indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesCara Praktis Top Up LifeAfter di iOS (iPhone/iPad)

Cara Praktis Top Up LifeAfter di iOS (iPhone/iPad)

Apakah kamu pemain LifeAfter dan ingin melakukan pembelian Credits game LifeAfter? Nah pas banget, kamu bisa gunakan solusi berikut untuk pembelian/top up game LifeAfter. Melakukan top up game online merupakan aktivitas yang mudah, baik itu untuk game Android ataupun game iOS.

Bagi para pengguna iPhone/iPad ataupun sistem operasi iOS, kamu bisa melakukan top up game online melalui App Store. Namun jika ingin praktis, kamu bisa memanfaatkan layanan flash top up yang tersedia di UniPin. Dengan memakai fitur top up tadi, kamu bisa top up game favoritmu dan membayar pakai berbagai metode pembayaran.

Contoh metode pembayaran yang tersedia di UniPin misalnya: pakai pulsa, pakai e-wallet (seperti DANA, OVO, GoPay, dan lainnya), pakai transfer bank, bayar melalui Indomaret/Alfamart, dan lain sebagainya.

Baca juga: Cara Top Up Game di App Store Pakai iTunes Gift Card.

Cara Mudah Top Up LifeAfter

Berikut langkah-langkah top up game LifeAfter.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up LifeAfter.
  2. Selanjutnya masukkan id akun game kamu, pilih juga lokasi server.
  3. Berikutnya pilih nominal Credits LifeAfter yang akan kamu beli. Tersedia pilihan mulai dari 65 credits hingga 7768 credits.
    top up LifeAfter
  4. Selanjutnya tinggal tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Kamu bisa pilih bayar pakai pulsa, pakai e-wallet, bayar melalui Indomaret/Alfamart, bayar pakai transfer bank (mobile banking, internet banking, ATM), ataupun berbagai cara pembayaran lain.
    metode pembayaran LifeAfter
  5. Selanjutnya lakukan konfirmasi pembelian dengan memasukkan email kamu.
  6. Jika sudah, segera lakukan pembayaran memakai metode pembayaran yang tadi dipilih.
  7. Setelah pembayaran berhasil, Credits LifeAfter akan langsung bertambah di akun kamu. Dengan demikian, kamu bisa top up dengan mudah dan praktis.

Tak hanya LifeAfter, kamu juga bisa top up berbagai game online lain di UniPin. Cukup dari satu tempat, yakni pakai UniPin, kamu bisa beli diamond ataupun top up seluruh game yang kamu mainkan dengan praktis. Jika ingin top up lebih murah, kamu juga bisa gunakan berbagai promo terbaru yang ada di sini: promo terbaru top up game.
promo terbaru UniPin

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...