indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsCara Pakai Karrie Mobile Legends untuk Push Rank 2023

Cara Pakai Karrie Mobile Legends untuk Push Rank 2023

Karrie Mobile Legends menjadi salah satu hero marksman yang cukup popular di kalangan pemain. Hal itu dikarenakan skillnya yang kuat untuk memberikan damage besar kepada lawan.

Berkat skillnya yang mumpuni, Karrie ML dapat dengan mudah menumbangkan tank. Bahkan ia bisa membasmi tank dengan waktu yang terbilang cepat. Dengan kemampuannya tersebut, tak heran jika Karrie yang memiliki emblem set Marksman bisa menjadi pilihan terfavorit.

Emlem set Marksman juga bisa meningkatkan skill stat Karrie Mobile Legend. Mulai dari Attack Speed hingga Critical Chancenya dapat dengan mudah ditingkatkan.

Sangat menarik memang untuk menggunakan Karrie sebagai hero di arena bermain. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, maka ada beberapa tips dan trik yang bisa digunakan. Berikut cara pakai Karrie Mobile Legends untuk push rank di 2023.

Tutorial-Pakai-Karrie-Mobile Legends

Lakukan Build OverPower

Sebagai hero Marksman, Karrie MLBB terbilang sangat mengandalkan serangannya yang cepat. Hal itu membuatnya menjadi lebih mudah diserang lawan juga. Nah, untuk solusinya, pemain diharapkan menggunakan item support, seperti golden staff, demon sword, hingga windtalker.

Pemain juga bisa menggunakan sejumlah item defense serta pendukung HP, seperti thunder belt. Item tersebut bisa dibeli di menu Shop Mobile Legends dengan menggunakan diamonds. Untuk mengisi diamonds, pemain dapat melakukan top up ML di UniPin.

Gunakan Combo Skill

Untuk mengunci lawan, Karrie sangat dianjurkan menggunakan combo skill terbaiknya. Misalnya, gunakan skill ultimate dan skill satu ke target. Hal ini bisa membuat efek slow terhadap lawan. Kemudian, pemain juga dapat memakai basic attack secara berulang untuk menumbangkan lawan.

Cara-Pakai-Karrie-Mobile-Legend

Perhatikan Positioning

Menggunakan Karrie maka harus lebih cermat dalam melihat positioning. Sebab, hero marksman tersebut mempunyai durabilitas yang minim, sehingga mudah dibasmi lawan. Perhatikanlah posisi musuh dan cobalah menggunakan berbagai combo skill untuk merebut kemenangan di Mobile Legends.

Nah, itulah beberapa cara mudah menggunakan Karrie Mobile Legend untuk naik rank 2023. Pemain bisa juga menggunakan sejumlah item yang dapat dibeli dengan diamonds. Jika membutuhkan diamonds lebih banyak, maka lakukanlah top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Daftar Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Saat ini, terdapat sejumlah game yang terbilang mirip dengan Mobile Legends. Deretan game tersebut memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang seru dan...