indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactGenshin Impact Akan Rilis Karakter Baru Bernama Faruzan

Genshin Impact Akan Rilis Karakter Baru Bernama Faruzan

Game Genshin Impact mengungkapkan karakter baru bernama Faruzan. Banyak yang menduga bahwa karakter tersebut adalah seorang perempuan.

Dengan begitu, Faruzan menjadi karakter anemo ke-4 perempuan yang ada pada game Genshin Impact. Ia hadir setelah kedatangan Jean, Sucrose, dan Sayu.

Karakter Faruzan sendiri digambarkan dengan profesi guru yang berada di Kshahrewar. Pada wilayah tersebut, Faruzan dikenal dengan nama panggilan Madam.

faruzan-genshin-impact-kara

Dihimpun dari berbagai sumber, skill yang dimiliki oleh Faruzan terbilang menarik. Untuk mendukung skillnya tersebut, Faruzan dilengkapi dengan senjata panah.

Tak hanya itu, skill elemental yang dimiliki oleh Faruzan juga mampu membuat wind black hole muncul. Dengan begitu, karakter Madam ini mampu menarik musuh dan membuatnya menjadi sosok yang mematikan.

Faruzan-Genshin-Impact

Untuk menambah kekuatannya, karakter Faruzan di game Genshin akan dilengkapi dengan elemental burst. Hal inilah yang akan membuat panah sebagai senjata utama Faruzan muncul untuk berperang.

Penghuni baru game satu ini disebut akan dirilis pada Genshin Impact update 3.3, yakni 7 Desember 2022. miHoYo sendiri menyebut akan merilis Faruzan bersama dengan satu karakter lainnya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...