indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesFarm Pass Hay Day, Review Lengkap, Cara Pakai dan Belinya

Farm Pass Hay Day, Review Lengkap, Cara Pakai dan Belinya

Para pemain game Hay Day pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Farm Pass Hay Day (jalan tiket pertanian). Farm Pass Hay Day merupakan salah satu fitur dalam game Hay Day yang hadir sejak November 2020. Fitur ini memungkinkan pemain untuk mendapat berbagai reward (hadiah) dengan melakukan berbagai aksi/aktivitas di dalam game Hay Day.

Nah di artikel ini kita akan bahas tentang farm pass tersebut. Tidak hanya itu, kita juga akan bahas seputar review lengkapnya, tips memakai farm pass, dan pastinya juga tentang cara membeli farm pass bagi pemain Hay Day.

Apa Itu Farm Pass Hay Day?

Farm Pass merupakan sebuah aktivitas di dalam game Hay Day, di mana dengan melakukan aksi/aktivitas tertentu, pemain akan mendapatkan hadiah (reward). Farm pass dapat diakses melalui rumah anak ayam yang ada di dalam game. Durasi/periode farm pass adalah 1 bulan, berlangsung dari awal hingga akhir bulan. Farm pass sendiri hadir tiap bulan bagi para pemain.

Ada dua jenis farm pass, yakni:

  • Setiap pemain punya akses ke farm pass gratis. Ada berbagai hadiah yang bisa didapatkan oleh pemain dalam jenis gratis ini. Contoh hadiah tersebut misalnya: poin XP, material untuk perluasan tanah, koin, dan sebagainya.
  • Full farm pass. Nah kalau yang ini bisa didapatkan jika pemain melakukan pembelian. Harganya 79 ribu Rupiah di Android. Pemain bisa melakukan pembelian dan akan mendapatkan akses farm pass hay day. Dibanding yang gratis, yang berbayar ini menawarkan hadiah yang jauh lebih banyak dan lengkap. Contoh hadiah-hadiah dan keuntungan yang bisa didapat misal: fasilitas/bangunan produksi yang lebih (ekstra kapasitas), bantuan ekstra untuk truk, bantuan ekstra untuk kapal di Hay Day, hadiah diamond, hadiah tambahan untuk perluasan tanah/upgrade bangunan, bonus tambahan untuk spin hadiah di dalam game, dan banyak lagi.

Tentunya setiap pemain bisa mendapatkan hadiah yang berbeda, tergantung level permainan mereka. Agar bisa mengakses farm pass, pemain Hay Day harus sudah mencapai level 11 terlebih dahulu. 

Cara Pakai Farm Pass Hay Day

game-Hay-Day

Untuk mengakses dan memakai farm pass, pemain harus mencapai level 11 terlebih dahulu. Nantinya pemain akan diberi serangkaian aktivitas yang harus dilakukan. Contoh aktivitas tersebut misalnya:

  • melengkapi order di truk,
  • menanam dan memanen tanaman tertentu,
  • menyelesaikan tugas/misi tertentu,
  • memproduksi item/barang tertentu di dalam game,
  • dan banyak lagi.

Nantinya, untuk setiap pencapaian yang dilakukan oleh pemain, pemain akan mendapatkan hadiah.

Singkatnya, kamu bisa pakai farm pass untuk mendapatkan lebih banyak hadiah di dalam game Hay Day. Yang mana hadiah-hadiah tersebut dapat digunakan untuk mempercepat kenaikan level, meningkatkan kapasitas produksi barang di dalam game, memperbesar kota, dan banyak lagi. Jika dimanfaatkan dengan tepat dan maksimal, farm pass bisa memberi banyak keuntungan bagi pemain.

Keuntungan lain adalah pemain bisa mendapatkan banyak item upgrade dengan harga yang lebih murah. Alih-alih harus membayarkan sejumlah diamond, dengan hadiah dari farm pass, pemain Hay Day justru bisa mendapatkan banyak item upgrade secara gratis. Jadi bisa membantu kamu untuk lebih hemat dalam bermain game Hay Day.

Cara Beli Farm Pass di Hay Day

Untuk membeli farm pass, pemain bisa langsung membeli dari game Hay Day. Berikut cara pembeliannya.

  1. Masuk ke diamond shop di game Hay Day.
  2. Biasanya penawaran farm pass ada di bagian offers (penawaran spesial). Jika sudah ditemukan, klik tombol pembelian tersebut.
    beli farm pass
  3. Selanjutnya kamu bisa segera lakukan pembelian dan pembayaran. Jika kamu memainkan Hay Day di iOS, maka kamu bisa bayar melalui App Store. Sedangkan jika kamu memainkan di Android, maka bisa bayar melalui Google Play.
  4. Tinggal pilih metode pembayaran yang akan dipakai. Contoh, jika kamu memainkan di iOS, kamu bisa bayar pakai saldo Apple ID/metode pembayaran lainnya di Play Store. Sementara itu, jika kamu akan top up pakai Google Play, maka kamu bisa bayar memakai berbagai metode pembayaran di Play Store. Termasuk kamu juga bisa gunakan voucher Google Play untuk top up saldo di Google Play. Kamu juga bisa beli voucher Google Play secara langsung di UniPin.
  5. Sampai di sini, segera lakukan pembayaran memakai metode bayar yang kamu pilih. Jika pembayaran sudah berhasil, kamu akan langsung mendapat akses farm pass Hay Day yang bisa segera kamu maksimalkan.

Tips Pakai Farm Pass Hay Day

Berikut beberapa tips yang bisa kamu pakai untuk memaksimalkan penggunaan farm pass.

  • Login setiap hari dan mainkan game Hay Day secara rutin. Lakukan semua tugas/aktivitas yang harus dikerjakan secara harian di dalam game. Hal ini bertujuan agar kamu bisa mendapatkan reward yang ada secara lebih cepat.
  • Mulailah dengan mengerjakan tugas-tugas/misi yang mudah terlebih dahulu. Agar progress cepat terkumpul dan kamu bisa segera mendapatkan reward.
  • Fokus untuk menyelesaikan season goals, agar bisa makin banyak hadiah yang kamu dapatkan.
  • Manfaatkan farm pass untuk mendapatkan reward-reward unggulan, seperti barang-barang untuk upgrade pertanianmu. Selain itu, usahakan juga bisa mendapatkan banyak item untuk perluasan lahan pertanian. Ini akan membantu kamu untuk naik level lebih cepat.
  • Manfaatkan juga semua keuntungan yang kamu dapat dari farm pass, seperti bonus untuk spin hadiah, bonus (ekstra) bantuan untuk mengisi kapal, bonus bantuan untuk menyelesaikan pesanan di truk, dan sebagainya.

Nah itulah berbagai tips dan ulasan seputar farm pass di game Hay Day. Jika kamu ingin top up game Android maupun iOS dengan praktis, kamu juga bisa memanfaatkan fitur flash top up game yang ada di UniPin.com ya.
flash top up UniPin

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik, Masih Seru Dimainkan Tahun 2024

Game PPSPP Kecil Terbaik - Meskipun sudah lama sejak PSP dilepas ke pasar, kamu masih bisa bernostalgia dengan game-gamenya melalui emulator PPSSPP. Nah, berikut...