indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactCara Dapat Primogems Gratis dari Genshin Impact, Klaim Sekarang Juga!

Cara Dapat Primogems Gratis dari Genshin Impact, Klaim Sekarang Juga!

Game Genshin Impact saat ini sedang bagi-bagi Primogems gratis untuk para pemainnya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk perayaan setelah Genshin mendapatkan beragam penghargaan.

Gim yang dibuat oleh miHoYo tersebut menjadi pemenang kategori Best On Going Game di platform Apple Store. Tak hanya itu, Genshin Impact juga berhasil merebut penghargaan di kategori Grand Award yang diadakan pada kegiatan PlayStation Partner Award 2022.

Dengan keberhasilan itulah, pihak miHoYo memberikan total 800 Primogems gratis dalam waktu empat hari. Para pemain bisa mendapatkannya mulai 4 hingga 7 Desember 2022.

cara-klaim-primogems-gratis

Tiap pemain nantinya akan mendapatkan sejumlah 200 Primogems sehari dari Genshin Impact. Untuk para pemain yang ingin melakukan klaim terhadap Primogerms tersebut, ada baiknya mengetahui beberapa syarat dan caranya.

Berikut syarat dan cara mendapatkan free Primogems dari Genshin Impact.

  • Melakukan login selama tanggal 4 hingga 7 Desember 2022
  • Sudah masuk dalam Adventure Rank 7
  • Telah menyelesaikan tutorial pertama pada waktu yang ditetapkan
  • Primogems akan dikirim melalui in-game mail

cara-dapat-primogems-genshi

Primogems ini hanya bisa didapatkan hingga 7 Desember 2022, maka dari itu jangan sampai terlewat. Segera login dan klaim primogemsnya.

Jika kamu ingin menambah jumlah primogems dalam game Genshin Impact, bisa lakukan top up Genshin Impact di UniPin. Platform UniPin menyediakan top up untuk beragam game mobile maupun PC dengan harga yang terjangkau dan promo menarik.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...