indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesCara dan Tips Jitu Meningkatkan Skill Pemain di PES Mobile

Cara dan Tips Jitu Meningkatkan Skill Pemain di PES Mobile

Salah satu kunci sukses memenangkan pertandingan di PES Mobile adalah memiliki pemain-pemain yang bagus di tim kita. Nah agar bisa punya pemain bagus, ada berbagai cara yang bisa kamu gunakan. Mulai dari merekrut pemain-pemain bintang di PES Mobile, hingga meningkatkan skill pemain yang kamu miliki.

Lantas, bagaimana cara mudah dan jitu meningkatkan skill pemain di tim kita? Inilah solusi dan tips yang bisa kamu gunakan. Dengan pakai tips dan cara berikut, pemain-pemain andalan mu akan makin bersinar dan jago di PES Mobile.

Baca juga:

Cara: Tingkatkan Skill Pemain Pakai Trainer

Dalam game PES Mobile terdapat fitur trainers. Dengan pakai fitur ini, kita bisa meningkatkan skill pemain memakai trainer. Kamu bisa mengakses fitur ini melalui menu my team > trainers. Di menu tersebut kamu akan menemukan berbagai trainer yang tersedia untuk meningkatkan skill pemain.

Jika kamu baru memainkan PES Mobile, maka menu trainers masih akan kosong. Kamu bisa hadirkan para trainer dengan mengkonversi pemain kamu menjadi trainer. Nantinya trainer-trainer tersebut dapat dipakai untuk meningkatkan skill pemain andalan mu. Selain dari hasil konversi pemain, kamu juga bisa mendapatkan para trainer dari hadiah event di PES Mobile. Berikut cara tingkatkan skill pemain pakai trainer.

  1. Buka menu my teams, lalu ke trainers.
    masuk ke menu trainers
  2. Jika trainer belum tersedia, kamu bisa konversikan pemain yang tidak terpakai menjadi trainer. Tinggal klik convert players (konversi pemain).
    konversi pemain PES
  3. Berikutnya pilih pemain yang akan kamu ubah jadi trainer. Ingat, pastikan memakai pemain yang tidak kamu pakai ya. Jangan sampai salah malah menggunakan pemain andalanmu.
    tandai pemain yang jadi trainer
  4. Selanjutnya pemain berhasil dikonversi jadi trainer.
  5. Sekarang kamu bisa bisa masuk ke menu players. Berikutnya tinggal klik pada pemain yang akan kamu training. Lalu pilih opsi training.
    training pemain
  6. Selanjutnya pilih para trainer yang akan kamu gunakan. Jika sudah, lanjut ke proses berikutnya.
  7. Sekarang proses training pemain berlangsung. Setelah selesai, rating dan skill pemain kamu tadi akan meningkat. Sampai di sini kamu sudah berhasil meningkatkan skill pemain di PES Mobile.

Tips: Ubah Pemain yang Tidak Terpakai Jadi Trainer

Agar bisa meningkatkan skill pemain, kamu perlu menggunakan trainer. Agar lebih efektif, kamu bisa ubah pemain-pemain yang tidak terpakai di skuad mu menjadi trainer. Dengan demikian, trainer tersebut bisa dipakai untuk meningkatkan skill pemain lainnya.

Selain itu, cara ini akan menjadikan tim sepak bolamu menjadi lebih ramping dan efektif. Jadi jangan ragu untuk pakai cara ini.

Tips: Perbanyak Mengikuti Event Mode di PES Mobile

Tips lainnya adalah kamu bisa perbanyak mengikuti event mode di PES Mobile. Di dalam game PES Mobile terdapat banyak mode permainan. Salah satu di antaranya adalah event mode. Dalam mode event, kita akan bertanding melawan tim lain yang digerakkan oleh bot/COM.

mode event PES
Contoh mode event di PES Mobile

Nantinya, dari tiap pertandingan kita akan mendapatkan hadiah. Hadiahnya bermacam-macam. Mulai dari special agent, special trainer, hingga berbagai item menarik lainnya. Yang menarik adalah special trainer yang kamu dapatkan punya efek yang besar. Ketika kamu pakai special trainer, poin trainer yang tersedia cukup besar. Dengan memakai special trainer tersebut, kamu bisa tingkatkan skill pemain dengan cepat dan mudah.

Tentu ini jauh lebih efektif untuk meningkatkan skill pemain di dalam tim. Jadi, pastikan kamu fokus dan menangkan sebanyak mungkin item di dalam event mode di PES Mobile. Cara ini sangat ampuh, khususnya bagi player baru dalam game PES Mobile.

Tips: Rekrut Pemain-Pemain Bintang di PES Mobile

Solusi paling praktis untuk punya pemain hebat di PES Mobile adalah merekrut pemain-pemain bintang. Sebut saja nama-nama besar seperti Lionel Messi, Ronaldo, Mbappe, atau yang lainnya. Ketika nama-nama besar tadi ada di tim kamu, maka kekuatan tim akan bertambah dengan drastis. Selain itu, pemain-pemain bintang/bagus ini sudah pasti punya skill terbaik.

Untuk merekrut pemain-pemain incaran di PES Mobile, kamu bisa gunakan GP points ataupun pakai koin PES Mobile. Nah jika ingin top up koin PES Mobile dengan mudah, kamu bisa gunakan voucher Google Play. Jika kamu pengguna Android, kamu bisa pakai voucher Google Play untuk top up PES Mobile. Voucher Google Play dapat kamu beli di UniPin.com.

Atau bagi kamu pengguna iOS, kamu juga bisa pakai iTunes Gift Card/Apple Gift Card untuk top up game iOS. Termasuk game PES Mobile di iOS/App Store. Selain itu, untuk kebutuhan top up game lainnya kamu juga bisa andalkan layanan dari UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...