indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactGenshin Impact Ayaka Skin: Outfit Spesial hingga Harga Item!

Genshin Impact Ayaka Skin: Outfit Spesial hingga Harga Item!

Game Genshin Impact dikabarkan akan memberikan sejumlah item tambahan untuk skin Ayaka di update 3.4. Adapun jenis item tersebut adalah outfit yang memiliki tema spesial untuk Ayaka.

Dengan dirilisnya outfit ini, maka Ayaka menjadi karakter bintang 5 pertama yang memiliki item spesial. Hal itu juga tentunya membuat sejumlah gamers makin penasaran dengan outfit skin yang akan dipamerkan oleh Genshin Impact kali ini.

miHoYo sebagai pihak publisher memberikan sedikit bocoran mengenai outfit terbaru dari Ayaka. Nantinya, karakter cyro tersebut akan memiliki skin yang dibalut dengan warna biru dan putih.

Ayaka-skin-genshin-impact-gambar

Skin terbaru itu disebut terinspirasi dari gambaran fashin mode Fontaine pada ilustrasi novel. Terlebih, Ayaka diberikan model topi yang sangat membuatnya terlihat makin cantik dan menawan.

Nah, jika kamu tertarik untuk mendapatkan skin terbaru dari Ayaka Genshin Impact, maka bisa menunggu hingga 18 Januari 2023. Skin ini disebut akan menjadi item permanen pada menu Shop di Genshin, lho!

Skin-ayaka-genshin-impact-3.4 update

Harga Skin Ayaka Genshin Impact versi 3.4

Skin Ayaka terbaru dengan nama Springbloom Missive sendiri bisa dibeli di outfit shop Genshin Impact. Adapun item tersebut dibanderol dengan harga 1,680 Genesis Crystals.

Namun, pihak Genshin Impact kabarnya memberikan harga diskon spesial untuk Ayaka Skin dengan 1,350 Crystals. Harga diskon tersebut berlaku hingga 27 Februari 2023.

Nah, itulah harga dan gambaran mengenai outfit spesial Ayaka yang akan dirilis oleh Genshin Impact. Jangan sampai ketinggalan penawaran diskon tersebut, siapkan genesis cyrstals kamu sekarang juga dengan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan berbagai update terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...