indonesia flag
united-states
Friday, April 5, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpCara Mudah Beli Voucher Game Pakai Pulsa Telkomsel

Cara Mudah Beli Voucher Game Pakai Pulsa Telkomsel

Ada berbagai cara yang bisa kita gunakan ketika hendak membeli voucher game online. Salah satu cara pembayaran voucher game favorit gamers adalah membayar memakai pulsa. Utamanya bagi gamers yang tidak mempunyai kartu kredit atau rekening bank, mereka bisa gunakan pembayaran melalui pulsa. Termasuk memakai pulsa Telkomsel

Lantas, bagaimana cara beli voucher ataupun top up game dengan pulsa Telkomsel? Untukmu gamers yang memakai Telkomsel, berikut solusi beli voucher game online memakai pulsa Telkomsel yang kamu miliki.

Beli Voucher Game Online di UniPin, Bayar Pakai Telkomsel

Untuk beli voucher game pakai pulsa, kamu bisa gunakan UniPin. UniPin merupakan platform penyedia layanan top up game online dan pembelian voucher digital. Ada banyak metode pembayaran yang tersedia di UniPin. Contoh metode pembayaran tersebut misalnya: pembayaran pakai pulsa, pembayaran melalui Indomaret/minimarket, pembayaran pakai transfer virtual account (bisa melalui mobile banking, ATM, internet banking), pembayaran pakai e-wallet, dan berbagai cara bayar lainnya.

Untuk pulsa, kamu juga bisa gunakan pulsa Telkomsel. Pulsa tersebut dapat dipakai untuk top up game, beli voucher game, ataupun voucher lain yang tersedia di UniPin. Berbagai voucher game yang tersedia di UniPin misalnya:

  • Voucher Google Play,
  • Voucher Steam,
  • Voucher PSN,
  • Garena Shell,
  • Voucher Roblox,
  • Mi-cash,
  • Voucher Minecraft,
  • Voucher Nintendo,
  • dan banyak lagi.

Cara Beli Voucher/Top Up Game Pakai Telkomsel

Berikut langkah-langkah beli voucher game pakai pulsa Telkomsel.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian voucher game yang diinginkan.
  2. Selanjutnya tentukan nominal voucher yang mau kamu beli.
  3. Berikutnya pilih metode pembayaran sms & seluler, lalu pilih bayar pakai pulsa Telkomsel.
    bayar pakai Telkomsel
  4. Selanjutnya masukkan nomor handphone dan email kamu. Nantinya kode voucher game yang dibeli akan dikirimkan ke email tersebut.
    konfirmasi pembelian
  5. Berikutnya tinggal lakukan pembayaran memakai pulsa Telkomsel yang kamu miliki.
  6. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher game akan langsung dikirimkan ke email kamu.

Setelah berhasil mendapatkan kode voucher, kode voucher tadi dapat kamu tukarkan langsung di dalam game ataupun melalui website game yang kamu mainkan.

Cek Juga Promo Terbaru Untuk Beli Voucher Game Online

Agar bisa beli voucher game dengan lebih murah, kamu juga bisa memanfaatkan berbagai promo terbaru yang ada di UniPin. Untuk cek promo terbaru UniPin, bisa lihat di sini: promo terbaru UniPin.

Promo-promo yang tersedia sangat beragam. Mulai dari promo cashback, promo bonus dan berhadiah, promo bonus kuota internet, dan banyak lagi. Tentunya promo-promo ini makin memanjakan kamu untuk bermain game dengan nyaman.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Libur Lebaran Saatnya Berburu Diskon UPGC di Blibli!

Hi Sahabat UniPin, Libur lebaran bakal makin seru dan untung bereng Blibli dan UniPin! Dapatkan diskon hingga Rp10.000 untuk setiap pembelian UPGC di Blibli! Langsung...