indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesCara Mudah Top Up/Beli Koin PES Mobile Untuk Pemula

Cara Mudah Top Up/Beli Koin PES Mobile Untuk Pemula

Jika kamu merupakan penggemar game sepak bola, kamu pasti pernah memainkan game PES (Pro Evolution Soccer). Selain hadir dalam bentuk game PC ataupun console, PES juga hadir dalam bentuk game mobile, khususnya melalui game PES Mobile.

Sebagai pemain, kita bisa memainkan PES Mobile secara gratis. Namun ketika kita ingin meningkatkan kekuatan tim kita, kadang kita membutuhkan koin. Koin PES Mobile akan kita gunakan untuk pembelian pemain, khususnya pemain-pemain spesial.

Lantas, bagaimana cara membeli koin/top up game PES Mobile? Berikut akan kita bahas di artikel ini.

Tentang Koin PES Mobile

Fungsi utama koin PES adalah untuk pembelian pemain, khususnya pemain-pemain yang spesial (hadir dalam event tertentu). Kendati demikian, player sebenarnya tetap bisa membeli pemain memakai GP (poin) di PES Mobile. Khususnya ketika melakukan pembelian pemain melalui box draw ataupun regular agent di PES Mobile.

Namun kadang butuh waktu yang cukup lama agar kita bisa mendapatkan koin yang mencukupi untuk pembelian pemain. Sekali beli pemain memakai GP, butuh 25.000 poin. Untuk itu, sebagai alternatif kita bisa melakukan top up PES Mobile guna mengisi koin PES kita.
pemain spesial PES Mobile

Cara Beli Koin PES Mobile Android

Bagi kamu yang memainkan PES Mobile di Android, ada banyak cara bayar top up yang bisa kamu gunakan. Beberapa contoh metode pembayaran yang bisa kamu pakai misalnya: membayar pakai pulsa, pakai kartu debit/kredit, bayar melalui Indomaret/Alfamart, ataupun berbagai metode pembayaran lainnya.

Jika ingin praktis dan mudah, kamu juga bisa top up memakai voucher Google Play. Voucher Google Play dapat kamu gunakan untuk top up berbagai game Android dengan mudah, termasuk untuk game PES Mobile. Berikut langkah-langkah beli koin PES Mobile pakai voucher Google Play.

  1. Tentukan dulu nominal top up yang kamu inginkan. Sebab nominal ini akan mempengaruhi nominal voucher Google Play yang perlu kamu beli.
  2. Setelah tahu nominal top up, segera beli voucher Google Play. Kamu bisa beli voucher Google Play di UniPin.com.
  3. Lakukan dulu pembelian voucher Google Play. Jika kamu beli melalui UniPin, kamu bisa beli dan bayar voucher Google Play dengan mudah. Bisa bayar pakai pulsa, pakai transfer virtual account (bank), pakai e-wallet, dan berbagai metode pembayaran lainnya.
    beli voucher Google Play
  4. Setelah berhasil beli voucher Google Play, kamu akan mendapatkan kode voucher yang dikirimkan ke email.
  5. Sekarang masuk ke game PES Mobile, lalu ke menu pembelian koin. Tentukan koin yang akan dibeli.
    nominal koin PES Mobile
  6. Berikutnya akan muncul opsi pembayaran Google Play, kamu bisa pilih opsi redeem code (tukarkan kode). Lalu tinggal masukkan kode voucher Google Play yang sudah kamu beli.
    redeem voucher google play
  7. Selanjutnya tinggal bayar dan koin PES Mobile bisa segera kamu dapatkan. Nantinya koin bisa segera digunakan untuk pembelian pemain di game yang kamu mainkan.

Jika misalkan ada saldo yang lebih dari hasil penukaran voucher Google Play, saldo tersebut akan ada di akun Google Play. Kamu bisa gunakan saldo tersebut untuk top up berbagai game lainnya, untuk beli game di Play Store, ataupun berbelanja di Google Play.

Cara Top Up PES Mobile iOS

Jika para pengguna Android bisa memakai voucher Google Play, maka pemain PES Mobile di iOS bisa juga menggunakan iTunes Gift Card. iTunes Gift Card ini dapat dipakai untuk mengisi saldo Apple ID. Yang mana saldo Apple ID tadi juga bisa digunakan untuk top up berbagai game di App Store, termasuk game PES Mobile.

Baca juga: Cara Mudah Beli Game di App Store Pakai iTunes Gift Card.

Selain iTunes Gift Card, tentu ada juga berbagai metode pembayaran lain di App Store. Seperti misalkan memakai kartu kredit/debit. Namun bagi yang tak punya kartu kredit/debit, tentu bisa memakai iTunes Gift Card. iTunes Gift Card bisa kamu beli di berbagai tempat. Salah satunya juga bisa beli iTunes Gift Card di UniPin.

Nah itulah panduan membeli koin PES Mobile dengan mudah. Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Harry Potter: Magic Awakened di UniPin – Miliki Card Pool Terbaru & Raih 15.000 UniPin Credits!

Hai, Sahabat UniPin Selesaikan misteri di season terbaru dengan Card Pool terbatas! Top up Jewel #PakeUniPin dan buat pertualanganmu lebih mudah sambil raih Cashback 15.000 UniPin...