indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePES Mobile3 Player Pack Andalan PES (eFootball) Mobile 2021, Mau Beli?

3 Player Pack Andalan PES (eFootball) Mobile 2021, Mau Beli?

Ada banyak cara untuk meningkatkan kekuatan tim sepak bola di dalam game PES (eFootball) Mobile. Salah satunya dengan merekrut pemain-pemain bintang untuk memperkuat tim kita. Namun kadang tidak mudah untuk mendapatkan pemain incaran dalam game PES Mobile. Faktor keberuntungan juga sangat berpengaruh.

Kendati demikian, ada solusi praktis untuk yang ingin membeli pemain bintang dalam game PES Mobile. Selain melakukan pembelian pakai koin PES, kita juga bisa membeli player pack di dalam game PES. Khusus untuk PES Mobile 2021, ada 3 player pack yang bisa kamu beli. Berikut review lengkapnya.

Player Pack PES (eFootball) Mobile 2021

Ada tiga player pack yang tersedia dalam game PES Mobile 2021. Tiga player pack tersebut antara lain:

  • “High-Flying” Ronaldo Pack,
  • The Kiss” Messi Pack,
  • dan “Step and Fire” Rashford Pack.

Dalam paket tersebut, berisi banyak item yang bisa kamu dapatkan. Selain mendapatkan pemain seperti Ronaldo, Messi, dan Rashford, kamu juga bisa mendapatkan berbagai item tambahan, seperti: myClub Coins (koin PES), Special Agent, dan tema original untuk game PES Mobile.

Untuk membeli player pack tersebut, pemain PES Mobile perlu mengeluarkan uang seharga 259 ribu Rupiah. Lantas, apakah ini menarik dan perlu? Mari kita bahas.

Keuntungan Membeli Player Pack PES Mobile

Inilah keuntungan yang akan kamu dapatkan jika membeli player pack.

  • Bisa mendapatkan pemain yang kamu idolakan. Dalam hal ini, kamu bisa dapatkan pemain seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, atau Rashford. Bagi para penggemar pemain-pemain tadi, tentu player pack ini menarik untuk dibeli. Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan pemain tadi dalam bentuk iconic moment. Jadi semakin spesial.
  • Bisa mendapatkan 1600 koin PES. Nantinya 1600 koin tersebut dapat kamu gunakan untuk pembelian pemain-pemain incaran di PES Mobile.
  • Bisa mendapatkan tema menu khusus pemain idola di dalam game PES.
  • Akan mendapatkan special agent sebanyak 2 buah. Juga bisa digunakan untuk merekrut pemain incaran di PES Mobile.

Singkatnya, bagi para penggemar Rashford, Ronaldo, atau Messi, player pack ini sangat layak untuk dibeli. Tak hanya itu, bagi kamu yang baru memainkan game PES, ini bisa menjadi starter pack yang bagus dan direkomendasikan.
isi player pack

Item dan Bonus yang Didapat

Seperti yang sudah disebutkan, dengan membeli player pack ini pemain akan mendapatkan:

  • Iconic moment untuk Ronaldo, Messi, atau Rashford (tergantung player pack yang dibeli).
  • Mendapatkan 1600 koin PES Mobile.
  • Mendapatkan 2 special agent untuk rekrut pemain.
  • Mendapatkan original menu tema sesuai pemain yang dipilih.

Sayangnya, pack ini hanya bisa dibeli satu kali oleh pemain dengan satu akun. Jadi kamu tidak bisa membelinya berkali-kali. Pemain bintang tadi (Ronaldo, Messi, atau Rashford) dapat kamu jadikan penyerang andalan di tim yang kamu gunakan. Ini menjadi fondasi yang bagus untuk membangun tim sepak bola yang kuat di PES Mobile.

Cara Mudah Beli Player Pack PES Mobile

Untuk membeli player pack PES Mobile, caranya mudah. Mirip seperti saat kita melakukan pembelian koin PES/top up PES Mobile. Yang pasti kita perlu menggunakan metode pembayaran sesuai versi PES yang kita gunakan. Contoh jika kamu memainkan game PES di Android, maka kamu bisa beli dan bayar memakai metode pembayaran di Play Store.

Salah satunya kamu bisa gunakan voucher google Play. Kamu bisa beli voucher Google Play di UniPin, lalu voucher tersebut kamu tukarkan dengan saldo Google Play. Nah saldo tersebut dapat kamu pakai untuk pembelian player pack PES Mobile.
voucher Google Play

Sementara itu, jika kamu pengguna iOS, maka kamu juga bisa isi terlebih dahulu saldo Apple ID memakai iTunes Gift Card/Apple Gift Card. Nantinya saldo tersebut dapat kamu gunakan untuk membeli player pack di PES Mobile. Untuk membeli iTunes Gift Card, kamu juga bisa pakai UniPin.

Bagaimana, tertarik membelinya? Yuk segera dapatkan pemain incaran kamu dengan membeli player pack andalan di PES Mobile 2021.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Mudah Beli Koin PES Mobile (eFootball) di iPhone/iOS

Apakah kamu main game PES Mobile (eFootball) di iPhone/iPad? Jika ya kamu pasti sering melakukan top up PES Mobile. Nah untukmu yang masih bingung...