indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpCara Mudah Download dan Beli Game Berbayar di Play Store

Cara Mudah Download dan Beli Game Berbayar di Play Store

Sebagai pengguna Android, tentu kamu ingin memainkan berbagai game yang tersedia di Google Play (Play Store). Namun tidak semua game yang tersedia di Play Store dapat kita download dan mainkan secara gratis. Ada banyak game-game berbayar yang tersedia di Google Play.

Beberapa contoh game populer yang berbayar di Play Store misalnya game GTA San Andreas, Minecraft, Football Manager 2021, dan banyak lagi. Untuk bisa memainkan game-game tadi, kita perlu membeli secara langsung di Play Store.

Nah di artikel ini kita akan bahas cara mendownload dan juga membeli game berbayar di Play Store.

Solusi Beli Game Play Store: Voucher Google Play

Tidak semua gamers memiliki kartu kredit. Dengan demikian, dibutuhkan metode pembayaran alternatif agar kita bisa beli game maupun aplikasi di Play Store. Salah satu metode pembayaran yang dapat kita gunakan adalah voucher Google Play. Nantinya, voucher ini dapat kita tukarkan dengan saldo Google Play. Yang mana saldo tersebut dapat kita gunakan untuk membeli game yang kita butuhkan.

Jika ingin membeli game di Play Store, sebaiknya kamu siapkan dulu voucher Google Play. Voucher Google Play bisa kamu beli di berbagai tempat, misalkan di Indomaret. Jika ingin praktis kamu juga bisa beli voucher Google Play di UniPin. Ini langkah-langkah pembeliannya.

    1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian voucher Google Play.
    2. Pilih nominal voucher yang kamu inginkan. Sesuaikan nominal voucher dengan harga game yang akan kamu beli. Misal jika harga game yang kamu beli adalah 81 ribu, maka kamu bisa beli voucher senilai 100 ribu.
    3. Selanjutnya tentukan metode pembayaran.Kamu bisa bayar vouchernya pakai berbagai metode pembayaran. Bisa pakai pulsa, pakai transfer bank, pakai e-wallet (seperti OVO, DANA, GoPay, ShopeePay, dan sebagainya), bisa juga bayar melalui Indomaret/Alfamart.beli kode voucher google play
    4. Selanjutnya masukkan email kamu untuk mengonfirmasi pembelian voucher. Nantinya kode voucher akan dikirimkan ke email tersebut.
    5. Sampai di sini segera lakukan pembayaran sesuai metode yang tadi kamu pilih.

Setelah pembayaran berhasil, kode voucher Google Play akan dikirimkan ke email kamu.

Redeem (Tukarkan) Voucher dengan Saldo Google Play

Setelah berhasil mendapatkan kode voucher, segera tukarkan kode tersebut dengan saldo Google Play. Berikut caranya.

    1. Buka Google Play (bisa dari web browser ataupun aplikasi Google Play).
    2. Masuk ke menu redeem.redeem kode voucher
    3. Berikutnya masukkan kode voucher yang sudah kamu dapatkan. Klik redeem.masukkan kode voucher
    4. Setelah berhasil, saldo Google Play sudah terisi. Saldo tersebut dapat kamu gunakan untuk beli game yang kamu inginkan.

Segera Beli Game yang Kamu Inginkan

Setelah saldo terisi, buka halaman game yang ingin kamu beli. Di halaman game tersebut tinggal klik tombol pembelian yang tersedia.beli game gta

Selanjutnya bisa segera lakukan pembelian dan pembayaran sesuai nominal harga game tersebut. Selanjutnya kamu bisa segera download dan instal game tadi.

Bagaimana, mudah kan? Selamat mencoba dan semoga berhasil ya. Happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Triple Bonus! Gratis Mie Gemez, Diamonds ML & Bonus s/d 25% UC di Alfamart!

Hai Sahabat UniPin, Menjelang libur hari Raya Idul Fitri, UniPin dan Alfamart mau bagi-bagi banyak bonus nih. Caranya pun gampang banget lho, cukup beli Voucher...