnya tersendiri bisa menghilang dan melibas musuh dengan mudah. Natalia bisa menjadi sumber ketakutan untuk Karrie karena memiliki skill silence dan damage yang begitu besar.

Selain itu, karena saat ini sering digunakan untuk roam pastinya kan mempermudah Natalia untuk menumpaskan Karrie dengan mudah. Hero assassin yang satu ini bisa menjadi solusi untuk counter Karrie.

6. Claude

counter-karrie

Ingin counter Karrie menggunakan Marksman? Claude bisa menjadi salah satu yang dapat kamu coba! Claude ini sangat simpel dan dinamis akan tetapi heronya sangat high mechanic. 

Marksman ini juga bisa langsung masuk dengan Blazing Duetnya ke Karrie agar hero marskman tersebut tidak dapat berkutik. Namun, kamu tidak boleh kalah laning phase apabila ingin menggunakan Claude.

7. Lancelot

Sat-Set-Sat-Set Lancelot bisa menjadi salah satu hero counter terbaik Karrie yang bisa kamu gunakan. Hero Assassin yang satu ini cukup lincah dan praktis untuk membasmi musuh dengan mudahnya.

Selain itu dengan damage ang cukup tinggi Lancelot ini mampu untuk kamu maksimalkan dengan baik. Hero ini tipikal jungler yang membuka war masuk dan keluar dengan mudah. Wajib pakai lancelot deh untuk counter Karrie.

8. Uranus

Selain Lolita, tank yang satu ini juga cocok untuk kamu gunakan untuk menghalau Karrie. Uranus memiliki HP yang tinggi dan defense yang cukup tebal, sehingga mampu untuk mempertahankannya dengan baik untuk Karrie.

Selain itu Regen dari Uranus ini tidak habis-habis apabila sudah menggunakan item dan build yang OP seperti Oracle, Enchented Tailsman (Buku), dan Dominance Ice.

9. Beatrix

Marksman selanjutnya yang bisa kamu gunakan yaitu Beatrix. Pada dasarnya kelebihan dari Beatrix adalah tidak memiliki mana dan energi yang banyak sehingga mampu dioperasikan dengan baik.

Beatrix juga memiliki damage yang tinggi dan sangat cocok untuk melawan Karrie menggunnakan Nibiru ataupun Uzi. Jadi, kamu perlu mencocokan lagi build Beatrix dengan baik dan benar juga ya!

10. Chou

Hero versataile dapat digunakan dimana saja dan kapan saja, Chou selalu di pick untuk Counter Karrie. Selain itu, hero yang satu ini juga sangat cocok untuk membendung lawan yang memiliki true damage sepeti Karrie!

Yup itulah beberapa hal mengenai Counter Karrie yang bisa kamu gunakan di Mobile Legends. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu dalam menyusun strategi yang lebih OP lagi ya

 

Ingat selalu Top Up Mobile Legends hanya di UniPin #AlwaysLevelUp

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build Clint Tersakit 2024, 1 Hit Pedes Banget

Pasti kamu sudah akrab dengan sosok hero koboi bernama Clint di Mobile Legends, bukan? Dikenal dengan dua senjatanya, Clint adalah seorang Marksman yang ahli...