indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRagnarok OriginRagnarok Origin Hidden Quest: List, Lokasi, hingga Cara Bukanya

Ragnarok Origin Hidden Quest: List, Lokasi, hingga Cara Bukanya

Hidden Quest Ragnarok Origin menjadi salah satu misi yang harus diselesaikan oleh para pemain. Quest tersebut disediakan secara acak dan tersembunyi di sejumlah lokasi yang masih rahasia.

Lokasinya yang masih rahasia membuat sebagian pemain menganggap Hidden Quest sangat menarik. Karena berpetualang mencari misi rahasia memang menjadi tantangan tersendiri dalam game. Terlebih, Ragnarok Origin menyuguhkan animasi apik dalam gamenya.

Hidden Quest Ragnarok Origin sendiri terletak pada beberapa wilayah tertentu yang akan merepotkan pemain. Namun, jika pemain berhasil menemukan dan menyelesaikan Hidden Quest, maka bisa mendapatkan berbagai hadiah, seperti EXP hingga item langka.

Hadiah yang beragam itulah membuat pemain menjadi makin tertarik untuk mencari Hidden Quest. Untuk membantu pemain menemukan misi rahasia dalam game Ragnarok Origin, kami akan memberikan list, lokasi, hingga cara membuka Hidden Questnya. Simaklah ulasan satu ini.

Cara-buka-hidden-quest-Ragnarok Origin

List dan Lokasi Hidden Quest

Ancient Book

Untuk bisa memulai petualangan pada quest Ancient Book, pemain harus menyelesaikan misi Curse of the Dead terlebih dahulu. Nantinya, pemain bisa menemukan hidden quest Ragnarok Origin Ancient Book di peta Glast Heim.

Divine Spear

Untuk memulai quest ini, pemain harus menemukan NPC yang dikenal sebagai Leo di Prontera. Adapun hal yang harus dilakukan adalah menemukan item dan menyelesaikan beberapa tugas untuk membuka quest.

Heart of Ymir

Untuk membuka hidden quest Heart of Ymir, pemain harus menyelesaikan misi A New Journey. Setelah selesai dengan quest A New Journey, pemain harus menemukan Heart of Ymir yang terletak di peta Glast Heim. Kemudian, hidden quest tersebut nantinya akan segera aktif.

Hellfire

Bicaralah dengan NPC yang dikenal sebagai Luminous di Kuil Bawah Air. Quest ini bisa selesai jika pemain dapat mengalahkan Ifrit.

Tears of the Sun

Ada NPC bernama Lucy yang berada di Kuil Bawah Air, temuilah ia untuk mengaktifkan quest. Untuk menyelesaikan misi rahasia ini, pemain harus mengalahkan bos Apollo.

List-Hidden-Quest-Ragnarok-Origin

Cara Membuka Hidden Quest Ragnarok Origin

Bicaralah dengan NPC

Banyak misi tersembunyi yang dapat dibuka dengan cara melakukan interaksi bersama NPC di dunia game. NPC dengan ‘tanda seru di atas kepala’ sering kali memiliki informasi tentang hidden quest.

Jelajahi Dunia Game

Misi tersembunyi dapat ditemukan di berbagai lokasi di dunia game. Pemain harus menjelajahi berbagai area dan mengawasi berbagai hal, baik yang tidak biasa atau tidak pada tempatnya.

Selesaikan Misi Reguler

Beberapa hidden quest hanya dapat dibuka dengan menyelesaikan misi reguler tertentu. Pemain harus menyelesaikan misi sebanyak mungkin untuk meningkatkan peluang mereka membuka hidden quest.

Nah, itulah list, lokasi, hingga cara membuka hidden quest dalam game Ragnarok Origin. Jika kamu membutuhkan berbagai item terbaru untuk mendukung petualangan di ROO Global, maka bisa lakukan top up Nyan Berries di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Mengganti Job Ragnarok Origin? Begini Caranya!

Cara Mengganti Job Ragnarok Origin - Kalau kamu udah bosan banget jadi pedang atau mage di Ragnarok Origin, pasti nih ngerasa kayak kami. Saya,...