indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG MobileDaftar HP Terbaik untuk Main PUBG Mobile 120 fps

Daftar HP Terbaik untuk Main PUBG Mobile 120 fps

Ingin merasakan sensasi bermain PUBG 120 fps dengan grafis super mulus dan responsif? Maka, pemain harus memilih smartphone yang tepat dengan spesifikasi mumpuni.

Dengan bermain PUBG 120 fps, tentunya pemain membutuhkan tingkatkan grafis yang tinggi. Hal tersebut berhubungan pula dengan spesifikasi tinggi perangkat untuk mendukung kelancaran bermain game Battle Royale tanpa lag.

Lalu, apa saja HP terbaik yang mampu menjalankan PUBG Mobile di 120 FPS? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

5-HP-terbaik-untuk-bermain-PUBG-120-fps

Realme Narzo 50

Realme Narzo 50 bisa menjadi salah satu pilihan pemain untuk menikmati game PUBG 120 fps. Ponsel ini dilengkapi chipset Dimensity 810 5G dan layar 6.6 inci dengan refresh rate 120Hz.

Realme Narzo 50 jugua menghadirkan pengalaman gaming yang mulus dan responsif. Dengan memiliki kapasitas baterai 5000mAh dan 33W Dart Charge akan menjamin sesi bermain tanpa henti.

Ponsel keluaran Realme ini terbilang memiliki grafis detail di pengaturan Smooth – High dengan stabil di 120 FPS. Selain itu, temperatur juga terjaga dengan baik, tidak ada throttling yang signifikan.

Redmi Note 11 Pro

Hadir dengan chipset Snapdragon 695, layar AMOLED 120Hz, dan LiquidCool Technology, Redmi Note 11 Pro memberikan performa andal. Temperatur ponsel juga terbilang stabil saat bermain PUBG Mobile.

HP Redmi Note 11 Pro memiliki gameplay lancar dan responsif dengan sedikit lag di situasi tertentu saat bermain PUBG 120 fps. Namun, grafis detail di pengaturan Smooth – High terbilang stabil di 120 FPS. Selain itu, temperatur sedikit meningkat saat bermain lama, tetapi tidak mengganggu performa.

5-HP-terbaik-untuk-bermain-PUBG-120-fps-wallpaper

Realme 7

Menawarkan layar AMOLED 6.67 inci 120Hz, Realme 7 memberikan visual yang tajam dan responsif. Chipset Helio G95 dan baterai 5000mAh memastikan performa optimal dan daya tahan baterai yang luar biasa.

Infinix Zero 30

Dilengkapi chipset MediaTek Helio G99, layar AMOLED 6.78 inci, dan kamera 108MP, Infinix Zero 30 menawarkan performa gaming mumpuni. Gameplay PUBG 120 fps juga terbilang mulus dan responsif, meski terdapat sedikit lag di situasi tertentu.

Namun, untuk grafis detail di pengaturan Smooth – High terbilang stabil di 120 FPS. Temperatur sedikit meningkat saat bermain lama, tetapi tidak mengganggu performa.

ASUS ROG Phone 6

Sebagai smartphone gaming khusus, HP ASUS ROG Phone 6 menawarkan performa terbaik dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1, RAM 12GB, dan layar 165Hz. Dilengkapi berbagai fitur gaming canggih, ROG Phone 6 dirancang untuk pengalaman gaming tak tertandingi.

Saat bermain game PUBG 120 fps pun gameplay-nya super mulus dan responsif tanpa lag. Pada grafis detail di pengaturan Smooth – Ultra juga stabil, serta temperatur terjaga dengan baik, bahkan saat bermain lama.

Nah, itulah ulasan mengenai rekomendasi 5 HP terbaik untuk bermain PUBG 120 fps yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up UC PUBG di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan game terbaru dan menarik hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

6 Jenis Medkit PUBG Mobile yang Perlu Kamu Tahu

Dalam permainan PUBG, kamu pasti familiar dengan Medkit, bukan? Ya, Medkit adalah item yang penting banget dalam game ini. Kenapa? Karena Medkit adalah jagoan...