indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactMengenal Lebih Dekat Kazuha Pengembara Bersamurai di Genshin Impact

Mengenal Lebih Dekat Kazuha Pengembara Bersamurai di Genshin Impact

Mihoyo belum lama ini memperkenalkan karakter Kazuha genshin impact yang merupakan karakter terbaru. Penampilannya terlihat sangat menarik perhatian layaknya samurai yang berasal dari Jepang yang memakai senjata Katana. Kazuha ini diceritakan sebagai samurai pengembara yang berasal dari Inazuma yang bergabung dengan armada Cruex Fleet Liyue, yang mana mereka harus mengikuti komando dari kapten Beidou.

Kazuha merupakan karakter yang sangat tenang yang mana ketika berada di waktu yang senggang selalu melantunkan puisi dan begitu terlihat santai ketika berbicara dengan orang lain. Namun, dibalik sifat tenangnya tersebut, siapa yang menyangkanya jika Kazuha sudah melewati ratusan pertempuran hingga pada akhirnya berada di Cruex Fleet Liyue bersama dengan kapten Beidou.

Review Kazuha Genshin Impact

review kazuha genshin impact

Berdasarkan dari sumbernya yang anonim Kazuha genshin impact akan memerlukan sumber daya yang memang sudah umum, misalnya seperti treasure hoarder insigniasi, sama seperti yang dibutuhkan oleh Bennett dan juga Kaeya, beserta beberapa bahan yang memang sebelumnya belum pernah dirilis. Salah satunya terlihat layaknya jamur yang mempunyai cahaya.

Pada bagian serangannya Elemental skill Kazuha genshin impact memang mirip dengan pahlawan berbintang empat yaitu Anemo dan Sukrosa. Menurut kabar nantinya skill tersebut bisa menarik musuh ke dalam AoE menuju Kazuha sebelum nantinya meluncurkan mereka dan memukulnya dengan DMG Anemo. Layaknya Xiao, serangan yang satu ini juga bisa memposisikan dirinya secara strategis untuk serang mode lompatan yang kuat.

Skill yang dimiliki oleh Kazuha ini adalah :

1.Elemental burst

Kazuha akan mengayunkan pedangnya untuk dapat mengeluarkan badai yang bisa memberikan area of effect atau AoE anemo damage. Tebasan dari pedang ronin ini bisa menimbulkan efek badai yang bisa menyerap elemen cryo, elektro, hydro, dan pyro dan akan memberikan damage secara terus menerus.

Seperti yang kita tahu, genshin impact belum lama ini juga mengungkapkan wilayah yang barunya. Wilayah itu diberi nama Inazuma yang merupakan asal muasal Arcon Electro.

  1. Elemental skill

Skill yang satu bisa membuat Kazuha menarik dan juga melemparkan lawan ke atas, ketika sudah terlempar ke atas dan setelah menggunakan keahlian tersebut, Kazuha ini bisa melakukan plugin attack. Pada plugin attack Kazuha bisa memberikan Anemo damage dan membuat lubang angin yang bisa menarik para lawan ke arah sekitar.

Kelebihan Kazuha Genshin Impact yang Wajib Diketahui

skill kazuha genshin impact

Weapon Kazuha genshin impact memiliki beberapa alasan kenapa bisa menjadi karakter support maupun DPS yang memang terbaik terutama yang memiliki Primogems maupun Fates.

weapon kazuha genshin impact

1.Melakukan eksplorasi menjadi jauh lebih mudah

Sama seperti Klee, Kazuha juga memiliki kemampuan yang memudahkan kalian untuk bisa menjelajahi dunia Tevyat. Jika Klee mampu untuk memunculkan ikon resources di minimap, Kazuha ini memang mempunyai kemampuan khusus untuk bisa mengurangi konsumsi dalam stamina sebanyak 20% ketika sedang melakukan sprint.

Selain itu juga bisa memanfaatkan efek terbang di Elemental Skill, kalian akan bisa lebih mudah untuk menjangkau tempat-tempat tertentu, misalnya tebing yang sangat tinggi maupun mengambil crystalfly yang memang sulit ditangkap.

  1. Butter damage dan Elemental Mastery yang digunakan dalam tim

Menjadi karakter Anemo, Kazuha memiliki keistimewaan di dalam kemampuannya untuk lebih meningkatkan pada damage untuk party. Bukan hanya alasan reaksi swirl di Elemental Skill dan juga Burst, Ia memiliki talents yang pasif yang dapat meningkatkan damage elemen 0,04% berdasarkan dari seberapa banyak mendapatkan Elemental Mastery.

Buff Elemental Mastery yang akan  diberikan oleh Kazuha ini memang tidak sebesar Sucrose. Sebagai support, damage tambahan yang akan diberikan oleh pedang samut memang terbilang jauh lebih besar. Semua itu berkat Elemental Burst yang memang menghasilkan damage area yang memang luas dan reaksi swirl setiap detiknya dengan durasi sekurangnya 8 detik.

Hampir sama dengan Burst di Sucrose maupun Venti, Burst Kamu bisa lebih maksimal menyerap elemen hydro, pyro, electro dan cryo. Kemampuan yang satu ini bisa memberikan bonus damay untuk setiap detiknya menyesuaikan dengan elemen yang diserap.

  1. Memiliki potensi sebagai DPS

Kelebihan yang lainnya dari Kazuha ini adalah skill set yang dimilikinya begitu fleksibel. Samurai yang ada padanya memang diplot sebagai karakter sub DPS maupun support. Namun, Kazuha juga mempunyai potensi yang begitu cukup besar untuk dijadikan sebagai Main DPS. Ada berbagai faktor yang bisa membuat Kazuha menjadi karakter andalan.

Salah satunya merupakan damage yang dimilikinya begitu besar. Terutama skill yang satu ini bisa lebih menyerap elemen lainnya dan bisa menghasilkan damage ekstra sel selama mengaktifkan talent pasif soumon swordsmanship. Elemental skill yang dimiliki oleh Kazuha mempunyai efek CC yang begitu memumpuni. Pada saat mengaktifkan skill yang ini, maka samurai akan menciptakan lingkaran angin yang dapat membuat musuh terbang seperti Elemental Skill Venti.

Kemampuan yang seperti ini pastinya akan begitu bermanfaat dalam mengalahkan musuh yang berkelompok. Jika memiliki budget yang lebih untuk mengejar Kazuha sampai C6 begitu direkomendasikan. Konstelasi yang keenam bisa membuat normal attack menghasilkan serangan Anemo kurang lebih 5 detik. Damage yang dimilikinya juga bisa mengambil poin Elemental Mastery 0,2%.

  1. Sebagai pengisi energi yang begitu baik

Sama dengan karakter Anemo lainnya, Kazuha menjadi mengisi energi yang begitu mumpuni bagi tim. Anemo mempunyai karakter khusus agar bisa menghasilkan ekstra partikel energi. Selama secara terus menerus memakai Elemental Skill Burst energi karakter lainnya juga akan lebih cepat terisi. Terutama, Burst Kamu mempunyai sifat DoT sehingga bisa lebih menghasilkan energi secara konstan ketika musuh terkena hit.

Kemampuan yang satu ini akan sangat cocok untuk digunakan dalam komposisi party menggunakan karakter utama yang sangat bergantung dengan Elem Burst. Misalnya Xio yang merupakan Main DPS Anemo yang mana Burt miliknya tidak mampu untuk mengisi energi, maupun Eula yang konsumsi dari energi Burst begitu besar.

  1. Elemental Burst  mempunyai potensi OP pada  spiral Abyss Floor

Berbagai kriteria yang dimiliki oleh Kazuha genshin impact memang mempunyai potensi begitu besar untuk dapat berjaya pada spiral abyss di langit paling atas, lebih tepatnya pada lantai 11 – 12. Kazuha memang bukan merupakan sebuah karakter dari empat elemen yang paling utama. Namun, perannya sebagai buffer yang mempunyai potensi OP Spiral Abyss lantai 11 sampai 12 melalui Elemental Burst dengan menggunakan serangan area yang luas dan juga DoT yang bisa menghasilkan serangan elemen.

caracter kazuha genshin impact

Misalnya ketika sedang melawan Fatui, Elemental Burst Kazuha bisa lebih efektif karena memiliki area yang begitu luas dan DoT yang sedang menunggu. Menggunakan cara yang ini maka bisa lebih cepat dalam membantai mereka dibandingkan harus mengalah satu-satu. Selain itu bisa memberikan damage tambahan menggunakan Elemental St yang juga dapat menyerap elemen beserta damai Swirl yang begitu besar.

Jangan lupa Top up di UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Akasha Genshin Impact System: Pengertian dan Cara Menggunakannya

Akasha System Genshin Impact adalah sistem berbasis komunitas yang inovatif dalam game buatan miHoYo ini. Sistem tersebut berfokus pada pembagian dan analisis data akurat...