indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeBigo LiveCara Beli Diamond Bigo Live di UniPin

Cara Beli Diamond Bigo Live di UniPin

Bigo live merupakan aplikasi live streaming penghasil uang terbaik dari tahun 2016 hingga saat ini. Pengguna dapat membagikan cerita serta content secara langsung dan memperoleh hadiah virtual dari penonton.

Bagi Anda yang akan menonton host atau penyiar bigo favorit salah satunya harus punya item atau diamond. Simak cara beli diamond bigo live melalui pulsa, iPhone serta metode pembayaran lainnya.

Kegunaan Diamond di Bigo Live

Untuk menggunakan layanan aplikasi ini, Anda bisa download melalui playstore maupun app store. Baru-baru ini layanan kembali diperbarui hingga tersedia versi PC. Setelah memiliki aplikasi, silakan gunakan untuk menonton live host atau menjadi penyiar.

Banyak pengguna baru yang melihat host terlebih dahulu biasanya untuk mencari ide konten serta meningkatkan atensi. Pengguna baru harus memperkenalkan diri serta mengikuti akun orang lain supaya akun bisa dikenal.

Nah, salah satu cara meningkatkan level akun menggunakan item diamond. Sama seperti item pada game dengan diamond, pengguna bisa berbagi hadiah, menyapa, serta memberi tantangan pada host. Item tersebut seperti bayaran bagi host.

Setiap 60 diamond senilai 1 USD, pilih layanan pembelian paling murah seperti UniPin. Beberapa orang menggunakan gift untuk interaksi dengan host via chat. Voucher item telah disediakan oleh google play yang dapat dibeli di unipin dengan metode pembayaran paling lengkap dan ekonomis.

Ada beberapa hadiah virtual yang harus dibeli menggunakan diamond seperti flower, supercar, ring, serta kiss. Selain dibeli, pengguna dapat memperoleh item secara gratis salah satunya mengajak orang lain agar ikut bergabung.

Setiap 3 diamond setara dengan 10 beans, jika Anda sudah berhasil meningkatkan level akun ada kesempatan meraih ribuan beans. Semakin banyak beans yang berhasil dikumpulkan maka penghasilan semakin tinggi. Akan tetapi, butuh waktu untuk meningkatkan level akun hingga meraih ribuan beans dari siaran langsung.

Cara Beli Diamond Bigo Live via Pulsa

Dapatkan diamond dalam hitungan detik dengan cara beli diamond menggunakan pulsa telkomsel. Beli diamond mulai dari 5 – 2000 item dengan biaya terjangkau. Caranya buka akun bigo lalu pilih jumlah top up serta pilih metode pembayaran.

Jika top up melalui website UniPin, maka cukup masukkan ID pengguna, jumlah item, serta pilih bayar via pulsa. Caranya benar-benar mudah dan bebas penipuan. Dengan diamond tersebut, Anda bisa meningkatkan level akun karena interaksi dengan penyiar lain.

Siapkan pulsa yang cukup supaya bisa top up lebih banyak untuk pembelian bisa menggunakan UniPin. Simak tutorial singkatnya. Gunakan diamond untuk membeli hadiah virtual, segera bagikan hadiah dengan menonton tayangan siaran langsung paling menghibur.

Cara Beli Diamond Bigo Live di iPhone

Aplikasi live streaming Bigo tak hanya kompatibel pada perangkat android. Download aplikasi melalui app store agar bisa menyaksikan live dari host terbaik. Berikut ini tutorial top up item diamond melalui iPhone.

  • Gunakan browser lalu akses situs UniPin
  • Pilih jumlah item melalui kupon dari google play
  • Tentukan metode pembayaran
  • Anda dapat menggunakan e-wallet seperti OVO, Gopay, LinkAja, DANA, doku wallet, dan masih banyak lagi.
  • Selain e-wallet, ada juga saluran pembayaran yakni menggunakan transfer antar bank. Setiap saluran pembayaran mengatur harga item berbeda-beda.
  • Biaya pembelian voucher item diamond menggunakan e-wallet lebih murah dibandingkan via pulsa. Cek informasi lengkapnya di UniPin.

Top-up-diamond-bigo-live

Cara Top Up Bigo Live via Indomart dan Alfamart

Selain top up via e-wallet dan pulsa, Anda bisa menggunakan transfer bank serta pembayaran ke indomart atau alfamart. Anda bisa top up item bukan dalam bentuk voucher google play.

Bahkan lebih murah karena tersedia pembelian paket. Pilihan item mulai dari 5, 10, 100, 200, 500, 1000, 1210, dan 2000 item berlian. Berikut cara untuk melakukan top up Bigo Live melalui Indomart dan Alfamart.

  • Akses situs pembelian item
  • Masukkan ID bigo
  • Tentukan jumlah berlian yang akan dibeli
  • Pilih metode pembayaran
  • Masukkan alamat email
  • Transaksi selesai

Isi ulang item sebanyak-banyaknya agar dapat membantu teman meningkatkan level serta penghasilan. Manfaatnya, akun Anda semakin populer apalagi kalau sering interaksi dengan host. Kemungkinan disapa oleh host semakin tinggi.

Kesimpulan

Bigo live tak hanya layanan siaran langsung yang menghibur, pengguna dapat menghasilkan uang serta menambah teman secara virtual. Sejak pandemi, aplikasi tersebut sangat berguna untuk mengisi waktu luang serta menambah pendapatan.

Aplikasi mudah diakses, download gratis, dan banyak content menarik di dalamnya. Selain mengobrol dengan orang lain via siaran langsung atau video call ada banyak hal yang dapat dilakukan saat siaran langsung.

Gunakan platform ini untuk menemukan teman baru terutama bagi penggemar game online. Coba peluang untuk live gaming, Anda bisa menjalankan hobby sekaligus mengumpulkan uang. Aplikasi penghasil uang melalui live streaming tidak semuanya negatif.

Dengan bantuan UniPin, Anda bisa lebih cepat mendapatkan diamond untuk memberi hadiah ke teman. Selain memberi hadiah virtual jangan lupa bagikan live streaming ke teman-teman. Semakin tinggi aktivitas siaran atau penggunaan, level akun akan bertambah.

Keuntungan yang akan diraih setelah aktif bermain bigo live cukup menguntungkan mulai dari gaji bulanan mencapai $10.000. Siaran langsung minimal 2.5 jam per hari dengan membagikan content bermanfaat supaya diberi banyak hadiah oleh penonton. Biasanya, level pengguna akan meningkat dari penonton menjadi host hingga official host.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Octopath Traveler x NieR: Top Up Ruby Set di UniPin, Bonus Cashback 10%

Hai, Sahabat UniPin Cek kolaborasi terbaru dari Octopath Traveler x NieR: Automata! Top up Ruby Set sekarang biar karaktermu semakin kece dan dapatkan bonus Cashback setiap...