indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactWajib Mengetahui Keahlian dari Karakter Tohma Genshin Impact

Wajib Mengetahui Keahlian dari Karakter Tohma Genshin Impact

Karakter baru yang saat ini hadir pada Genshin Impact yang versi 2.2 adalah Tohma. Tohma sendiri bukanlah karakter dengan bintang tinggi atau lima, tetapi karakter yang mempunyai bintang 4. Kondisi itulah yang membuat Tohma Genshin Impact tidak sering diincar oleh pemain dan ditambah karena perannya adalah sebagai support. 

Dengan melihat beberapa hasil review dari content creator terkait Genshin Impact, karakter Tohma yang sebagai support dapat digunakan seperti Zhongli yang sebagai Shielder. Tentunya hal itu degnan shield yang lumayan bagus, tetapi tidak OP. Agar lebih mengetahui dengan detail, simak terus ulasan di bawah ini.

Review Tohma Genshin Impact

review tohma genshin impact

Karakter dari Tohma sendiri kurang banyak diminati akibat karakter dengan bintang 4, walaupun seperti itu, tentunya Tohma mempunyai kelebihannya sendiri sebagai peran support yang dapat membantumu pada Genshin Impact. Berikut ini beberapa kelebihan dari Tohma yang akan membuat Anda menyukainya:

  1. Mempunyai Shield yang dapat di
  2. Sesuai dengan Hu Tao.
  3. Mudah konstelasi karena karakter bintang 4.
  4. Shield yang dapat di stack, tetapi sulit untuk dilakukan sehingga direkomendasikan menggunakan C2 untuk memudahkannya.
  5. Mempunyai Shield yang OK dan tidak lemah, tetapi juga tidak OP.

Dapat disimpulkan bahwa kebanyakan kelebihan dari karakter Tohma adalah yang berbasis Shield. Kami rekomendasikan pula adanya C2 apabila Anda ingin mencoba bermain bersama dengan Tohma. Sebagai party setup, Tohma sangat baik sebagai shielder dan bisa jadi diakibatkan dari satu banner dengan karakter Hu Tao atau tidak. Di mana Tohma sendiri sebagai elemen pyro yang akan bisa memberikan efek resonansi dengan sangat bagus.

Selain kelebihan tersebut, tentunya sebagai karakter bintang 4 mempunyai kekurangan, karakter bintang 5 saja masih mempunyai kekurangan, apalagi karakter bintang 4. Berikut ini beberapa kekurangannya:

  1. Tidak dapat masuk Party Setup terlalu banyak.
  2. Bukan merupakan pemberi (enabler) dari Elemen Pyro yang menarik dan bagus.
  3. Tidak mempunyai suatu
  4. Terdapat sebuah Internal Cooldown.

Sebagai karakter yang tidak OP tentunya Tohma Genshin Impact mempunyai beberapa kelemahan seperti di atas. Saat ini sendiri hanya baru Hu Tao yang dapat sesuai digunakan sebagai Pyro DPS. Lain halnya dengan Yoimiya atau Diluc yang masih kurang kami rekomendasikan karena mereka mempunyai Pyro Enabler yang jauh lebih baik sedikit yaitu Bennett. Bennett sendiri kurang sesuai apabila dengan Hu Tau akibat heal yang dipunyai sangat kuat.

Sebenarnya Pyro enabler sendiri bukanlah job desk Tohma karena sebenarnya dia hanya merupakan shielder saja. Oleh sebab itu, baik Bannet yang merupakan support ataupun Xiangling yang merupakan Sub DPS lebih sering dan banyak dipakai pada bermacam-macam party setup.

Bahkan damage sendiri bukan merupakan keunggulan dari Tohka karena damage yang dimiliki sangatlah kecil dan juga akibat dari shield yang masih berbasis HP. Sehingga dengan beberapa kelebihan serta kekurangan yang dimiliki Tohma, maka sebenarnya Tohma adalah karakter yang bisa dibilang cukup bagus, tetapi tidak wajib untuk Anda miliki karena adanya beragam keterbatasan yang ada.

Skill Tohma Genshin Impact

skill tohma genshin impact

Beberapa skill yang dimiliki oleh Tohma adalah sebagai berikut:

  1. Shield yang bisa digunakan untuk menumpuk kekuatan secara terus menerus.
  2. Mempunyai serangan normal yang bernama Swifshatter Spear yang bisa memungkinkan Tohma melakukan serangan hingga empat kali beruntun.
  3. Adanya Blazing Blessing yang memungkinkan Tohma untuk bisa melompat ke bagian depan dengan menggunakan senjata polearm bersamaan dengan melakukan tendangan api sehingga dapat menghasilkan Pyro DMG.
  4. Bisa menghasilkan Blazing Barrier agar sebagai pertahanan. Dengan adanya Blazing Barrier menyebabkan Tohma bisa menyerap DMG sesuai dengan Maz HP yang digunakan sehingga bisa mengurangi dampak dari terkena serangan Pyro musuh sebanyak 250% dengan cara menyerapnya dan juga bisa menambah presentase dari darah Thoma.
  5. Mempunyai Burst yang bernama Crimson Ooyoroi sehingga dapat membuat Tohma memutar polearm supaya bisa menyerang musuh dengan menggunakan api yang panas membara, menjadikan musuh menjadi bentuk Ooyoroi Terik, dan juga bisa digunakan untuk mengatasi Pyro DMG. Hal tersebut dikaranakan sewaktu Scorching Ooyoroinya aktif, maka Normal Attact dari karakter aktif bisa memicu terjadinya Fiery Collapse. Hal itulah yang nantinya bisa menghasilkan Pyro DMG dalam jumlah yang lebih banyak serta dapat memanggil adanya Blazing Barrier.
  6. Mampu untuk stack (menimbun perisai) yang bisa Anda lihat secara jelas pada kecintaan Tohma kepada perisai atau tameng sehingga mempunyai kemampuan Tohma Genshin Impact sendiri menggunakan perisai sebagai andalannya karena dia dapat mengeluarkan sebuah perisai baru setiap selesai melakukan sebuah serangan.

Walaupun Anda ingin Tohma mempunyai damage yang sangat besar tidak akan bisa terwujud karena kemampuan asli Tohma adalah sebuah perisai. Oleh karena itu, alangkah baiknya apabila Anda meningkatkan HP atau Health Points sehingga bisa mencari artefak yang nantinya dapat digunakan untuk menambah aktivasi perisai yang digunakan Tohma. Saran yang dapat kami berikan adalah dengan menggunakan senjata Staff of Homa dan artefaknya adalah Retracing Bolide. 

Retracing Bolide sendiri merupakan sebuah artefak yang sangat sesuai ketika digunakan oleh Tohma karena adanya shield strength boost yang totalnya bisa mencapai 35% dan masih bisa naik sampai dengan 40% ketika terjadinya serangan normal serta charged pada saat dilindungi oleh perisai.

Pemilihan dari Retracing Bolide harus memperhatikan kemampuan yang dimiliki Tohma, misalnya adalah mempunyai serta dapat mengeluarkan perisai. Kondisi tersebut seharusnya bisa membuat kemampuan Tohma semakin menggila.

  1. Menggunakan Pyro Polearm seperti Hu Tao. HP merupakan salah satu yang sangat Anda butuhkan pada karakter tipe seperti Tohma ini. Hal itu bisa menjadikan Staff of Homa bisa lebih sesuai dengan Tohma. Senjata bernama Polearm yang berbintang 5 dapat memberikan sebanyak 20% boost pada HP Anda, tambahan dari attack boost dan juga critical damage yang berdasarkan dari total perolehan HP yang naik pada saat berada di angkat 50% ke bawah.

Equipment Tohma Genshin Impact

equipment-tohma-genshin-impact

Beberapa equipment yang dimiliki oleh Tohma adalah sebagai berikut ini:

  1. Engulfing Lightning. Apabila Anda menginginkan keluarnya kemampuan bertahan sekaligus menyerang, pilihlah equipment yang ini karena sangat layak untuk Anda pilih. Polearm yang ini juga hadir dengan pasif secara khusus yang bisa disebut dengan Timeless Dream Eternal Stove sehingga bisa meningkatkan ATK.
  2. Staff of Homa. Senjata ini berbintang 5 dan paling banyak direkomendasikan. Hal itu dikarenakan dapat memberikan sebuah bonus ATK.
  3. Black Rumbai. Equipment yang satu ini berbintang 3 dan menawarkan buff yang sederhana, tetapi tetap elegan karena ditunjang oleh adanya bonus HP yang tinggi. Equipment ini dilengkapi dengan adanya efek Bane of the Soft yang dapat digunakan untuk menambah DMG sebesar 40% terhadap slime.

caracter tohma genshin impact

Itulah sedikit informasi terkait dengan keahlian dari Tohma Genshin Impact yang dapat Anda pelajari supaya dapat memutuskan ingin menggunakan karakter tersebut atau tidak.

Jangan lupa Top up di UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Lokasi Farming dan Respawn Time Lumitoile Genshin Impact

Lumitoile Genshin Impact memiliki beberapa lokasi farming dan respawn time yang wajib diperhatikan para pemain. Hewan berbadan lunak yang ditemukan di wilayah Liffey, Fontaine...