indonesia flag
united-states
Thursday, April 11, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePES MobileCara Mudah Beli Koin PES Mobile (eFootball) di iPhone/iOS

Cara Mudah Beli Koin PES Mobile (eFootball) di iPhone/iOS

Apakah kamu main game PES Mobile (eFootball) di iPhone/iPad? Jika ya kamu pasti sering melakukan top up PES Mobile. Nah untukmu yang masih bingung cara melakukan beli koin PES Mobile, bisa lihat panduan berikut. Kita akan bahas cara praktis dan mudah beli koin PES Mobile 2021.

Untuk melakukan top up game di iPhone/iPad, kamu bisa gunakan berbagai metode pembayaran. Salah satu cara yang bisa kamu gunakan adalah memanfaatkan saldo Apple ID yang ada di akunmu. Nantinya, saldo Apple ID tersebut bisa langsung ditukarkan/dipakai untuk top up game yang kamu mainkan di iPhone. Untuk mengisi Apple ID, kamu bisa gunakan iTunes Gift Card/Apple Gift Card yang kamu beli di UniPin.

Cara Beli Koin PES Mobile

Dalam game PES Mobile, koin diperlukan agar kita bisa membeli pemain-pemain incaran yang kita inginkan. Tak hanya itu, koin PES juga bisa digunakan untuk keperluan lain, seperti untuk memperpanjang kontrak pemain, membeli pelatih, dan sebagainya. Untuk mendapatkan koin PES ada berbagai cara yang bisa digunakan. Misalnya dengan menyelesaikan pencapaian di dalam PES, mendapatkan bonus event, hingga tentu saja dengan membeli/melakukan top up. Para pemain PES Mobile bisa melakukan top up koin secara langsung dari game PES Mobile.

Isi Apple ID Pakai iTunes Gift Card

Bagi para pengguna iPhone/iPad, pemain bisa memanfaatkan berbagai metode pembayaran yang tersedia di App Store. Misalkan bisa menggunakan kartu kredit, PayPal, dan lainnya, sesuai negara pengguna iPhone/iPad. Jika tidak punya kartu kredit, pemain bisa juga menggunakan saldo Apple ID. Saldo Apple ID dapat diisi dengan berbagai cara. Salah satunya dengan memakai iTunes Gift Card/Apple Gift Card yang bisa dibeli dengan mudah secara online.

Salah satunya, kamu juga bisa membeli iTunes Gift Card/Apple Gift Card melalui UniPin.com. Tak hanya itu, voucher-voucher lain seperti voucher Steam, PSN Card, voucher Nintendo eShop, hingga voucher Google Play juga bisa kamu beli di UniPin. Inilah langkah-langkah isi saldo Apple memakai iTunes Gift Card.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian voucher iTunes.
  2. Tentukan nominal yang akan kamu beli. Bisa disesuaikan dengan nominal top up PES Mobile yang akan kamu lakukan. Tersedia pilihan mulai dari 5 USD hingga 50 USD.
  3. Selanjutnya tentukan cara pembayaran yang akan dipakai. Kamu bisa bayar pakai pulsa, pakai transfer bank, pakai e-wallet, ataupun bayar melalui Indomaret/Alfamart.
    beli voucher itunes
  4. Selanjutnya masukkan email untuk konfirmasi pembelian. Pastikan alamat email benar, sebab kode voucher akan dikirimkan ke email tersebut.
  5. Sekarang tinggal lakukan pembayaran. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher langsung dikirimkan ke email kamu.

Setelah berhasil mendapatkan kode voucher, kamu bisa segera tukarkan kode tersebut dengan saldo Apple ID. Untuk penukaran, tinggal lakukan langkah-langkah berikut.

  • Buka App Store di iPhone/iPad kamu. Selanjutnya buka akun kamu, lalu klik opsi redeem gift card or code (tukarkan kartu atau kode hadiah).
    redeem-gift-card-apple
  • Berikutnya tinggal masukkan kode voucher iTunes tadi secara manual.
  • Setelah penukaran berhasil, Apple ID kamu sudah terisi dengan saldo yang siap dipakai untuk top up game.

Cara Beli Koin PES (eFootball) Mobile di iOS

Dengan Apple ID yang sudah terisi saldo, kamu bisa melakukan top up game apa saja melalui App Store dengan praktis. Termasuk untuk beli koin PES Mobile. Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

  1. Buka game PES (eFootball) Mobile yang kamu mainkan.
  2. Masuk ke bagian pembelian koin PES. Selanjutnya tinggal tentukan nominal koin PES yang akan dibeli. Tinggal klik pada nominal yang diinginkan.
  3. Selanjutnya kamu bisa segera lakukan pembayaran memakai saldo Apple ID yang sudah kamu isi.

Tak hanya untuk top up game, saldo Apple ID tadi juga bisa kamu gunakan untuk pembelian game/aplikasi di App Store. Bagaimana, mudah kan? Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

3 Player Pack Andalan PES (eFootball) Mobile 2021, Mau Beli?

Ada banyak cara untuk meningkatkan kekuatan tim sepak bola di dalam game PES (eFootball) Mobile. Salah satunya dengan merekrut pemain-pemain bintang untuk memperkuat tim...