indonesia flag
united-states
Wednesday, March 13, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeDANACara Beli Steam Wallet Pakai GoPay, DANA, OVO, dan E-Wallet Lainnya

Cara Beli Steam Wallet Pakai GoPay, DANA, OVO, dan E-Wallet Lainnya

Ada banyak cara untuk membeli voucher Steam yang dapat kita gunakan untuk mengisi Steam Wallet. Mulai dari bisa membeli secara online maupun offline. Salah satu metode pembayaran yang dapat kita gunakan untuk pembelian Steam Wallet adalah memakai e-wallet, seperti GoPay, DANA, OVO, ShopeePay, dan sebagainya.

Baca juga:

Di artikel ini kita akan bahas cara membeli Steam Wallet dengan memakai e-wallet, seperti GoPay, OVO, DANA, dan lainnya.

Membeli Steam Wallet di UniPin

Salah satu produk yang bisa kamu beli di UniPin adalah kode voucher Steam Wallet (Steam Wallet Code). Voucher ini dapat dibeli, lalu nantinya ditukarkan (redeem) untuk mengisi Steam Wallet. Nantinya saldo yang sudah terisi dapat dipakai untuk pembelian berbagai game di Steam.

Keuntungan membeli voucher Steam di UniPin adalah proses yang cepat dan praktis. Kamu bisa membayar dengan menggunakan berbagai metode, seperti misalkan dengan membayar melalui Indomaret/Alfamart, membayar pakai mobile banking/internet banking, pembayaran pakai pulsa, hingga tentu saja dengan menggunakan e-wallet.

Layanan pembayaran e-wallet yang tersedia di UniPin juga beragam. Contohnya:

  • DANA,
  • OVO,
  • GoPay,
  • ShopeePay,
  • LinkAja,
  • Doku Wallet,
  • Jenius Pay,
  • Indodana,
  • Sakuku,
  • mBayar,
  • True Money,
  • dan NuCash.

Cara Membayar Steam Wallet Pakai GoPay

Inilah langkah-langkah yang perlu kamu lakukan jika ingin beli pakai GoPay.

  1. Buka halaman pembelian Steam Wallet di UniPin.
  2. Tentukan nominal voucher yang akan kamu beli.
    cara-bayar-steam-wallet-pakai-gopay-1
  3. Di bagian pilih saluran pembayaran, kamu bisa pilih opsi e-wallet, lalu pilih pakai GoPay.
    steam wallet di unipin
  4. Selanjutnya masukkan alamat email dan nomor handphone untuk keperluan transaksi pembelian. Jika sudah, klik konfirmasi.
    pembayaran gopay
  5. Sekarang kamu bisa segera melakukan pembayaran GoPay sesuai nominal pemesanan.
  6. Setelah pembayaran berhasil dan dikonfirmasi, voucher akan dikirimkan ke email kamu.

Cara Beli Steam Wallet, Bayar Pakai OVO

Langkah yang sama juga bisa kamu lakukan jika ingin membayar pakai OVO. Di halaman pembelian Steam tadi, kamu bisa pilih metode pembayaran e-wallet, lalu pilih pakai OVO. Selanjutnya kamu tinggal bayar pesanan menggunakan aplikasi OVO.cara beli steam wallet, bayar pakai ovo

Pembayaran Memakai E-wallet Lainnya

Selain OVO dan GoPay, kamu juga bisa melakukan pembayaran pakai berbagai e-wallet lain, seperti ShopeePay, DANA, LinkAja, dan lainnya. Kamu tinggal pilih saja metode pembayaran yang kamu inginkan.pembayaran memakai e-wallet lainnya

Bagaimana, mudah kan?

Selain itu, bagi kamu yang ingin bertransaksi dan membayar melalui Indomaret, kamu juga bisa beli dan bayar melalui Indomaret. Lihat caranya di sini: Cara Beli Steam Wallet di Indomaret/Alfamart.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Beli Voucher Steam Diskon hingga 90% & Bonus Cashback 70% Koin GoPay!

Hi Sahabat UniPin! UniPin mau bagi promo buat kamu yang beli voucher Steam nih! Kamu bisa dapetin diskon hingga 90% loh dan jangan lupa belinya...