indonesia flag
united-states
Tuesday, March 12, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpCara Beli dan Pakai Voucher UniPin Untuk Top Up Game Favoritmu

Cara Beli dan Pakai Voucher UniPin Untuk Top Up Game Favoritmu

Bagi para gamers, kamu bisa memanfaatkan voucher UniPin untuk top up game favorit dengan mudah dan praktis. Voucher UniPin merupakan solusi pembayaran game dengan praktis. Kamu bisa gunakan voucher ini untuk top up Free Fire, beli diamond Mobile Legends, top up UC PUBG, dan semua game lain yang tersedia di UniPin. Di artikel ini kita akan bahas cara praktis melakukan top up game online favoritmu memakai voucher UniPin.

Sekilas Tentang Voucher UniPin

Voucher UniPin merupakan voucher yang dapat kamu beli dan tukarkan untuk mengisi UniPin Credits di akun UniPin. Satu akun UniPin dapat kamu pakai untuk top up berbagai game dengan praktis. Jadi, jika kamu memainkan berbagai game sekaligus (misal main Free Fire, PUBG, Mobile Legends, Point Blank, dan lainnya), kamu cukup top up game dari satu tempat, yakni dari akun UniPin.

Sebab satu akun UniPin bisa terhubung dengan berbagai akun game sekaligus. Nah voucher UniPin akan dipakai untuk mengisi UniPin Credits yang ada di akun UniPin. Selain untuk isi UniPin Credits, voucher UniPin juga bisa langsung kamu tukarkan untuk top up game seperti FF, MLBB, PUBG, dan lainnya di web UniPin.

Menariknya, voucher UniPin bisa kamu beli di berbagai tempat. Seperti misalkan dibeli di Indomaret hingga dibeli secara online melalui Blibli, Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.id, dan lainnya. Tak hanya itu, kamu juga bisa membeli voucher UniPin di toko/warung terdekatmu. Atau kamu juga bisa membeli voucher UniPin secara langsung di web UniPin.com.
voucher UniPin Shopee

Cara Beli Voucher UniPin dengan Praktis

Jika ingin membeli voucher UniPin, kamu bisa datang ke Indomaret terdekat. Tinggal datang ke Indomaret terdekat, lalu lakukan pembelian voucher UniPin di kasir. Nantinya kamu akan mendapatkan kode voucher yang bisa kamu tukarkan langsung di web UniPin.

Baca juga: Cara Mudah Top Up Game di Indomaret Pakai UniPin.

Selain itu, kamu juga bisa beli voucher UniPin langsung di UniPin.com. Berikut caranya.

  1. Masuk ke web UniPin.com, lalu buka halaman pembelian voucher UniPin.
  2. Berikutnya tentukan nominal pembelian yang kamu inginkan. Tersedia pilihan nominal mulai dari 5 ribu hingga 500 ribu.
    beli voucher UniPin
  3. Selanjutnya tinggal tentukan metode pembayaran yang akan digunakan. Kamu bisa bayar pakai pulsa, e-wallet, pakai transfer bank, bayar melalui Indomaret/Alfamart, atau bisa juga pakai kartu debit/kredit.
  4. Selanjutnya tinggal masukkan emailmu untuk konfirmasi pembelian. Nantinya kode voucher akan dikirimkan ke email tersebut.
  5. Setelah konfirmasi pembelian, kamu akan mendapatkan kode dan petunjuk pembayaran. Segera lakukan pembayaran.
  6. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher dikirimkan ke emailmu.

Cara Tukar Voucher UniPin Untuk Top Up FF, MLBB, dan Game Lainnya

Setelah berhasil mendapatkan kode voucher UniPin, kamu bisa segera tukarkan voucher tersebut untuk beli diamond Free Fire, beli diamond Mobile Legends, isi UC PUBG, beli cash PB, dan berbagai top up game lainnya. Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

  1. Buka web UniPin, lalu masuk ke halaman top up game yang diinginkan. Misal kamu bisa masuk ke halaman top up FF.
  2. Selanjutnya tinggal masukkan id akun game kamu, lalu pilih nominal diamond yang ingin dibeli.
    top up FF
  3. Selanjutnya kamu bisa pilih metode pembayaran memakai voucher fisik, lalu pilih voucher UniPin.
    bayar FF pakai voucher UniPin
  4. Berikutnya kamu tinggal masukkan kode voucher (serial dan PIN) voucher UniPin yang tadi sudah kamu beli.
    masukkan kode voucher UniPin
  5. Setelah pembayaran berhasil, diamond game akan langsung bertambah di akun game kamu.

Bagaimana, mudah kan? Jadi sekarang kamu bisa beli diamond game favorit dengan praktis. Cukup pakai voucher UniPin. Segera beli dan gunakan voucher UniPin untuk top up game favoritmu.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up ML di UniPin Dapat Skin The Aspirant, Ultra Milk & Bonus 15ribu

Hai Sahabat UniPin, Dapatkan Skin MLBB The Aspirant terbaru dari karakter hero Chang’e dan Lesley sekarang juga! Yuk top up Diamonds kamu di UniPin dan dapatkan...

Reward Points Is Back!!