indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG MobileGame Mirip PUBG Mobile Tanpa Internet yang Wajib Dicoba

Game Mirip PUBG Mobile Tanpa Internet yang Wajib Dicoba

Saat ini, terdapat beberapa game tanpa internet yang sangat mirip dengan PUBG Mobile. Hal tersebut tentunya bisa terbilang menguntungkan bagi para pemain yang tidak memiliki device support game PUBG.

Dengan beberapa daftar game offline yang mirip PUBG, maka pemain bisa merasakan sensasi battle royale tanpa harus terkoneksi internet. Ini memungkinkan pemain bisa bermain game seru dan asik di mana dan kapan saja.

Lalu, apa saja game mirip PUBG Mobile tanpa internet yang wajib dicoba? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

5-game-mirip-PUBG-tanpa-internet-guide

ScarFall: The Royale Combat

Game ini menawarkan grafis 3D yang memukau dan animasi yang halus. Gameplaynya mirip dengan PUBG Mobile, di mana 60 pemain akan saling bertarung untuk menjadi yang terakhir. ScarFall menyediakan berbagai macam senjata dan item yang dapat digunakan untuk membantu pemain dalam pertempuran. Game ini dapat dimainkan secara offline dan online.

Pixel Gun 3D

Pixel Gun 3D menghadirkan gaya grafis pixelated yang unik dan menarik. Game ini memiliki banyak mode permainan yang berbeda, termasuk Battle Royale, Team Deathmatch, dan Capture the Flag. Pemain dapat menggunakan berbagai macam senjata dan item yang tersedia untuk memenangkan pertandingan. Pixel Gun 3D dapat dimainkan secara offline dan online.

5-game-mirip-PUBG-tanpa-internet-wallpaper

Hopeless Land: Fight for Survival

Hopeless Land: Fight for Survival menawarkan grafis yang realistis dan gameplay yang intens. Game ini memiliki 121 pemain yang akan saling bertarung untuk menjadi user terakhir. Hopeless Land menyediakan banyak macam senjata dan item yang dapat digunakan untuk membantu pemain dalam pertempuran.

Free Fire MAX

Free Fire MAX merupakan versi grafis yang lebih tinggi dari Free Fire. Gameplaynya mirip dengan PUBG Mobile, di mana 50 pemain akan saling bertarung untuk menjadi yang terakhir. Free Fire MAX menyediakan banyak macam senjata dan item yang dapat digunakan untuk membantu pemain dalam pertempuran. Game ini dapat dimainkan secara offline dan online.

Battlelands Royale

Battlelands Royale menghadirkan gaya grafis top-down yang sederhana. Gameplaynya cepat dan penuh aksi, di mana 32 pemain akan saling bertarung untuk menjadi yang terakhir. Battlelands Royale menyediakan berbagai macam senjata dan item yang dapat digunakan untuk membantu pemain dalam pertempuran.

Nah, itulah ulasan mengenai rekomendasi 5 game mirip PUBG tanpa internet yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up UC PUBG di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan game terbaru dan menarik hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

M249 PUBG vs Groza: Mana Senjata yang Paling Tinggi Damage?

Senjata M249 PUBG dan Groza menjadi pilihan andalan para pemain saat melakukan push rank. Dua senjata tersebut sering menjadi pilihan para pemain karena dianggap...