indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG MobileMap Guide PUBG Mobile : 7 Tips Menang di Sanhok

Map Guide PUBG Mobile : 7 Tips Menang di Sanhok

Sanhok merupakan map terkecil di PUBG Mobile yang bisa kamu mainkan. Namun, jangan salah di dalam map yang satu ini memiliki keunggulan yang unik yang akan memberikan sensasi pengalaman bermain battle royale yang menarik,

Pastinya kamu perlu juga untuk mendapatkan beberapa tips yang dapat kamu gunakan dengan baik dalam memaksimalkan gameplay PUBG Mobile di Sanhok. Kamu perlu menginisiasi lebih jauh lagi karena Map ini masih banyak misteri yang perlu kamu ketahui lebih lanjut dengan cara memainkannya langsung!

Tak usah berlama-lama lagi, yuk intip tips bermain di Map Sanhok : PUBG Mobile!

7 Tips Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile

Sanhok adalah map di PUBG Mobile yang memiliki vegetasi hutan, dengan rumput yang berwarna hijau, pastinya akan lebih nyaru dibandingkan dengan map yang lainnya.

Selain itu, pada map yang satu ini zona akan lebih cepat mengecil, jadi kamu perlu bermain cepat, tepat, dan cekat untuk mendapatkan looting yang kamu inginkan ataupun zona yang kamu akan dapatkan.

1. Landing di tempat yang Tepat

Tips pertama yang bisa kamu lakukan untuk menguasai map di Sanhok PUBG Mobile yaitu dengan landing di tempat atau kota yang tepat. Usahakan landing atau mendarat di kota atau tempat yang telah kamu ketahui medannya.

Ada beberapa saran yang tepat untuk landing di Sanhok atau kota yang dapat kamu maksimalkan seperti Kampong, Tat Mhok, dan Mongnai.

2. Looting Cepat

sanhok-pubg-mobile

Cara yang kedua dan efektif untuk kamu gunakan yaitu dengan melakukan looting dengan cepat. Ukuran map Sanhok yang lebih kecil daripada map lainnya seperti Erangel.

Kamu harus looting dengan cepat dan efisien. Prioritaskan barang-barang penting seperti senjata, vest helm, dan medkit. Ambil juga beberapa attachment seperti magazines, scopes, dan compesantor untuk meningkatkan efektivitas pada saat fight dengan musuh.

3. Bermain Agresif

Sanhok bisa menjadi salah satu Map dengan gameplay yang agresif karena ukurannya yang lebih kecil dibadingkan dengan Erangel. Terlibat dalam war dan push musuh secara agresif. 

Selain itu, zona akan lebih cepat menyusut dan kamu akan lebih sering bertemu dengan lawan. Apalagi third-party yang bisa kamu gunakan untuk keuntungan yang lebih besar, tetapi tetap waspada untuk menghindari terjebak dalam baku tembak.

4. Manfaatkan semak-semak

Karena Sanhok PUBG Mobile didominasi oleh banyak tanaman dan hutan, pastinya banyak orang yang masih kurang jeli untuk memperlihatkan detailnya. Pastikan kamu dapat memanfaatkan hal tersebut!

Kamu bisa melakukan prone atau berkamuflase dengan pohon dan tanaman yang ada di Sanhok. Hal ini pastinya cukup efektif untuk kamu gunakan agar dapat lebih menarik perhatian lagi dalam menggunakan semak-semak di Sanhok.

5. Bermain di pinggiran Zona

sanhok-pubg-mobile

Meskipun, zona di Sanhok Mobile Legends ini cepat dalam menyusutnya. Namun, alangkah lebih baiknya untuk kamu dan team bermain dipinggiran zona, lho! Kenapa demikian? karena kamu akan lebih leluasa team lain berebut compound sehingga mudah untuk melakukan third party. 

Jadi, sangat beruntung bukan untuk melakukan third-party di pinggiran Zona. Pastikan juga kamu jangan gegabah terlebih dahulu. Kamu perlu menguasai zona dengan tepat agar selamat!

6.  Prone

Prone adalah sebuah posisi yang diambil oleh player dengan melakukan tiarap atau tiduran. Nge-prone ini sangat cocok untuk di Sanhok. terlebih lagi apabila kamu sedang ada di permainan late game.

Namun,, kamu juga jangan terlalu sering melakukan prone. Kamu bisa melakukan prone dan berdiri lagi Jadi kamu juga bisa melihat situasi di map.

7. Sabar, Jangan nge-rush

Di Sanhok PUBG Mobile, kamu akan kesulitan untuk melakukan rush. Jadi, lebih baik kamu gather (berkumpul) saja dengan team kamu sendiri. Untuk menghindari kecolongan pada game tersebut.

Terlebih lagi pada saat early game jangan gegabah dan lihat kondisi team. Komuniikasikanlah dengan team agar kamu tidak salah prediksi.

Nah itulah beberapa tips yang bisa kamu gunakan pada saat bermain PUBG Mobile di Map Sanhok ini. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kamu dalam memaksimalkan gameplay battle royal kamu dengan baik lagi!

 

Ingiat selalu Top Up UC PUBG Mobile hanya di UniPin dan Dapatkan Promo dan Diskon yang menanti kamu!

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Harga Akun PUBG Mobile Termahal, Benarkah Akun Sultan?

Dalam game PUBG Mobile, ternyata terdapat sejumlah akun yang dijual dengan harga termahal. Berbagai akun tersebut bahkan kerap disebut sebagai akun sultan karena harganya...