indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsApa itu Hyper Mobile Legend?

Apa itu Hyper Mobile Legend?

Permainan mobile legend merupakan permainan yang sangat terkenal belakangan ini dikarenakan permainan satu ini menjanjikan keseruan didalamnya. Game buatan dari Moonton satu ini menampilkan permainan moba dengan menyertakan 5 pemain.

Permainan satu ini merupakan game yang sangat popular di berbagai kalangan. Jika Anda sering memainkan game Mobile Legend, pastinya akan paham beberapa istilah dalam tersebut.

Salah satu istilah yang paling menarik di game ML adalah Hyper. Kata tersebut sedang menjadi trend belakangan ini. Untuk Anda yang penasaran, maka jangan lewatkan ulasan satu ini.

Istilah Hyper dalam Mobile Legend

Game ML saat ini terkenal dengan menggunakan meta hyper yang akan bisa menggendong satu tim dalam permainan. Istilah meta hyper sendiri baru hadir akhir-akhir ini. Di mana memang terbukti bisa memenangkan permainan dengan mudahnya.

Istilah hyper sendiri memiliki pengertian, yaitu satu hero akan dijadikan kuat dan cepat. Sehingga bisa mendominasi permainan dengan cepat. Satu hero akan dijadikan hyper dengan dipermudah dalam penggapaian uang dan level.

Istilah hyper juga pertama kali muncul pada permainan dota 2, di mana banyak tim yang menggunakan cara tersebut untuk bisa menang mudah. Hyper terkuat saat ini akan kita bahas ya.

Hyper Tank

Saat ini hyper dalam permainan Mobile Legend didominasi oleh tank super kerat. Dengan begitu, permainan akan berada dalam kendali dengan sangat mudahnya saat berada pada awal game. Hal ini pertama kali dicetuskan banyak pemain saat banyak tank mendapatkan buff sehingga menjadi kuat dibandingkan dengan sebelumnya.

Hyper Asassin Tank

Akhir-akhir ini banyak pemain Mobile Legend yang menggunakan meta assassin tank. Hyper satu ini memang sangat kentara dan bisa mendominasi permainan. Salah satu hero assassin hyper yang dijadikan tank adalah karina yang sampai sekarang masih menjadi trend untuk bisa hasilkan kemenangan.

Istilah-Hyper-Mobile-Legend

Apa Itu Hyper Mobile Legend?

Setelah anda memahami istilah dan banyaknya hero yang bisa dijadikan hyper maka anda pasti tahu garis besarnya ap aitu hyper game mobile legend ini ya. Ada satu hero yang akan dijadikan kuat dengan kebebasan dalam melakukan farming dan kill supaya bisa dominan dalam permainan. Tetapi hyper ini pastinya memiliki kelemahan yang harus anda pahami yaitu

Meta Marksman Damage Tinggi

Hal ini bisa dengan mudah menggagalkan meta hyper terutama tank. Pastinya dengan mudah akan dihilangkan dengan adanya marksman damage tinggi seperti karrie.

Meta Split Push

Meta ini dari dulu memang bisa merepotkan saat Anda sedang asyik menyerang. Tak heran jika sejumlah orang memilih meta split push.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build Harley Mobile Legends Paling Garang di Land of Dawn!

Harley Mobile Legends menjadi salah satu hero yang bisa diandalkan untuk push rank dengan build tepat. Sang Ilusionis ini memang dibekali dengan berbagai skill...