indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesCara Mudah Beli Diamond/Top Up Game Hay Day Untuk Pemula

Cara Mudah Beli Diamond/Top Up Game Hay Day Untuk Pemula

Top Up Hay Day – Salah satu game casual populer dan banyak dimainkan adalah game Hay Day. Melalui game ini, pemain bisa membangun rumah pertanian, peternakan, desa, hingga kota impian mereka. Hay Day termasuk salah satu game yang cukup populer dan banyak dimainkan. Meski game ini sudah dirilis sejak tahun 2012, game ini tetap menjadi favorit bagi sebagian gamers.

Saat artikel ini ditulis, Hay Day sudah diinstal lebih dari 100 juta kali di Play Store. Tak hanya itu, game ini juga tersedia bagi para pengguna iOS. Kamu juga bisa unduh game Hay Day di App Store.

Tentang Diamond Hay Day

Kita bisa memainkan game Hay Day secara gratis. Namun ketika kita ingin melakukan upgrade pada lahan pertanian kita, maka kita membutuhkan diamond. Selain itu, diamond Hay Day dapat dipakai untuk memakai berbagai keperluan lain, seperti untuk:

  • Mempercepat proses pembuatan suatu barang di Hay Day,
  • Untuk membeli item/barang di dalam game,
  • Untuk memakai bantuan karakter tertentu di dalam game,
  • Untuk dipakai sebagai bahan baku pembuatan barang,
  • Dan berbagai keperluan lainnya.

Ada banyak sekali item yang bisa kita beli di Hay Day. Semua item di dalam game Hay Day dapat kita beli pakai diamond. Dengan demikian, berlian/diamond ini menjadi kebutuhan utama para pemain Hay Day.

Para pemain bisa mendapatkan diamond dengan berbagai cara. Misalkan dengan menyelesaikan misi tertentu di dalam game, membuat pencapaian tertentu, dengan cara memanfaatkan tambang di dalam game, hingga tentunya dengan top up game Hay Day. Ketika melakukan top up, kita akan membeli diamond secara langsung di dalam game.

Cara Top Up Diamond Hay Day Mudah dan Praktis

Tentang cara top up diamond tentu tergantung dari versi game yang kamu mainkan. Jika kamu memainkan game Hay Day Android, maka kamu bisa top up melalui Google Play. Namun jika kamu memainkan game ini versi iOS maka kamu bisa top up melalui App Store.

Sebagai contoh, bagi para pengguna Android dapat menggunakan berbagai metode pembayaran yang ada di Play Store. Contoh-contoh metode pembayaran tersebut misalnya:

  • pakai GoPay, ShopeePay, atau DOKU,
  • menggunakan pulsa,
  • membayar melalui Indomaret/Alfamart,
  • dan berbagai cara pembayaran lainnya.

Salah satu cara praktis untuk top up game Android adalah memakai voucher Google Play. Kamu bisa beli voucher Google Play, lalu voucher tersebut ditukarkan dengan saldo di Play Store. Nah saldo tersebut dapat kamu pakai untuk beli diamond Hay Day. Salah satunya, kamu bisa beli voucher Google Play di UniPin.

Berikut cara top up Hay Day pakai voucher Google Play.

  1. Beli dulu voucher Google Play. Misal, kamu bisa beli secara langsung di UniPin.com. Tersedia banyak pilihan nominal voucher Google Play, mulai dari 5 ribu hingga 500 ribu. Kamu bisa pilih voucher Google Play sesuai nominal top up yang akan kamu lakukan.
  2. Selanjutnya selesaikan pembelian dan bayar voucher Google Play di UniPin. Kamu bisa bayar pakai pulsa, pakai e-wallet, pakai transfer bank, dan berbagai metode pembayaran lainnya.
    voucher google play UniPin
  3. Setelah berhasil membeli voucher Google Play di UniPin, kamu akan mendapatkan kode vouchernya. Kode voucher tersebut dikirimkan ke email kamu.
  4. Nah sekarang kita bisa tukarkan kode voucher tersebut untuk top up Hay Day.

Berikut cara menukarkan voucher Google Play untuk top up Hay Day.

  1. Buka game Hay Day, Lalu klik tombol pembelian diamond yang ada di dalam game.
  2. Selanjutnya tinggal pilih nominal diamond yang akan dibeli.
    beli diamond hay day
  3. Berikutnya tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Kamu bisa pilih opsi redeem code (tukarkan kode).
    redeem kode voucher google play
  4. Berikutnya tinggal masukkan kode voucher Google Play yang sudah kamu beli di UniPin. Selanjutnya tinggal tukarkan kode tersebut.
  5. Setelah penukaran berhasil, kamu tinggal membayar diamond memakai saldo Google Play yang sudah kamu dapatkan.

Sampai di sini kamu sudah berhasil membeli diamond. Mudah, kan?

Sementara itu, bagi kamu yang memainkan game Hay Day di IOS, kamu bisa menggunakan metode pembayaran yang tersedia di App Store. Salah satunya, kamu juga bisa menggunakan iTunes Gift Card/Apple Gift Card. Kamu juga bisa beli iTunes Gift Card tadi di UniPin.

Baca juga: Cara Top Up Game iOS Pakai iTunes Gift Card/Apple Gift Card.
UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...