indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesCara Cepat dan Mudah Top Up Gold Naruto Slugfest X

Cara Cepat dan Mudah Top Up Gold Naruto Slugfest X

Mau top up gold Naruto Slugfest X? Di artikel ini kita akan bahas panduan melakukan pengisian/pembelian gold untuk game Naruto Slugfest X. Kamu bisa lakukan pembelian gold nya dengan mudah melalui UniPin. Bisa bayar pakai pulsa, pembayaran melalui transfer ATM/virtual account, bayar melalui mobile banking, pembayaran online, hingga membayar melalui Indomaret/Alfamart.

Nantinya kamu bisa pilih metode pembayaran top up yang paling praktis dan mudah untuk digunakan.

Sekilas Tentang Naruto Slugfest X

Ada banyak game dengan tema Naruto. Salah satunya adalah Naruto Slugfest X. Meski terbilang baru, game ini sudah mulai mendapatkan tempat di antara para penggemar Naruto dan para gamers. Hingga saat artikel ini ditulis, game ini sudah diunduh dan diinstal lebih dari 1 juta kali di Play Store. Rating yang didapat pun cukup lumayan, yakni 3,9.

game Naruto Slugfest X

Tak hanya itu, game ini juga tersedia untuk para pengguna iOS dan juga bisa diunduh di App Store. Ada banyak hal yang dapat dilakukan oleh para pemain di dalam game Naruto Slugfest X. Mulai dari menjalankan misi, menelusuri Konohagakure, hingga menjalani pertarungan dengan sajian animasi yang keren dan bagus.

Game ini dapat dimainkan secara gratis. Namun Naruto Slugfest juga menawarkan pembelian item di dalam game. Untuk bisa melakukan pembelian, pemain membutuhkan gold. Nah, gold ini bisa kamu top up seperti berbagai game online lainnya.

Cara Mudah Beli Gold Naruto Slugfest X

Untuk kebutuhan top up game online, kamu bisa memanfaatkan layanan dari UniPin. Berikut langkah-langkah top up gold untuk Naruto Slugfest X.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up Naruto Slugfest X.
  2. Kamu bisa melakukan top up tanpa harus login/registrasi. Namun jika ingin mendapatkan banyak manfaat dari UniPin (seperti dapat promo-promo khusus dan terbaru), sebaiknya kamu buat dulu akun di UniPin.
  3. Di halaman top up, masukkan user id dan pilihan server untuk akun game kamu.
  4. Berikutnya pilih nominal gold yang akan dibeli. Tersedia pilihan mulai dari 60 gold, 300 gold, 680 gold, 980 gold, 1280 gold, 1980 gold, 3280 gold, hingga 6480 gold.top up gold naruto
  5. Selanjutnya tentukan metode pembayaran yang akan kamu gunakan. Kamu bisa pilih cara pembayaran yang paling praktis. Beberapa metode pembayaran yang tersedia misalnya sebagai berikut.
      • Pembayaran melalui transfer virtual account. Dapat kamu lakukan melalui berbagai transfer bank, seperti melalui Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, Bank CIMB Niaga, Permata Bank, dan banyak lagi.
      • Bisa juga membayar melalui aplikasi pembayaran online, seperti GoPay, DANA, OVO, ShopeePay, LinkAja, dan banyak lagi.
      • Bisa juga membayar melalui internet/sms banking.
      • Bisa juga bayar melalui Indomaret/Alfamart. Ini dapat menjadi solusi bagi kamu yang mau melakukan pembayaran secara tunai.
      • Bisa juga pakai kartu kredit/debit.
      • Bisa juga bayar pakai pulsa, seperti pulsa Telkomsel, Indosat (IM3), XL, atau Tri.
  6. Selanjutnya tinggal lakukan konfirmasi pembelian, lalu selesaikan transaksi. Kamu bisa segera melakukan pembayaran melalui metode pembayaran yang dipilih.

Setelah pembayaran berhasil, gold akan langsung masuk ke akun Naruto Slugfest X milikmu.

Solusi Mudah Top Up Game: Pakai UniPin Credits

Salah satu keuntungan top up pakai UniPin adalah kamu bisa menggunakan satu akun UniPin untuk top up semua game online yang kamu mainkan. Dengan memakai UniPin Credits (UC), kamu bisa top up semua game yang tersedia di UniPin cukup dari satu tempat. Tentu ini praktis dan memudahkan.

Untuk bisa menggunakan UC, kamu perlu punya akun di UniPin. Selanjutnya kamu bisa isi (reload) UC untuk akun UniPinmu. Lebih detail tentang cara mengisi dan menggunakan UniPin Credits bisa kamu lihat di sini: Cara Mudah Mengisi dan Menggunakan UniPin Credits.

Selain Naruto Slugfest X, masih ada banyak game Naruto lainnya. Termasuk bagi kamu para penggemar game PC, kamu juga bisa memanfaatkan Steam untuk mencari dan mendownload berbagai game Naruto. Di Steam ada banyak sekali pilihan game Naruto lainnya yang juga seru untuk dimainkan.

game naruto di Steam
Berbagai pilihan game Naruto di Steam

Jika tertarik untuk membeli game dari Steam, kamu bisa gunakan Steam Wallet Code yang juga bisa kamu beli melalui UniPin. Selamat mencoba dan happy gaming ya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Memainkan Game Memori Google yang Efektif!

Siapa yang tak suka main game? Apalagi kalau game-nya bikin otak kita tetap terjaga dan aktif. Nah, Google punya satu game keren yang bisa...