indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesCara Cepat dan Mudah Beli Robux (Panduan Terlengkap)

Cara Cepat dan Mudah Beli Robux (Panduan Terlengkap)

Salah satu yang sangat digemari oleh para gamers adalah Roblox. Roblox merupakan game online gratis di mana para pengguna dapat mendesain game mereka sendiri ataupun memainkan kreasi dari para pemain lain.

Dalam Roblox ada yang dinamakan Robux. Robux adalah mata uang yang tersedia di Roblox. Dengan menggunakan Robux, pemain bisa membeli berbagai item yang mereka butuhkan.

Lantas, bagaimana cara mudah mendapatkan Robux? Apakah bisa beli Robux tanpa harus punya kartu kredit? Tentu saja bisa. Di sini kita akan bahas panduan lengkap untuk membeli Robux bagi pemula.

Solusi Mudah Beli Robux: Pakai UniPin

Bagi para gamers, tentu UniPin sudah tidak asing. Selain dapat dipakai untuk top up game online dengan mudah dan cepat, UniPin juga bisa dipakai untuk melakukan pembelian berbagai voucher game dan voucher digital. Termasuk untuk voucher Robux. Dengan memakai voucher ini, gamers dapat membeli Robux untuk keperluan game di Roblox.

Yang menarik adalah gamers bisa langsung beli voucher Roblox tanpa harus login dan registrasi. Selain itu, juga tersedia banyak metode pembayaran di UniPin. Gamers dapat melakukan pembayaran melalui Indomaret/Alfamart, membayar pakai pulsa, membayar pakai aplikasi online (seperti DANA, GoPay, OVO, ShopeePay, dan lainnya), hingga membayar melalui transfer bank.

Untuk melakukan pembelian Robux, inilah langkah-langkah yang perlu dilakukan.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman untuk beli Robux.
  2. Selanjutnya bisa pilih nominal voucher yang diinginkan. Misal mau membeli voucher seharga $25 USD.top up roblox UniPin
  3. Berikutnya kita tinggal menentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Tersedia berbagai pilihan. Silakan pilih yang paling praktis ataupun yang paling murah.cara mudah top-up-game-pakai-ovo
  4. Berikutnya tinggal lakukan konfirmasi pembelian dan segera bayar melalui metode pembayaran yang dipilih.konfirmasi pembelian robux
  5. Nantinya voucher akan dikirimkan ke email pembeli.

Setelah berhasil mendapatkan voucher Roblox, kita tinggal menukarkannya secara langsung di Roblox.com.

Cara Beli Robux Pakai Pulsa

Jika ingin melakukan pembayaran pakai pulsa, maka gamers tinggal memilih channel pembayaran potong pulsa yang ada di UniPin. Selanjutnya bisa pilih pulsa yang akan dipakai. Pilihan yang tersedia antara lain: pulsa Telkomsel, pulsa IM3, pulsa XL, dan pulsa 3 (Tri). Keuntungan jika membayar pakai pulsa adalah praktis. Sebab bisa bayar secara langsung dari handphone cukup pakai pulsa.

cara cepat beli-robux-pakai-pulsa

Cara Beli Robux dan Bayar di Indomaret/Alfamart

Sementara itu, jika ingin melakukan pembelian dan pembayaran melalui Indomaret/Alfamart, maka gamers dapat memilih metode pembayaran Indomaret/Alfamart di UniPin.

beli robux indomaret-alfamart

  • Selanjutnya bisa konfirmasi pembelian dengan memasukkan alamat email. Nantinya akan ada petunjuk pembayaran yang didapatkan. Gamers akan mendapatkan kode pembayaran.
  • Nah kode pembayaran itu dapat dibawa ke Indomaret/Alfamart terdekat. Tinggal datang ke kasir, lalu sampaikan bahwa kamu hendak membayar Robux yang dibeli di UniPin.
  • Tinggal infokan kode pembayaran ke kasir.
  • Selanjutnya tinggal bayar pakai uang yang sudah kamu siapkan.

Cara Beli Robux Bayar Pakai Aplikasi Online

Cara praktis lainnya untuk beli Robux adalah membayar melalui aplikasi online. Sebut saja seperti bayar pakai ShopeePay, pakai OVO, pakai DANA, GoPay, dan lainnya. Jika mau bayar pakai aplikasi online, maka gamers tinggal memilih metode pembayaran online di UniPin. Selanjutnya tinggal pilih aplikasi pembayaran yang akan dipakai.

beli robux pembayaran online

Itulah berbagai cara mudah untuk membeli Robux. Yuk segera dicoba dan dapatkan Robux cepat dan mudah hanya di UniPin. Jika ingin tahu promo-promo terbaru dari UniPin, bisa juga cek di sini: promo terbaru UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Seluruh Roblox Face yang Wajib Kamu Tahu!

Meskipun banyak item avatar yang keren di Roblox memerlukan Robux, ada beberapa face di Katalog Roblox yang bisa kamu dapatkan secara gratis.  Ini nggak hanya...