indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsCara Lihat MLBB S26 Battle Report Ala TikTok, Gak Pake Lama!

Cara Lihat MLBB S26 Battle Report Ala TikTok, Gak Pake Lama!

MLBB S26 Battle Report menjadi salah satu fitur yang tengah banyak diperbincangkan oleh para gamers. Sebab, fitur ini bisa membantu para pemain melihat performa game dalam waktu tertentu.

Dengan battle report yang tersedia dalam game Mobile Legends ini, pemain juga dapat melakukan evaluasi. Pada report S26 akan terlihat sejumlah laporan seberapa banyak pemain menjadi MVP hingga jenis hero yang sering digunakan.

mlbb-weekly-report

Pada S26 kali ini, report yang ditampilkan akan mengambil statistik permainan mulai dari September hingga Desember 2022. Periode waktu yang diambil masih terbilang dekat, maka dari itu sangat dibutuhkan untuk membantu evaluasi permainan.

Lalu, bagaimana cara lihat MLBB S26 battle report dengan menggunakan akun TikTok? Jika kamu penasaran, maka jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut langkah-langkah membuat battle report di game Mobile Legends.

Weekly-report-mlbb-gambar

Cara Lihat MLBB S26 Battle Report

  • Login Mobile Legends
  • Connect akun MLBB dengan akun TikTok
  • Kemudian, buka aplikasi TikTok yang sudah terkoneksi dengan akun ML
  • Tulis ‘MLBB S26 Battle Report’ di pencarian aplikasi TikTok
  • Klik banner yang ada di atas dan ikuti arahannya
  • Nantinya, akan terlihat laporan mengenai permainan yang dicapai selama season 26

Nah. itulah tutorial melihat report battle MLBB S26 dengan akun TikTok. Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...