indonesia flag
united-states
Saturday, April 13, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeiTunesiTunes Gift Card, Solusi dan Cara Mudah Top Up Game di App...

iTunes Gift Card, Solusi dan Cara Mudah Top Up Game di App Store

Jika kamu pengguna iPhone/iPad besar kemungkinan kamu akan sering melakukan top up game melalui App Store. Khususnya bagi kamu yang memang gamers. Saat menggunakan iPhon/iPad kita dapat melakukan berbagai hal, termasuk bermain game. Nah ketika ingin melakukan top up game iOS di iPad/iPhone, kita bisa menggunakan Apple ID yang terkoneksi dengan akun App Store kita.

Di artikel ini kita akan bahas tentang satu solusi mudah untuk top up game di iPhone/iPad. Solusi tersebut adalah kamu bisa top up game dengan memanfaatkan iTunes Gift Card/Apple Gift Card. Ini bisa jadi alternatif cara pembayaran bagi yang tidak ingin memakai kartu kredit di App Store.

Tentang iTunes Gift Card/Apple Gift Card

Selain bisa digunakan di iTunes Store, iTunes Gift Card juga bisa kita gunakan untuk mengisi saldo (top up) Apple ID kita. Nantinya saldo Apple ID tersebut dapat kita gunakan untuk berbelanja di App Store. Misalkan untuk membeli aplikasi/game di App Store, membeli konten digital lain, hingga tentu saja untuk top up game.

Cara penggunaannya pun mudah. Kita tinggal membeli iTunes Gift Card/Apple Gift Card, lalu kita tinggal menukarkan gift card tersebut dengan saldo Apple ID.

Cara Beli iTunes Gift Card/Apple Gift Card

Salah satu tempat yang bisa kamu andalkan untuk membeli iTunes Gift Card adalah UniPin. Melalui UniPin, kamu bisa beli gift card tadi dengan mudah dan praktis. Selain iTunes Gift Card, kamu juga bisa beli berbagai voucher lain di UniPin, seperti: voucher Google Play, voucher Steam, PSN Card, dan sebagainya. Berikut cara membeli iTunes Gift Card/Apple Gift Card di UniPin.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman beli iTunes Gift Card.
  2. Berikutnya tentukan nominal voucher iTunes yang akan kamu beli. Tersedia pilihan mulai dari 5 USD hingga 50 USD. Perlu kamu ketahui, jika nominalnya dalam bentuk USD, maka voucher iTunes ini bisa kamu gunakan untuk akun/Apple ID dengan region Amerika Serikat (US).
  3. Selanjutnya tentukan metode pembayaran yang akan digunakan. Kamu bisa bayar memakai pulsa, memakai transfer bank, memakai e-wallet, pakai kartu kredit/debit, dan tentu saja juga bisa membayar melalui Indomaret/Alfamart.
    beli apple gift card
  4. Selanjutnya masukkan emailmu untuk konfirmasi pembelian. Nantinya kode voucher juga akan dikirimkan ke email tersebut.
  5. Jika sudah, segera selesaikan transaksi dan lakukan pembayaran.

Cara Top Up Game iPhone/iPad Pakai Saldo Apple ID

Setelah berhasil membeli iTunes Gift Card, kamu akan mendapatkan kode vouchernya. Segera tukarkan kode voucher tersebut untuk mengisi saldo Apple ID. Berikut cara penukarannya.

  1. Buka App Store di iPhone ataupun iPad kamu.
  2. Lalu buka account (akun) melalui App Store tadi. Silakan pilih opsi redeem gift card or code (tukarkan kartu atau kode hadiah).
    redeem apple gift card di app store
  3. Selanjutnya masukkan kode voucher iTunes/Apple Gift Card tadi. Lalu lakukan penukaran.
  4. Setelah berhasil, sekarang saldo Apple ID sudah terisi. Saldo tersebut bisa segera kamu gunakan untuk top up game di App Store.

Lantas, bagaimana cara top upnya? Setelah mengisi Apple ID, maka proses top up game akan jadi sangat praktis. Perlu kamu ketahui bahwa game yang kamu diinstal dari App Store sudah langsung terkoneksi dengan Apple ID. Jadi kamu tinggal masuk ke menu/halaman top up di dalam game, lalu tinggal lakukan pembelian diamond/top up game sesuai keinginanmu. Nantinya kamu bisa langsung bayar memakai saldo Apple ID yang telah kamu isi.

Bagaimana, mudah kan? Mulai sekarang tidak perlu repot lagi untuk top up game di App Store. Cukup pakai iTunes Gift Card semua jadi beres.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Mudah Beli Aplikasi/Game iPhone Pakai iTunes Gift Card

Sebagai pengguna iPhone tentu kamu butuh banyak aplikasi maupun game. Baik itu aplikasi gratis maupun berbayar. Untuk aplikasi ataupun game iPhone berbayar, kamu bisa...